Part 14

552 15 6
                                    

Saat ini Fathan sedang bermain basket dengan tim nya, dia memang sudah kelas dua belas yang seharusnya berhenti mengikuti ekskul, tapi guru dan sekolah nya masih sangat membutuhkan sosok Fathan yang berperan penting
apalagi dia adalah kapten basket, lagi pula mereka belum mencari pengganti Fathan. belum ada yang bisa menyaingi skill bermain nya.

Fathan nampak lebih gagah dengan peluh keringat yang membanjiri tubuh nya, menambah kesan seksi sehingga membuat kaum hawa yang melihatnya berhisteris.

'Sumpah kak Fathan kalau udah main kelapangan damagenya makin bertambah'

'iya, makin seksihhhh woy!'

'Kak Shella beruntung banget bisa pacaran sama kapten basket kebanggaan semua orang'

'Tutorial jadi cewek nya kak Fathan apa ya?'

'Lo harus cantik, harus imut dan pastinya gak manja'

'Aku mundur alon Alon'

Ya, kurang lebih seperti itu bisikan bisikan adik kelas dikoridor.

Fathan tersenyum saat manik mata nya menangkap sosok yang sedari tadi ia tunggu. berlari kecil lalu tersenyum dihadapan gadis itu.

"ini minum dulu, aku tau pasti kamu capek kan?" Shella memberikan air mineral yang sempat ia beli dikantin sebelum kelapangan.

Fathan tersenyum lalu meneguk habis minuman itu.

"Makasih sayang" ucap Fathan yang di angguki gadis itu.

"Masih lama?"

"Mungkin sebentar lagi, kenapa? kamu minta ditemenin ke perpus cari buku. biar aku bilang sama anak anak latihan buat hari ini selesai" Fathan menyelipkan anak rambut ketelinga Shella.

"Jangan! aku gak papa kok, kamu latihan aja. sebentar lagi kalian bakal lomba jadi latihan yang bener dan saat perlombaan nanti kalian semua harus menang dan bawa piala"

"Buat bangga dan nama baik sekolah kita" lanjut Shella membuat Fathan tak dapat menahan gemas nya kekasih nya ini sangat pengertian sekali.

Fathan mengusak gemas surai Shella.
"iya sayang, tunggu 5 menit lagi aku bakal selesai"

"iya bawel, terus ngapain masih disini? sana latihan lagi" Shella mendorong pelan tubuh Fathan.

"Ngusir nih?"

"Gak gitu, tuh liat temen temen kamu udah nungguin"

Dan memang benar tim nya sedari tadi melihat kapten mereka yang sedang bermanja manja dengan kekasihnya.

Huh membuat iri saja!

"Energi aku kayaknya abis nih perlu di isi lagi" Fathan mensejajarkan tubuh nya dan menyodorkan pipi nya.

"Apa?" heran Shella yang melihat Fathan menunjuk pipi nya.

Fathan berdecak malas.
"Ck, punya cewek gak peka banget
gak ngerti apa kalau mau cowoknya semangat lagi dia harus—"

Cup

Fathan tersenyum sangat lebar saat Shella menciumnya di pipi sedangkan Shella sudah berlari menjauh dari area lapangan, dia sangat malu!.

"YES!" Fathan melompat bahagia.

"WOY THAN AYO LATIHAN LAGI
UDAH DIKASIH KECUPAN TUH SAMA DOI" Fathan mendengus saat teman basket nya mengejek habis dirinya.

******

Nara sedang berjalan jalan santai mengelilingi sekolah. tadi Andra berniat ingin menemaninya, tapi Nara menolak dengan alasan ia ingin sendiri.

ATLASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang