BGCB : Yaml || 1 [REVISI]

104 11 0
                                    


Happy reading






Hari ini adalah awal semester sekolah di tahun ajaran baru.

Di Smpn13 sedang mengadakan kegiatan MPLS atau disebut juga Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau bisa dibilang MOS yaitu Masa Orientasi Siswa selama 3 hari yaitu Senin, Selasa dan juga Rabu.

Di hari Senin awal kegiatan MOS adalah upacara bendera yang menjadi kegiatan wajib di sekolah tersebut.

Petugas upacara bendera hanyalah anggota osis ada yang menjadi pemimpin upacara, ketua kelompok, pengibar bendera, pembaca uud, janji siswa dan pancasila dan juga bagian paduan suara alias padus.

Sepanjang upacara tidak ada kendala yang menghambat proses upacara tersebut.

Lalu setelah upacara bendera selesai dilaksanakan akan dilakukan pembukaan acara MOS yg dilakukan oleh murid kelas 7 yg baru masuk dan osis pembimbing.

Sisa murid kelas 8 dan 9 hanya akan melaksanakan sedikit pembelajaran dan sisanya jamkos.

Dari mulai hari Senin hingga Rabu osis lah yang sangat sibuk mengerjakan semua tugas dari mulai menyiapkan game saat di pos, menyiapkan game untuk kelas, dan menyiapkan pembelajaran dengan metode yang asik agar mereka lebih nyaman untuk berbaur.

Hari Rabu telah tiba dimana masa MOS telah terlewat dengan indah dan menyenangkan setelah melakukan upacara penutupan MOS seluruh osis berkumpul dilapangan dan membentuk satu lingkaran mereka bahagia, mereka sedih pokoknya campur aduk.

Pekerjaan mereka yang mereka lakukan dengan susah payah terbalaskan oleh kenangan indah itu momen yg takkan bisa terulang lagi.

Setelah selesai semua acara petugas osis kembali ke kelas masing-masing untuk melaksanakan pembelajaran hari pertama.

Dan inilah kisahnya.....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hehe sorry bikin penasaran
Inilah awalnya dan siapkah menanti kisah mereka?  Siapkah bertemu dengan sosok Bas Girl dan Cool Boy kita? 

Selamat menikmati ceritakuu...

Harap vote yaa komenn jugaa yg banyakk

~ 19 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang