Follow akun ig aku yaa @ily.ptriie_Jangan lupa vote, komen dan follow
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Sekarang adalah waktunya smpn13 pulang.
Suasana sekolah smp tersebut masih belum ramai karna masih ada yang di kelas untuk persiapan berdoa sebelum pulang.
Setelah 5 menit bel pulang sekolah berbunyi, barulah suasana sekolahan tersebut ramai karna seluruh murid berhamburan di halaman sekolah.
Ada yang bermain bola di lapangan, ada yang jajan di kantin depan. Ada yang duduk di depan mushola sambil melihat keadaan sekitar, ada juga yang sedang menunggu jemputan, dan ada yang malah membucin.
Memang namanya anak muda yg sedang di mabuk cinta. Dimana saja tetap membucin bersama kekasih tercinta. Yang jomblo hanya bisa melihat sekilas lalu meringis iri karna tidak mempunyai pasangan seperti mereka.
Suasana sekolah sudah mulai sepi karna siswa siswi sudah berhamburan pulang dan guru-guru juga sudah kembali ke rumah masing-masing.
Di saat seluruh siswa siswi sudah pulang kerumah, para osis masih berkumpul di sekolahan untuk mengadakan rapat sementara.
Rapat yang biasa di lakukan jika ada keperluan mendadak.
Mereka rapat mengenai persiapan untuk merayakan Hut ri negara tercinta.
Walaupun masih lumayan lama tapi seluruh osis sudah merencanakan apa saja yang akan di lakukan nanti saat Hut ri tersebut.
Setelah selesai rapat sementara seluruh osis boleh pulang ke rumah masing-masing.
Saat ingin keluar menuju gerbang Kirani dipanggil seseorang.
"Kirani! Tunggu sebentar!" Panggil Panji.
'Huh dia lagi.'
Malas Kirani dalam hati."Ada apa?"
"Aku mau ngomong sebentar tapi gak di sini ya, di depan sana aja yuk." Ajak Panji.
"Gue gak bisa lama." Ucap Kirani dingin.
"Langsung ke intinya aja."
"Maaf perihal tadi. Aku gak tau harus bersikap gimana, tapi sumpah aku gak berniat pengen ngerendahin kamu kayak tadi... Aku cumann aku cumann..." Ucap Panji sambil memegang kedua tangan Kirani.
"Cuman apa? Cuman mau nge jatohin aku kan?" Kata Kirani sambil menghempaskan tangan Panji.
"Gak gitu!"
"Gak gitu gimana sih?! Aku capek. Aku capek kalo harus begini mulu! Kalo emang bang Panji gak suka sama aku yaudah ngapain malah pacaran sama aku hah?! Aku gak suka cara bang Panji bilang benci ke aku! Kalo gak suka sama aku yaudah gausah bikin aku makin di benci semua orang! Lagi pula aku ga mau kalo bang Panji cuman main-main sama aku!!" Bentak Kirani dengan mata memanas.
"Aku capekk sekolah di benci kayak ginii, aku gak kuatt bangg... Aku bukan cewe kuat yang bisa terus ngelawan segalanya... Aku cewe lemah yang berusaha kuaatt hks." Runtuh sudah pertahanan Kirani untuk tidak menangis.
Dan Panji yang melihat Kirani menangis langsung memeluk Kirani tulus sambil mengelus lembut rambut Kirani.
"Maaf, aku sayang sama kamu... Aku gak benci sama kamu, aku gak tau harus bersikap apa, karna aku gak tau sama hati aku sendiri. Maaf udah bikin kamu nangis lagi..." Ucap Panji tulus sambil menenangkan Kirani yang nangis.
"Tapi maaf bang, aku mau putus. Aku capek gini terus, lebih baik kita putus aja ya?" Ucap Kirani yang membuat Panji kaget lalu melepas pelukannya.
"A-apa? Putus? Gak. Aku ga mau putus." Ucap Panji menolak.
"Kita putus, dan mulai dari awal. Apa kamu mau kalo kita lanjutin hubungan kita malah makin berantakan? Lebih baik kita putus dan mulai dari awal, mau?"
"Yaudah, tapi jangan pindah hati dari aku..." Pinta Panji.
"Kamu salah tanggap sama ucapan aku, maksud aku 'mulai dari awal' itu kita mulai jadi kakel dan dekel biasa yang pernah Deket udah itu aja. Mungkin lebihnya hanya sekedar teman." Jelas Kirani.
"Kenapa kir?? Aku ga mau kalo kayak gituu..." Ucap Panji sambil memeluk Kirani lagi.
"Aku mohon ngertiin aku juga, aku capek baang. Mungkin kita emang udah mulai ga cocok, dan semakin kita paksa semakin ga cocok juga diri kita." Ucap Kirani sambil menenangkan Panji.
"Kalo itu mau kamu aku terima, tapi izinin aku tenang diperlukan terakhir kamu ya..."
Dan ternyata interaksi keduanya dari awal di lihat oleh seorang laki-laki yang menatapnya sendu.
"Oh ternyata udah punya cowo ya? Hhh, pantes cuek ke gue ternyata udah punya pacar. Apa gue masih bisa ngejar dia lagi dan dapetin hatinya ya?" Ucap lelaki tersebut dengan parau meskipun ia tidak bisa mendengar ucapan Kirani dan Panji, kemudian pergi begitu saja tanpa ketauan oleh Panji maupun Kirani.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maap kaloo pendek gaiss😭🙏
~ 19 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Teen FictionBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...