Happy reading ✨•
•
•
•
•
•
Jika kemarin ditanggal 25 November adalah hari yang ditunggu-tunggu
Sekarang adalah hari yang tidak di inginkan oleh murid-murid Smpn 13.Karna apa? Karna di tanggal 28 November ini adalah awal mereka memulai PAS alias Penilaian Akhir Semester.
Beruntung PAS di Smpn 13 hanya 5 hari saja, dari tanggal 28 November sampai tanggal 2 Desember saja.
Setiap PAS Smpn 13 selalu menggabungkan antara kelas 9, kelas 8 dan juga kelas 7 sesuai nama mereka berawal dari huruf apa.
***
Kirani mendapat ruang 3 yang terletak di lantai 3 kelas 8B dan dia ternyata duduk bersama kakak kelasnya yang bernama Kireyna Kinandita Safitri yang biasa di panggil Rere.
"Kak, kakak nama nya siapa ka?" Tanya Kirani memulai percakapan sebelum bel masuk berbunyi.
"Nama aku Kireyna dipanggil nya Rere." Ucap Rere dengan ramah.
"Ohh, salam kenal ya ka Rere... Nama aku Kirani prisyilla putri biasanya dipanggil Kirani hehe." Ucap Kirani sambil menyulurkan tangannya.
"Ohh iyaa haha." Ucap ka Rere sambil tertawa karna gemas dengan tingkah Kirani.
"Kakak kelas 9 apa ka?" Tanya Kirani lagi.
"9B aku."
"Wahh sekelas sama kakak aku dongg!" Ucap Kirani semangat.
"Wah siapa tuhh kakak kamu emangnya??" Tanya ka Rere penasaran.
"Yang pertama ka Aulia sama yang kedua ka Alisya, kenal kann??" Ucap Kirani.
"Owalahh si kembar L tohh..."
"Hahaha Lia sama Lisya kann!" Timpal Kirani tau.
"Kok tau haha."
"Tauu lahh kan aku adeknyaa..."
"ohh iyaa juga..."
***
Di ruang 3 Kirani satu ruangan dengan yang teman sekelasnya hanyalah Gladis, Cakra, Fahmi dan Mamat saja, sisanya kelas 8 lain dan juga kelas 7 serta kelas 9.
"Kirani! Lo gimana ulangan Fiqih nya?" Tanya Gladis kepada Kirani sambil memakan jajanannya.
"Lumayan dah." Jawab Kirani yang sedang makan juga sambil belajar Akidah.
"Sial banget ih gue dapet ruang 3. Udah satu ruangan sama Cakra, sama Mamat juga lagi, Fahmi juga rese tapi lumayan lah buat Bahasa Arab nanti." Ucap Gladis mengeluh.
"Ya gitu dah, tapi lo enak duduk sama kakel yang mau bantuin." Timpal Kirani.
"Iya sih alhamdulillah, tapi depan gue tuh si mantan ngeselin!" Sebal Gladis.
"Hah mantan? Lo sama Nathan pernah pacaran??" Kaget Kirani.
"Maksud gua tuh, kan namanya Nathaniel gua panggil aja mantan. Dari pada Nathan terlalu cakep buat dekel tengil kek dia." Jelas Gladis.
"Ohh gitu toh. Btw lo kagak belajar Akidah emangnya dis?" Tanya Kirani.
"Mager banget gua belajar, nyontek aja deh di lo hehe."
"Njir, jauh cok kagak bisa gue."
"Yaelah, yaudah ntar gua nanya ka Aini lagi aja dah."
"Wkwk sorry ya dis hehe."
'Kenapa gue harus pisah ruangan sama Kirani coba.'
Ucap Reza dalam hati yang melihat dari kejauhan.***
Tidak terasa 4 hari PAS sudah berlalu dan sekarang adalah hari terakhir Smpn 13 melaksanakan Penilaian Akhir Semester ganjil.
Kirani saat ini sedang berada di ruang 2 bersama dengan kaka kembar L nya.
Kirani duduk di antara ka Aulia dan ka Alisya.
Ka Aulia sebelah kiri, dan ka Alisya sebelah kanan.
Dan sebelah ka Aulia serta ka Alisya adalah para pawang-pawang mereka."Ah sebel aku jadi nyamuk mulu, dimana-mana tetep aja aku yang jadi nyamuknya. Kesel ih!" Sebal Kirani sambil melipat tangannya di dada.
"Ututu adek aku inii jadi nyamuk yaa, kaciann... Makanya nyari cowo atuh Kir betah banget jomblo deh hahaha." Ledek Alisya.
"Nah bener tuhh, kalo gak tuh dekel yang di belakang Andika tuh. Yang daritadi liatin kamu mulu, dia sendirian tuh." Timpal Aulia.
"Ihh apaan sih ka Alisya sama ka Aulia gajelas dehh!" Kesal Kirani.
"Maaf ya dek gausah dengerin ucapan kakak nya, emang rese orangnya." Ucap Kirani pada dekel tersebut.
"Eh iya ka gapapa." Jawab dekel tersebut.
"Pepetin aja elah sa, masih jomblo ini Kirani nya." Ucap Andika pada dekel tersebut.
"Bang Dika jan ampe aku lempar pake nih buku ipa ya." Ancam Kirani.
"Lah aku kan bantuin biar kamu gak jadi nyamuk mulu, masa di lempar buku."
"Au kir, kan kalo kamu sama Angkasa jadinya gak jadi nyamuk mulu." Timpal Raffi.
"Diem deh, rese banget kalian. Males ah jadinya." Sebal Kirani lalu menelusupkan kepalanya di liputan tangannya yang berada di meja.
"Ehh Kirani jangan nangis." Panik Andika dan Raffi.
"Kirani kalo ngambek minta beliin Coklat 5 biasanya hayolohh!!" Ucap Aulia berusaha panik-panikin Andika dan Raffi.
"Eh dodol! Ini adek lo lagi nangis kambing, malah ngeledek mereka sih tolol banget dah." Omel Alisya.
"Udah udah jangan nangiss Kiranii... Masa nangis sihh kan gak seruu..." Ucap Aulia membujuk Kirani.
"Nanti aku sama Aulia pukulin Raffi sama Dika deh biar kamu puas." Timpal Alisya.
"Njir kejam amat cewe lo Dik." Ucap Raffi bergedik ngeri.
"Enggak nangis elah, cuman sebel aja." ucap Kirani yang mengangkat kepalanya lalu memasang muka sebal
'Lucu banget deh sebelnya...'
Gemas Angkasa dalam hati sambil tersenyum."Ekhem... Sorry ganggu, Kirani Lo di panggil bu Rani." Panggil Reza diambang pintu.
"Eh iya za? Bunda Rani nya dimana sekarang?" Tanya Kirani.
"Ruangan gue, makanya gue disuruh panggil lo."
"Oh okey. baii gaiss!! Akhirnya aku bebas duluu jadi nyamuknya haha..." Ucap Kirani bahagia sambil merapikan bukunya lalu menghampiri Reza.
"Udah yuk za, thanks ya bebasin gue wkwk." Ucap Kirani lalu menarik Reza.
"Sabarr Kiranii ya Allah nih cewe..." Ucap Reza gemas.
'Sialan. Jadi dia deket sama Kirani sekarang? Atau udah pacaran?! Gak akan gue biarin gitu aja. Liat aja lo Kirani, gak akan gue biarin lo rebut Reza gue.'
Ucap seorang perempuan yang melihat interaksi mereka berdua dengan kesal.Dan kalian pasti tau siapa perempuan tersebut hihihi...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apakah bakal ada peperangan nieh??
Entahlah, makanyaa saksikan terus kisahnya yaks wkwk udah kayak sinetron aja🤭
Vote dan komenn janlupp kejar target berikutnya yuhuuu💃💅
~ 20 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Ficção AdolescenteBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...