BGCB : Yaml || 48 [REVISI]

13 2 0
                                    

Gimana gimana part 47 kemaren??

Komen reaksi kaliaann pas baca part ituu yaa🥲

And sorry yaa lama up nyaa, baru keingett klo blm up lagii, saking fokus revisi😭🙏

Happy reading ✨







Saat ini Kirani dan Reza sedang berada di sekolah untuk mengikuti ekskul Hadroh yang biasa diadakan hari Sabtu jam 3.

Namun sedari awal Kirani hanya menundukkan kepala nya dan tidak berani menatap ke arah depan, yang dimana terdapat Reza yang selalu melihat ke arah Kirani.

"Oke sekarang giliran cowonya, pake lagu marhaban aja." Ucap Ka Ridho.

"Ka Kirani ka Kirani! Masa daritadi ka Reza liatin aku mulu ih! Sumpah malu banget..." Bisik Shilla pada Kirani.

'Reza liatin Shilla? Beneran atau nih bocah ngarang ya?'
Bingung Kirani dalam hati.

Sebenarnya sedikit cemburu Kirani mendengarnya, dan karna ia juga penasaran akhirnya ia mengangkat kepala nya dan menatap ke arah depan dan ternyata.

Deg...

Reza sedang menatap dirinya sambil tersenyum.

"Aaaa senyumnya manis bangett!!" Ucap Shilla pelan yang masih terdengar oleh Kirani.

"Kamu suka sama Reza yaa??" Goda Kirani sekaligus bertanya.

"Ehmm kayaknya iya sih hehe, tapi diem aja ya ka." Ucap Shilla yang membuat Kirani langsung merasakan nyesek di hatinya.

"Oh, yaudah kejar aja ya semangat!" Ucap Kirani dengan senyum terpaksa nya.

"Manis banget ya ka dia, udah punya cewe belum?" Tanya Shilla tanpa mengalihkan pandangannya pada Reza.

"Gatau deh." Ucap Kirani getir.

"Ekhem... Shilla... Ngeliatin siapa sih begitu amat!" Ucap ka Ridho saat anak laki-laki sudah selesai latihan.

"Eh, engga ka hehe." Bohong Shilla.

"Alah gua liat lu liatin Reza melulu kan? Hahaha!" Ledek ka Ridho.

"Ciee Shilla suka sama Reza yaa..." Ledek Layla.

"Apaan enggak ka ish ka Ridho ngarang!" Elak Shilla.

"Masa sih Shil haha." Timpal Razzan.

"Kagak ih." Ucap Shilla mengalihkan pandangan.

Dan Reza merasa tidak nyaman karna diledekin seperti itu, dan ia melihat ke arah Kirani yang sedang menatap ke arah atas.

'Kirani kenapa ya? Duhh abis ini gua harus langsung bujuk dia sih!'
Ucap Reza panik takut Kirani cemburu

"Ka aku izin ke toilet dulu ya." Izin Kirani.

"Oh iya jangan lama Kirani abis ini yang cewe lagi..." Ucap ka Ridho.

"Iya ka." Ucap Kirani lalu berlari keluar musholla.

"Ka saya juga izin ke toilet dulu sebentar." Ucap Reza.

"Iya jangan lama" ucap ka Ridho yang di balas anggukan kepala oleh Reza kemudian Reza berlari juga keluar musholla untuk mengejar Kirani.

"Kirani!" Panggil Reza sambil terus mengejar Kirani.

"Tunggu Kir!" Ucap Reza saat sudah berhasil menangkap tangan Kirani dan memberhentikan langkah Kirani.

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang