Happy reading ✨•
•
•
•
•
•"Gue harus cari tau juga tentang kejadian ini... Bener kata Bitha dan yang lain, ini adalah teory yang susah dipecahin. Jadi gue harus turun tangan juga." Ucap Kirani yang memikirkan tragedi tersebut.
"Gue kemana dulu ya? Balik ke kelas, atau langsung cari tau?? Ah gue jadi keder deh." Bingung Kirani.
"Keruang cctv dulu deh, pasti ditiap ruangan ini ada cctv nya!" Ucap Kirani lalu keluar ruangan tersebut.
"Ah bangke, ini mah gue harus ketoilet dulu! Ngapa kagak bisa diajak kerja sama sihh iihh sebel deh!!" Kesal Kirani lalu lari menuju toilet perempuan.
"Eh itu kan Kirani? Kesempatan." Ucap seorang perempuan dari tangga yang tidak sengaja melihat Kirani berlari menuju toilet perempuan.
•
•
•"Akhirnya legaa!! Untung cuman kebelet pipis doang jadi kagak lama." Ucap Kirani lalu berjalan menuju tempat cuci tangan sekaligus untuk merapikan diri di kaca.
"Hallo cewe murahan!" Ucap Melati mengejutkan Kirani yang sedang mencuci tangan dan tidak sadar dengan kehadirannya.
"Maksud lo?" Tanya Kirani dengan menaikkan sebelah alisnya.
"Hahaha, lo cewe murahan. Ga puas rebut Reza dari gua? Sekarang mau rebut Alden juga dari Lifa sahabat lo? Eumm setau gue, lo juga udah rebut Verli dari Vinna kan?" Ucap Melati sok tau.
"Sotoy banget lo! Gue ga pernah rebut Reza dari lo, dan gue ga pernah rebut Alden sama ka Verli dari Lifa maupun Vinna. Jadi manusia gausah sok tau deh." Ucap Kirani sambil ngaca dan tidak mempedulikan kehadiran Melati.
"Oh ya? Lo tau?? Gue sama Reza putus KARNA LO. Bangsat." Ucap Melati sambil mendorong bahu Kirani.
"Gue? Hahaha ternyata lo emang ga waras ya ti, gue sama Reza aja ga deket gimana bisa gue rebut dia dari lo hah? Otak dipake girls. Dari tadi kan gue bilang OTAK DI PA-KE." Ucap Kirani sambil menekan kata terakhir lalu keluar begitu saja meninggalkan Melati yang sedang dongkol dengan sikap Kirani.
"Anjing lo Kirani. Haha tapi untung racunnya udah gue taruh di kantong almetnya jadi beres tinggal mulai deh." Ucap Melati sambil tersenyum licik.
***
"Dasar orang gila, dateng-dateng gak jelas!" Sebal Kirani.
Tok...tok...tok...
"Permisi pak..." Ucap Kirani saat sudah sampai didepan ruang cctv.
"Iya, eh nak Kirani. Ada apa nak?" Tanya petugas cctv tersebut dengan ramah.
"Gini pak, tadi sempet ada sebuah tragedi sahabat saya keracunan di UKS. Apa boleh saya melihat rekaman cctv di UKS tadi pagi setelah upacara pak?" Tanya Kirani dengan sopan.
"Oh begitu, baik sebentar ya Kir..." Ucap petugas tersebut lalu mengutak Atik komputernya untuk memutar ulang rekaman cctv tersebut.
"Nah ini bisa kamu liat dulu, nanti kalo ada yang kamu perlukan bisa bapak salin file nya buat kamu." Ucap petugas tersebut.
"Baik pak saya cek dulu ya..." Ucap Kirani.
Kenapa petugas tersebut mudah sekali memberikan Kirani rekaman cctv tersebut?? Ya karna Kirani adalah salah satu murid kebanggaan guru dan juga murid berprestasi jadi petugas tersebut percaya dengan ucapan Kirani, karna memang ia sudah dengar kejadian tersebut dari guru-guru lainnya
'Vinna naruh apa itu? Racun? Bangsat. Dia sengaja minum racun buat apaan sih?!'
Umpat Kirani dalam hati sambil melihat kejadian tersebut dengan tenang.'Hah Melati? Dia nyari apaan? Jadi mereka kerja sama?! Anjing lo berdua liat aja ga akan gue diemin.'
Kaget Kirani saat rekaman tersebut menampilkan Melati sedang mencari sesuatu di ruangan Vinna."Pak, salin file nya ya... Akan aku jadikan bukti soalnya." Pinta Kirani.
"Oke sebentar ya Kirani..."
"Nih file nya, jangan sampai ilang ya flashdisk nya." Ucap petugas tersebut.
"Iya pak, makasih ya" ucap Kirani lalu keluar dari ruangan cctv.
'Biar aman gue langsung ke kelas dan izin pulang deh, flashdisk gue ganti dulu deh biar aman, untung gue punya flashdisk rusak'
Ucap Kirani dalam hati."Ka Kirani!" Panggil Angkasa dari arah yang berlawanan dengan Kirani.
"Iya kenapa sa?" Tanya Kirani dengan lembut.
"Kakak udah sembuh? Trus Kakak darimana?" Tanya Angkasa khawatir.
"Alhamdulillah udah, ini aku abis keruang cctv buat nyari bukti sekaligus mecahin teory." Ucap Kirani.
"Bukti buat apa ka? Sama teory apa tuh?? Perlu bantuan aku ka?" Tawar Angkasa.
"Engga kok, oh iya aku duluan ya mau izin pulang soalnya..." Pamit Kirani.
"Iya ka hati-hati ya..."
"Iya sa."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kali inii cuman dikit gais partnyaa🫠 tapii tetep Vote sama Komen yaa karna aku udah mentok lagi nih cerita😭😭
~ 31 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Teen FictionBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...