BGCB : Yaml || 19 [REVISI]

16 3 0
                                    


Jangan lupa Vote dan komen okyy

Happy reading ✨






Setelah Kirani mandi selama 15 menit lebih. Ia langsung siap-siap dan turun ke bawah untuk makan bersama dengan keluarga nya serta Arlo.

Saat sedang di tangga Kirani dapat mendengar suara kedua orang tuanya dan juga Arlo sedang ngobrol dengan seseorang tetapi...

'Kok mirip emm... Eh tapi gak mungkin dia, pasti orang lain. Cuman suaranya doang yang mirip mungkin...'
Itulah yang Kirani ucapkan dalam hati karna kebingungan dan terkejut.

Tetapi semakin dekat dengan ruang tamu, kenapa jantungnya berdetak menjadi lebih kencang? Ada apa ini?

Kirani berusaha berhenti memikirkan  hal tersebut. Ia semakin dekat dengan ruang tamu hingga...

"Ka! Di ruang tamu ada temen lo tuh mau ngajak lo kerkom." Panggil Clara saat bertemu dipertengahan jalan.

"Temen gue? Siapa?" Bingung Kirani.

Pasalnya teman Kirani tidak ada yang mengetahui dimana rumahnya kecuali yang sudah pernah kerkom di rumahnya.

"Gak tau, tapi ganteng sih kak." Ucap Clara acuhkan bahu.

"Hah?! Ganteng?! Berarti cowo dong?! Siapa anjir!" Bingung Kirani sekaligus panik.

Karna Kirani tidak pernah mengajak teman laki-lakinya kerumahnya apalagi untuk mengajaknya pergi.

"Iya lah cowo, namanya gue gak tau siapa. Tapi sih dia keliatan cool gitu. Soalnya keren banget outfitnya, trus juga dia jalannya tadi tegak banget. Beuhh keren lah pokoknya!" Ucap Clara memuji teman lelaki Kirani.

"Mendingan lo samperin aja sono! Lagi ngobrol sama bang Arlo sama ayah mama juga." Ucap Clara lalu pergi meninggalkan Kirani.

"Iya gue ke depan dulu deh." Ucap Kirani berusaha santai namun tetap deg degan.

Dan betapa terkejutnya Kirani saat sudah sampai di ruang tamu dan melihat siapa tamu yang di bilang oleh Clara bahwa 'teman laki-lakinya datang' 

Rania yang melihat Kirani datang langsung berbicara kepadanya.

"Kirani, sini! Ada temennya kok Diem aja." Pinta Rania.

"I-iya mah." Jawab Kirani sambil melirik Arlo lalu menghampiri mamanya.

"Kamu kok gak bilang temennya mau kesini? Buat kerja kelompok lagi." Tanya Rania.

"Aku gak tau dia kesini. Orang tadi setelah bang Arlo mandi langsung gantian aku yang mandi, dan tadi pas nungguin bang Arlo selesai mandi aku cuman baca wattpad dan gak chat siapapun." Jelas Kirani.

"Aku dateng karna insiatif aku sendiri tan." Ucap Reza sembari tersenyum tipis.

Ya. Teman yang dimaksud oleh Clara tadi adalah Reza. Kirani sangat terkejut bagaimana Reza bisa tahu rumahnya? Dan ngapain dia kesini?

Itulah isi pikiran Kirani.

"Oh begitu ya, gimana kalo kita makan bersama? Arya juga ikut yuk." Ajak Rio dengan semangat.

"Boleh kok om." Setuju Arlo.

"Kamu gimana za? Mau ikut?" Tawar Rania.

"Boleh tan." Jawab Reza.

"Yaudah yuk ke ruang makan, Kirani panggil Clara dulu ya suruh dia makan siang bareng..." Pinta Rania.

"Iya mahh..."

'Saking deketnya mamanya Kirani sampe bolehin Arlo masuk ke kamarnya ya?'
Ucap Reza dalam hati sambil memandang Arlo yang berjalan berdampingan dengan Kirani.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Maap gajelas hehe, otakku mentokk😭

Jangan lupa Vote dan komen okyy😉💗

~ 19 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang