Gais, kalian bosen kgk sih klo adegannya uwu melulu? Aku tkut kalian bosen dh🥲
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•"Udah kan? Sekarang ayo berangkat!" Ucap Kirani saat sudah ganti rok bulu-bulu putih 5 cm diatas lutut nya menjadi rok Levis 3 cm dibawah lutut.
"Lo ga punya rok panjang?" Tanya Reza yang masih sebal dengan rok pilihan Kirani.
"Ya Allah Rezaaa!! Inii udah dibawah lutut masih salah juga?! Ah udah alh gue naik taksi aja. Males lo ribet!" Kesal Kirani lalu pergi meninggalkan Reza. Tetapi Reza menahan tangannya yang membuat dia kembali memutar balikan badannya menghadap Reza.
"Gue gak mau lo jadi pandangan cowo-cowo Kirani... Gue ga mau cowo-cowo mandang Lo dengan tatapan nakalnya, karna lo milik gue..." Ucap Reza dengan suara lembut.
"Sekarang ayo jalan, gapapa rok segini tapi pake jaket gue juga." Ucap Reza kemudian berjalan bersama Kirani sambil saling menggenggam.
'Cowo cuek kayak lo ternyata bisa kayak gini ya za.'
Ucap Kirani takjub dalam hati.***
"Lama bener lo Kir." Ucap Bitha saat Kirani dan Reza sudah sampai di tempat mereka.
"Nih dia bawel banget, gue harus ganti rok dulu!" Ucap Kirani cemberut sambil melepaskan jaket Reza yang melingkar di pinggangnya.
"Kenapa ganti rok emangnya?" Bingung Lia.
"Au tuh, nih jaket lo thanks!" Ucap Kirani ketus sambil melempar jaket Reza hingga mengenai wajah lelaki tersebut.
"Buset main lempar bae lo Kir hahaha." Ledek Rafky.
'sabar sabar ini masih awal...'
Ucap Reza dalam hati sambil mengelus dadanya."Ih parah main pesen makanan duluan, pokoknya nanti kalian patungannya naik jadi sepuluh ribu-sepuluh ribu!" Ucap Kirani sebal.
"Hehe maap Kiranii, abisnya lo lama banget sii..." Ucap Sasa menyengir kuda.
"Au kan kita udah pada laperr, janhan naik yaa buu ketuu..." Bujuk Andre.
"Titik ga pake koma. Daripada gue ga jadi traktir, pilih yang mana?" Ucap Kirani masih sebal.
Mood nya entah jadi naik turun seperti sekarang padahal ia tidak sedang pms.
"Duh ngambek kan, elu sih Zan!" Ucap Bitha.
"Dih elu juga mesen duluan kan ye!" Cibir Razzan.
"Jangan naik lah bu Ketuu, kan kita udah pada laper terus elu lama datengnya makanya kita pesen duluan deh. Apalagi waitress nya udah kesini kasian nungguin kita mesen makanan." Ucap Razzan ikutan membujuk Kirani.
"Bodo amat! Pokoknya gue sebel!" Sebal Kirani.
"Iyaa iyaa dehh gapapa yang penting tetep di traktir." Ucap Anya.
Hiks... Hiks...
"Loh? Kirani?? Lo kenapa kok nangis??" Bingung seluruhnya.
"Ma-maaaff guee ga bermaksud hiks. Gu-gue cuman sebel aja karna ditinggal sama ga dipesenin sama kalian, maafin gue yaa hks." Ucap Kirani yang masih menangis.
"Eh?? Udah-udah kagak papa, jangan nangis masa ketua kita nangis sih..." Ucap Bitha menenangkan Kirani.
"Cup cup cupp, masa ayangnya Chenle nangis kan gak lucuu... Udah tenang gapapa kok Kir orang kita juga salah karna ga nungguin lo sama ga pesenin lo makan, maaf ya Bu ketuu!!" Hibur Nasywa selaku teman sebangku Kirani sambil memeluk Kirani.
Ia sudah biasa menghadapi tingkah laku Kirani yang random seperti sekarang."Ma-maaf ya gais hks, gue nanti traktir kalian kok kalian gausah patungan gapapa deh tanda permintaan maaf gue." Ucap Kirani yang sudah mulai tenang namun tetap terisak kecil.
"Udah kagak papa elah Kir, santuy lagian kita udah sering lo traktir cuman patungan ceban kagak ngapa elah!" Timpal Gladis.
"Ma-maaf sekali lagi ya..." Ucap Kirani lagi.
"Udah gapapa, bukan salah kamu juga. Pasti kamu juga masih sebel karna aku tadi kan? Sebagai gantinya, mau es krim gellato gak? Ada variant rasa baru mau coba?? Tapi minumnya hot choco atau strawberry milk hangat, mau??" Tawar Reza sambil mengelus punggung Kirani.
"Gellato? Wahh mauu cobaa!! Aku mau gellato rasa strawberry tapi yang pake topping strawberry sama selai strawberry lumer, minumnya hot choco aja tapi gulanya jangan terlalu banyak karna takut kemanisan..." Ucap Kirani seperti anak-ana.
Yang tadinya ia sedang kesal lalu tiba-tiba menangis, dan sekarang malah happy seperti anak-anak. Memang perubahan mood yang sangat unik.
"Unik banget punya ketua..." Ucap Bitha.
"Makanya njir, tapi gemes kek bocah haha!" Timpal Alsya.
"Yaudah tunggu sebentar disini ya, aku pesenin dulu oke..." Ucap Reza kemudian mengacak-acak rambut Kirani gemas.
"Ihh Rezaa!" Sebal Kirani dengan mempout kan bibirnya dan wajah yang gemas bagi Reza.
'shit! Dia mulai ngeluarin muka gemeshnya lagi.'
Ucap Reza dalam hati yang sebenarnya was-was karna takut ada lelaki lain yang melihatnya lalu tertarik dengan Kirani.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gemasnya gemasnya aku tergila-gilaa
Lucunya-lucunyaa kau buat aku gilaa
Oh mama oh papaa aku harus apaa??
Mengapa mereka sangatlah lucu-lucuPLS GEMESH SUMPAH DAH😭
Setelah kemaren udah lebih dari 5 part isinya konflik melulu, sekarang malah isinya bucin melulu, apalah pertanda ingin akhir bab alias ending?🙃
Kira-kira menurut kalian endingnya mau apa nihh??
Oh iyaa vote nya sama komennya jangan lupa yaa, jangan cuman siders ihh i not like! Eungh😑
~ 5 April 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Fiksi RemajaBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...