BGCB : Yaml || 9 [REVISI]

27 5 0
                                    


Jangan jdi siders ya cantikk...

Vote buat semangatin puputt biar makin rajin nulisnya dan cepet up

Komen buat ramein part inii biar gak sepi-sepi amat

Happy reading ✨






"Bang!" Panggil Kirani.

"Kenapa?" Tanya Panji.

"Gue ada urusan, dan kita udah selesaikan ngobrol nya? Jadi gue mau pergi dulu." Pamit Kirani yang langsung lari namun tertahan oleh tangan Panji yang memegang lengannya.

"Aku kamu not lo gue, okey?" Ucap Panji memohon.

"Hm." Dehem Kirani dan langsung pergi begitu saja kearah sekolah.

"Dia cepet banget berubah ya... Kayaknya gue terlalu banyak salah ke dia ya?" Tanya Panji pada dirinya sendiri.

Jujur Panji sendiri memang bingung pada hatinya sendiri.

Apakah dia menyukai Kirani sepenuhnya? Tapi dia juga masih menyukai Nadya, bagaimana ini?
Gak mungkin dia menyimpan dua orang dalam satu hati.

Dia memang awalnya tertarik dengan Kirani tetapi dia pikir dia hanya menyukai Nadya sehingga hanya tertarik doang dengan Kirani.

Namun ternyata dia mulai merasa bahwa dia menyukai Kirani sejak awal mereka pacaran karna contohnya seperti tadi di saat Kirani menangis sambil mengeluarkan unek-uneknya selama ini, dia merasa kasihan sehingga hatinya tertusuk dengan ucapannya Kirani dan membuat dia refleks memeluk Kirani.

Dia baru menyadari jika ternyata dia memang menyayangi Kirani lebih dari segalanya.

Dia terobsesi oleh Nadya namun sekarang hatinya hanya menginginkan Kirani saja untuk berada di sisinya.

Tapi apakah Kirani masih menyimpan rasa kepadanya? Sedangkan akhir-akhir ini sepertinya Kirani sedang dekat dengan teman satu kelas Panji yaitu.... Farel dan juga Arlo.

Kirani memang orang yang cukup ramah dan friendly tapi itu hanya kepada orang yg dia kenal saja.

Namun bukan berarti dia cuek ke orang yg tidak kenal, dia memang cuek ke orang yg dia tidak kenal tapi dia tetap ramah terhadap siapa saja.

Kecuali terhadap orang yg suka mencari masalah kepadanya pasti akan dia sinisin. wkwk.

Kirani banyak yang suka namun banyak yang membenci.

Tak jarang dia terkena fitnah atau rumor aneh yang membuat dirinya terkena masalah.

Oleh karna itu dia terkenal di seluruh kelas dari mulai kelas 8 hingga kelas 9 bahkan di kelas 7 yg baru juga banyak yang membincangkan dia.

Ada yang ngomongin dia buruk, ada juga yang ngomongin dia karna dia ramah dan banyak di sukai oleh cowo-cowo.

Tak jarang pula kakel perempuan dia mengatai dia yang tidak-tidak.

Tapi Kirani bodo amat akan segalanya dia tidak peduli atas ucapan mereka yang gak jelas.

Menurut Kirani orang yang julid terhadapnya adalah orang yg iri dan tidak mampu menyaingi dirinya.

Banyak yang menyukainya karna dia ramah, baik, ceria, pintar dan juga manis hanya saja yang paling menarik perhatian kaum adam adalah dirinya yang bad girl walaupun dia pintar namun dia sedikit nakal makanya dia disebut Bas Girl alias Bad and Smart Girl.

Dia memang friendly tapi susah di dapatkan hatinya.

Banyak perempuan yang iri terhadap dirinya karna bisa mendapatkan perhatian seluruh orang.

Kirani memang cantik dan baik tapi banyak yg tidak suka karna mereka menganggap Kirani gatel, centil dan sasimo.

Karna penampilan Kirani yg bad membuat orang-orang berfikir negatif sehingga banyak yg tidak suka dengannya namun ingat!

Kirani tetaplah Kirani!

Yang terus berdiri tegak tanpa memperdulikan orang sekitarnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ 19 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang