Happy reading ✨•
•
•
•
•
•Setiap hari Sabtu Smpn 13 mengadakan ekskul Hadroh atau Marawis atau Qosidah yang diadakan dari jam 3 siang hingga jam 5 sore.
Dan seluruh perempuannya wajib mengenakan gamis dan juga hijab, untuk yang laki-lakinya wajib mengenakan baju kokoh dan tidak boleh menggunakan celana Levis.
Seluruh ekskul di Smpn 13 memang hanya berlangsung selama 2 jam saja.
"Tumben banget ka Ridho telat datengnya." Ucap Kirani kepada Layla.
"Iya nih, katanya dia abis ada acara trus baru pulang. Makanya istirahat dulu sebentar baru kesini deh, gitu sih katanya." Jelas Layla.
"Ohh."
"Hallo ka Kiranii ka Laylaa!!" Sapa seorang perempuan yang baru datang dan tak Kirani kenal.
"Oh hallo juga Shil." Balas Layla dengan tersenyum simpul.
"Eh iya hallo juga, kok kenal sama aku?" Tanya Kirani karna ia tidak mengenali perempuan di depannya saat ini.
"Hehehe, kenal dongg!! Kakak kan famous makanya terkenal. Kenalin ka nama aku Shila Rahmania Starna dipanggil nya Shila hehe, Kakak ikut Hadroh kan??" Ucap Shila.
"Ohh, iya ikut kok." Ucap Kirani dengan tersenyum.
"Kak ajarin aku famous dongg, aku pengen famous tauu..." Pinta Shila.
"Haha aku mah gak famous Shil." Ucap Kirani malu.
"Ihh famous tauu! Kakak terkenal bangett... Udah cantik, baik, friendly sama pinter lagii gak mungkin gak famous." Puji Shila.
"Aamiin masyaallah, tapi aku gak gitu banget kok hehe."
"Ehh itu ka Ridho udah dateng." Ucap Layla.
"Oh iya, ini cuman bertiga la?" Tanya Kirani.
"Enggak. Mungkin pada telat juga, atau lagi pada di kelasnya."
"Temen aku masih ada yang dikelas, aku panggilin dulu deh." Ucap Shila lalu pergi keluar dari mushola.
"Mau kemana?" Tanya ka Ridho yang baru masuk ke mushola.
"Mau manggil yang lainnya dulu ka, lagi pada dikelas soalnya." Ucap Shila.
"Yaudah panggil deh cepetan ya."
"Siap ka!"
"Assalamu'alaikum..." Salam ka Ridho pada Kirani dan Layla.
"Wa'alaikumsalam ka Ridho." Jawab Kirani dan Layla bersamaan.
"Maaf ya ane telat, baru pulang dari rumah sodara soalnya." Ucap ka Ridho.
"Iyaa ka sans." Ucap Kirani.
"Oh iya ka... Alat Hadrohnya cuman ada 8 yang kecil, 2 yang segi 8, sama 2 yang besarnya. Cukup ga ka kira-kira?" Tanya Layla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
JugendliteraturBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...