BGCB : Yaml || 6 [REVISI]

30 5 0
                                    


Bukan kisah patah hati atau galau kok cuman sedikit sadnya aja hihi

Meskipun target komennya blm mencapai, tapi malah vote nya udah lebih dari target, jadii aku up aja deh hehe. Sorry yaa kalo lama up nyaa hehe😅

Happy reading ✨






"Lo suka sama dia?" Tanya Panji serius.

"Kenapa? Bukannya lo gak suka sama dia? Jadi terserah gue dong mau suka sama dia atau enggak." Sinis Farel.

"Yakan gue cuman nanya doang, lagian gue juga gak tertarik sama dia." Ucap Panji.

"Gue yakin lo ngomong gini ada udang dibalik batu haha." Ucap Farel di akhiri kekehan.

"Ha? Udang dibalik batu? Maksudnya?" Tanya Panji bingung.

"Lo sebenernya suka sama dia kan? Tapi lo juga suka sama Nadya, iya kan nji? Jujur aja dah gue juga tau dari gelagat lo ke dia." Tebak Farel.

"Gak! Gue sukanya sama Nadya! Bukan Kirani! Lagian dia bukan selera gue. Jadi gak mungkin gue suka sama dia!"

"Kalo aku sempurna selera aku juga bukan bang Panji!--"

Ucap Kirani yang membuat Farel dan Panji terkejut.

"--Hahaha gak semua cewe cantik di fisik, cantik yg sempurna itu hatinya bukan fisiknya! Kalo lo mandang fisik ke cewe, cewe bisa mandang harta ke lo! Kalo lo bandingin gue sama Nadya emang cantikan Nadya, tapi percuma cantik kalo hati nya busuk!" Lanjut Kirani kemudian pergi meninggalkan Panji dan Farel yang diam membeku.

"Akh! Lo sih rel!" Kesal Panji lalu lari mengejar Kirani.

Dan terjadi aksi kejar mengejar antara murid laki-laki kelas 9 dan juga murid perempuan kelas 8.

"Kirani maaf kamu jangan salah paham sama ucapan aku tadi..." Ucap Panji di depan Kirani yang sedang menundukan kepalanya di atas lipatan tangannya yg berada dimeja.

"Kir..." Panggil Panji sambil menggoyangkan tangan Kirani.

"Maaf jangan nangiss..."

"Bang, Kirani kenapa?" Tanya Bitha penasaran.

"Dia nangis kenapa bang?" Timpal Alsya.

"Em gak tau nih makanya aku lagi bujuk dia."

"Kirani cantikk bocilnya aa panjiii jangan nangis dongg jangan marah lagii yaa..." bujuk Panji.

Kirani yang mendengar itu tertawa pelan dan berhenti tertawa saat mengingat perkataan Panji tadi.

Hatinya sangat sakit saat mendengar ucapan Panji dia jadi membenci Panji dan tidak ingin bertemu dengannya.

"Kirani masa tega sih biarin aa panji kecapean bujuk kamuu..."

Dan tiba-tiba Kirani mengangkat kepalanya dan menatap tajam Panji.

Panji senang karna Kirani mau melihat ke arahnya namun dia terdiam saat Kirani berbicara.

"Gausah deket gue lagi! Lo gak suka kan kalo gue deket sama lo?! Jadi gausah deketin gue lagi!." Ucap Kirani dingin dan langsung menusuk hati Panji.

"Maaf... Yang tadi itu kamu salah paham kir, aku bukannya mau ngatain kamu atau gimana tapi..."

"Salah paham ya? Salah pahamnya dimana kalo boleh tau? Disitu jelas-jelas lo bilang ke aa kalo gue bukan selera lo anjing! Gue udah gak suka sama lo tapi lo deketin gue lagi dan bersikap seolah olah lo suka sama gue, tapi lo malah ngejatohin gue untuk yg kedua kalinya Panji! Hhh gue nyadar sekarang kalo ternyata gue emang serendah itu sampe gak pantes buat di sukain sama siapa aja. Gue gak pantes dapetin kebahagiaan gue." Ucap Kirani di akhiri kekehan.

"Gak gitu! Aku bukannya mau rendahin kamu kir, aku bukannya mau php-in kamu. Aku juga bukan mau ngejatohin kamu tapi..." ucap Panji terpotong karna dia bingung ingin melanjutkan apa.

"Tapi apa?! Lo gak mau ngejatohin gue tapi lo kyk gini anjir! Udah lah gue gak mau berurusan lagi sama lo. Mending lo pergi sana gue gak mau liat muka lo lagi!" Usir Kirani kasar.

"Maaf karna udah sakiti hati kamu lagi... Tapi aku bakal jelasin semuanya pas pulang sekolah nanti." Ucap Panji tulus lalu pergi.

"Kir lo kenapa?" Tanya Nasywa.

"Gapapa"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Maaf kalo kurang ngefeel masih pemula🙂

~ 19 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang