Pls deh gais, kalo misalnya ceritanya prik kasih saran dong, otak aku belum bisa maksimal banget ngetiknya🥲 apalagii untuk uwu-uwuan akuu ga bisa yg sangat amat bikin kalian baperr, karna aku duluan yg bakal baper makanya ga bisa maksimal bikin bapernya😭😭🙏
Tapi tetep Vote yaa, komen juga kasih saran oteyy🥹💗🙏
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•1 bulan kemudian...
Kirani dan Reza semakin dekat, dan hubungan persahabatan Kirani dengan Vinna pun tetap berjalan dengan mulus.
Tetapi Melati bagaikan hilang di telan bumi, karna ia tidak pernah memunculkan dirinya di hadapan Kirani maupun Reza entah apa yang terjadi kepadanya tidak ada yang tau tentang kabar dirinya.
"Kirani, nongkrong dulu kagak nih?" Tanya Bitha.
"Gue gak bisa ikutan dulu gais, karna gue ada les hari ini. Mungkin next time ya hehe..." Ucap Kirani tidak enak.
"Yahh sibuk bangett sihh eluu lomba melulu mpe jarang ikut nongkrong ama kita." Sedih Anya.
"Hehe sorry, tapi gue les bukan karna ada lomba ataupun olim kok! Cuman les tambahan buat ujian naik kelas nanti aja..." Ucap Kirani.
"Yaudah tapi pas malming wajib ikutt!!" Ucap Gladis.
"Neee, udah ya gaiss gue pulang duluan baii!! Good luck nongkrongnya..." Ucap Kirani sebelum keluar kelas.
"Iyee, semangat juga lesnya!" Timpal Sasa.
"Yaudah kuy nongki, mixue atau Cafe Starlight nih?" Tanya Lia.
"Udah lama kagak di Cafe, bosen gue mixue melulu." Ucap Alsya.
"Yodah kuy!"
***
Saat ini Kirani sedang menunggu seseorang yang akan menjemputnya setelah ia selesai les.
"Mana sih nih bocah kunyuk? Tau gitu naik ojol aja gue!" Sebal Kiranim
"Kirani!" Panggil seseorang dari sebrang sana.
"Lama banget lu! Tau gitu gue pesen ojol aja tadi!" Kesal Kirani.
"Hehe sorry-sorry... Nih gua beliin coklat buat lo, tadi ke Indomaret dulu ambil ATM sekalian deh beliin coklat buat lo. Niatnya mau beliin es krim tapi takut keburu cair..." Ucap Rez.
Ya Kirani daritadi lama menunggu Reza yang katanya ingin menjemputnya les.
"Hm, makasih." Ucap Kirani lalu mengambil coklatnya dan naik ke motor Reza.
"Ah ngambek ga seruu!!" Ucap Reza meledek Kirani.
"Kagak ada yang ngambek. Udah buruan jalan, nanti keburu sore gue pulangnya." Pinta Kirani.
"Lo emang kagak ikut nongkrong sama anak-anak?" Tanya Kirani kepada Reza yang sedang fokus mengendarai motornya.
"Ikut, tapi gua izin duluan mau jemput ratu." Ucap Reza.
"Ratu? Trus udah lo jemput ratu nya?? Kasian nanti si ratu nungguin lo kelamaan nanti." Ucap Kirani.
'Astagfirullah punya crush oon banget dah njir!'
Ucap Reza dalam hati.Eh?! Crush?! Wah sejak kapan Reza mulai ngecrushin Kirani?? Hmm ia sendiri pun tak tau, tapi ia mengakui bahwa Kirani crush nya semenjak ia mengikuti permainan truth or dare bersama anak cowo 8b.
Penasaran gimana ceritanya?? Sabarr, akan ada part flashback nya kok yang gemesh abiez hahaha.
"Woy bengong aja lu! Gue nanya juga." Ucap Kirani menyadarkan Reza dari lamunannya.
"Eh, ini gue lagi nganterin ratu nya." Ucap Reza.
"Mana? Kan lu lagi nganterin gue." Ucap Kirani bingung.
"Iyaa Kiranii lo yang gue maksud ratu astagfirullah tolol banget dah!" Kesal Reza.
Plak...
"Pala lu tolol! Lo ngomong berbelit-belit anjir, mana paham gue! Lagian gue Kirani bukan ratu! Nama orang diganti-ganti kena semprot ayah gue tau rasa lo!" Ucap Kirani kesal juga.
"Ck iya iya, lu demen banget ya nabok gua? Kalo kagak nabok lengan gua pasti tempeleng atau sentil kepala gua, kagak bisa lembut dikit apa?" Heran Reza.
"Mau gue jadi lembut hmm??" Tanya Kirani dengan suara lembut sambil mengelus-elus bahu Reza.
"Iya lah, jadi cewe tuh harus lembut." Ucap Reza.
Tuing...
"Makan tuh lembut! Bilang aja modus lo huu!!" Ucap Kirani setelah menempeleng kepala Reza.
"Ya Allah astagfirullah sabar-sabar, kesambet apaan gua bisa suka sama cewe kayak lo." Ucap Reza sambil mengelus dadanya.
"Ha? Apa-apa?" Bingung Kirani.
"Apaan?" Tanya Reza balik.
"Ck, lo bilang apaan barusan?" Ucap Kirani.
"Kagak ada." Jawab Reza asal.
"Prik!"
'Keceplosan segala nih mulut ergh untung aja Kirani kagak denger jelas.'
Ucap Reza dalam hati.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Avv sepertinya part selanjutnya akan gemesh deh gais, jadi siapkan mental ya🥲🙏
~ 5 April 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Novela JuvenilBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...