BGCB : Yaml || 56 [REVISI]

10 1 0
                                    

Spoiler di ig seru nih keknya🫣

Happy reading ✨






Saat ini Kirani sedang berada dirumah Reza...

Tadi pagi Reza menjemput Kirani dan meminta izin orang tua nya untuk membawa Kirani kerumahnya karna permintaan sang bunda dan untung saja di perbolehkan.

"Sayang, bunda denger dari Reza katanya kamu suka bikin kue ya? Trus di bagiin ke anak-anak kelas kalian." Tanya Karina- bunda Reza.

"Iya Bun, tapi aku bikin kue nya sekedar cookies sama brownies doang kok Bun..." Ucap Kirani malu-malu.

"Wahh, yaudah gimana kalo sekarang kita bikin brownies aja? Bunda pengen coba pake resep kamu..." Ajak Karina.

"Boleh kok Bun, brownies apa maunya Bun?" Tanya Kirani.

"Kamu bikin nya emang brownies apa aja?"

"Brownies pandan, brownies coklat, brownies keju, brownies coklat keju sama brownies lava. Tapi aku paling sering bikin brownies coklat yang simpel, cuman aku suka semua brownies hehe." Ucap Kirani.

"Eumm gimana kalo brownie pandan sama brownies lava? Bunda penasaran gimana rasanya."

"Yaudah kalo gitu ke supermarket dulu yuk Bun beli bahannya..."

"Yaudah ayo let's go!!"

"Naik motor sama aku gapapa kan Bu?"

"Iya dong emang kenapa?"

"Takutnya bunda ngeri kecelakaan ama aku hehe..."

"Ya Allah sayang... Kamu ini gemes banget sii!! Bunda percaya kok aman sama kamu, asalkan hati-hati aja." Ucap Karina mencubit pipi Kirani gemas.

"Hehe yaudah ayo Bun!"

***

Setelah Kirani dan Karina selesai membeli bahan-bahannya mereka langsung pulang untuk membuat kue.

Dan selama membuat kue, mereka di rusuhi oleh Reza dan juga Rara.

Yang membuat dapur menjadi berantakan dan juga penampilan mereka yang penuh tepung karna bercanda tadi.

"Taraaa... Brownies pandan and brownies lava by chef bunda Karina and chef Kirani telah matangg!!" Ucap Kirani sambil membawa dua piring brownies yang telah siap di hidangkan.

"Wahh wangi nya harum bangett!! Sini Kir brownies nya..." Pinta Rere.

"Lala juga mauuu kaa blownies nyaa!!" Ucap Rara semangat.

"Tenang brownies nya banyak kokk!! Gak akan kehabisan." Ucap Kirani sambil meletakan Brownies buatannya dan Karina diatas meja ruang keluarga yang sudah terdapat Karina- bunda Reza, Garvan- papah Reza, Rere, Rara dan juga Reza tentunya.

"Kalo aroma nya aja harum gini pasti rasanya enak banget nih!" Puji Garvan.

"Hehe insyaallah enak pah..." Ucap Kirani malu.

"Cocok banget kamu Kir jadi menantu bunda..." Ucap Karina yang membuat pipi Kirani menjadi merah blushing.

"Bunda bisa aja! Oh iya aku izin ke belakang dulu ya mau rapihin peralatannya sama bersihin kotorannya dulu..." Pamit Kirani.

"Gausah sini makan dulu... Nanti dapur belakangan aja." Ucap Karina menahan Kirani.

"Iya udah sini duduk dulu... Nah duduk disini cobain brownies buatan kamu." Ucap Karina sambil membawa Kirani duduk di sebelah Reza.

"Eh iya Bun... Gimana rasa brownies nya Bunda, Papah, Ka Rere sama Rara? Enak ga?" Tanya Kirani was was.

"Enak baneettt Lala sukaaa!!"

"Iya enak banget Kir!! Ajarin aku bikinnya juga dong biar nanti aku main kerumah cowo aku bawain brownies deh..." Pinta Rere.

"Gak malu apa ka minta ajarin sama Kirani yang lebih muda?" Ejek Garvan.

"Ih biarin lah! Sama calon adek ipar ini santai."

"Haha bisa aja kakak nih. Yaudah dimakan brownies nya, nanti kapan-kapan aku bawain brownies mix buatan aku lagi ya..."

"Siap Kirani, bunda tungguin yaa!!"

"Iya Bun."

"Eh? Apa Za?" Bingung Kirani karna Reza menyodorkan sepotong brownies tersebut ke mulutnya.

"Cobain bikinan kamu."

"Oh yaudah aku bisa sendiri kok..." Ucap Kirani yang ingin mengambil brownies nya dari tangan Reza namun di tahan.

"Gak, udah ih makan aja aaa..." Ucap Reza menyuapi Kirani.

"Enak kan? Bikinan kamu gak pernah gagal Kir."

"Iya iya hehe..."

"Nanti kalo Lala udah besal Lala pengen jadi kayak ka kilani ah, bisa bikin kue enak! Nanti Lala kasih ke pacal Lala deh, bial pacal Lala makin sayang sama Lala... Nanti jadi sama kayak ka kilani sama bang leza deh!" Ucap Rara membuat seisi ruangan tersebut tertawa gemas.

"Hahaha Rara Raraa... Belajar dulu yang bener yaa baru mikirin pacaran. Nanti belajar dulu sama ka Kirani sampe pinter, kalo udah pinter bunda bolehin Rara pacaran..." Ucap Karina gemas dengan anak bontot nya tersebut.

"Siap bunda! Nanti Lala minta ajalin ka kilani..."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pendek banget ya? HAHAHAH karna akuu mau kasih surprise buat kaliaannn

Vote sama komen yang banyak kalo mau double up okeyy

Nanti surprise nya di part 57 lohh😜

~ 7 April 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang