Happy reading ✨•
•
•
•
•
•
"Kiranii... Bangun Kirr..." Ucap Reza sambil menepuk pipi Kirani pelan."Eungh, hoaammm... Udah jam berapa Za?" Tanya Kirani dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Jam 1 siang sayang."
"Yaudah nanti bangunin gue jam 4 gue mau tidur lagi." Ucap Kirani lalu kembali memeluk gulingnya.
"Ishh gak! Bangun sekarangg Kiranii!!" Ucap Reza sambil menarik pelan tangan Kirani.
"Ah ngantuk Zaa..."
"Dibawah ada sodara lo pada kumpul..." Ucap Reza.
"Siapa?"
"Nenek, Kakek, om sama Tante lo pada kumpul semua katanya mau ngerayain keberhasilan lo. Sama katanya sih ada keluarga jauh yang mau kesini, ayah lo aja udah otw pulang. Masa lo masih tidur sih!" Ucap Reza sambil menarik-narik tangan Kirani.
"Ah elah mager banget deh hoaamm!!"
"Cuci muka trus ganti baju sama celana nya dulu sana gue tungguin." Ucap Reza.
"Ah elah, pake apaan ya gue males milih. Pake ini aja deh Za..." Ucap Kirani sambil berdiri dan meregangkan ototnya.
"Yaudah celana nya ganti."
"Huff, mulai lagi!! Waktu itu rok sekarang celana!" Ucap Kirani datar.
"Sodara jauh lo bukan cewe doang sayang... Dan gue gak mau lo penampilannya kayak gini, lo harus perfect!" Ucap Reza.
"Gue pake baju tidur Doraemon sama rambut Cepol aja udah perfect banget, ngapain gue rapih banget! Ntar makin banyak fans gue." Ucap Kirani.
"Nyenyenyenye, pede banget lo! Walaupun bener sih." Ledek Reza.
"Udah sana gece..." Ucap Reza sambil mendorong Kirani.
"Humm, ah gue tau harus pake apa!" Ucap Kirani saat mendapatkan ide dan langsung bergegas menuju lemari pakaiannya untuk menyiapkan baju nya.
"Jangan yang aneh-aneh Kir!" Ucap Reza mengingatkan.
"Enggak elah, udah lu duduk aja santai nanti nilai penampilan gue okey!" Ucap Kirani langsung lari ke kamar mandi.
"Ckckck, gue kok ngerasa ide dia rada nyeleneh ya... Aduh punya cewe random gini amat!" Ucap Reza sambil geleng-geleng kepala.
"Tadaaa.... Gimana gimana, bagus kann??" Ucap Kirani saat sudah ganti baju.
"Ya Allah Kirani!! Baju nya gak bisa turunan dikit apa? Itu lo angkat tangan aja keliatan perut lo Kir!!" Kaget Reza saat melihat penampilan Kirani.
Baju pertama Kirani yang ini yaa gais.
📍📍(Baju lengan pendek ketat sama celana jeans kebesaran)📌📌
"Ish, yaudah wait masih ada lagi kok." Ucap Kirani kemudian kembali masuk ke kamar mandi.
"Jangan sampe baju yang kedua makin nyeleneh, tuh bocah rasanya pengen gua karungin dah ergh ngeselin!" Sebal Reza.
"Kalo ini gimana nihh?? Bagus gaa??" Tanya Kirani dengan senyum tak berdosa.
"Bagus sih, tapi kek gimana ya... Ini acara keluarga kir kayaknya gak cocok deh." Ucap Reza.
"Yahh, yaudah deh. Wait bentar ya, kali ini bener kok hehe." Ucap Kirani cengengesan lalu masuk kembali ke kamar mandi untuk ganti baju yang ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Fiksi RemajaBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...