Ga tau aku ngetik apaan, tapii baca aja dan vote yaa😶🙏Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Sementara di UKS Melati yang sedang asik mengumpati kebodohan Vinna sambil sibuk mencari sesuatu.
"Lo naruh racunnya di sebelah mana sih Vinna oon, bikin gue nambah kerjaan aja tuh bocah!" Kesal Melati.
"Kalo dari chat yang dia bilang sebelum racunnya bereaksi sih feket kasur, tapii sebelah mananya bego ah elah tuh bocah ya! Kenapa kagak langsung ditaruh di saku Kirani sih?! Biar gue gak perlu repot-repot nyari tuh barang trus taruh di Kirani, akh elah emang dodol banget dah tuh anak!" Umpat Melati sambil terus grasak grusuk mencari benda tersebut.
"Nah akhirnya ketemu juga nih racun, Vinna pake sedikit apa setengahnya ya? Ini kayaknya cuman sedikit deh, ya iya lah dia pasti takut malah mati gegara pengen ngejelekin sahabatnya sendiri." Ucap Melati sambil mengantongi botol kecil tersebut lalu pergi keluar dari UKS.
"Loh Melati? Ngapain kamu disini nak?" Tanya Bu Bilqis terkejut.
"E-eh ini Bu, tadi kan Vinna keracunan disini... Nah saya mencari barangnya yang mungkin ketinggalan, tapi gak ada yang ketinggalan Bu. Soalnya saya mau kasih ke mama nya yang lagi otw kesini Bu." Ucap Melati mencari alasan.
"Oh gitu, yaudah kamu kembali ke kelas aja pelajaran sedikit lagi dimulai."
"Siap Bu!"
'Huh amann!!'
Ucap Melati lega dalam hati, lalu pergi dengan senyum devilnya.***
Disisi lain ada seorang laki-laki yang bingung dan panik tetapi dia bukan memikirkan Vinna yang keracunan akan tetapi.... Kirani.
Karna Kirani dituduh menjadi pelaku, padahal nyatanya Kirani tidak tau apa-apa.
Pikir Kirani adalah
"Gak mungkin minum teh doang keracunan kan??" Dan juga "Gak mungkin juga kalo Vinna ngeracunin diri sendiri, tapi gak ada opsi lain" seperti itulah isi pikiran Kirani.'Semoga lo aman Kir.'
Ucap seorang lelaki yang terus khawatir dalam hati."Eh udah pada tau berita Bu ketu??" Ucap Bitha kepada seluruh anak 8B.
"Udah tapi gak mungkin kan Kirani Setega itu??" Ucap Gladis mencoba menangkal.
"Makanya itu. Gue juga mikir ini aneh banget, tapi kita gak bisa asal nuduh juga..." Timpal Sasa bingung.
"Bener kata Sasa. Dan Kirani gak mungkin sejahat itu sama sahabatnya sendiri, tapi Vinna juga gak mungkin kan nyelakai dirinya sendiri?" Ucap Alsya.
"Iyalah gak mungkin. Makanya itu ada yang aneh disini, dan lo pada liat gak pas Kirani sama Melati ribut di Lapangan tadi? Yang gegara mau ikut buat anterin Vinna tuh." Tanya Nasywa yang dijawab oleh anggukan kepala.
"Nah disitu letak anehnya! Kenapa Melati ngotot pengen ikut anterin Vinna ke rumah sakit, padahal Melati gak terlalu Deket sama Vinna kan?? Tapi dia sampe segitunya pengen ikut, bahkan dia bilang Kirani yang racunin Vinna, tapi dia tau darimana?? Aneh banget kan?" Ucap Nasywa tentang kejanggalan dari kejadian tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Fiksi RemajaBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...