BGCB : Yaml || 17 [REVISI]

13 3 0
                                    


Happy reading ✨






"Za aku pengen beli gelang couple deh sama kamu, mau ga ay??" Tanya Melati saat mereka di tukang mainan depan taman Cahaya.

"Terserah." Jawab Reza dengan cuek.

"Ah kamu mah dari tadi itu itu aja jawabannya, gak bisa apa lebih so sweet dikit?! Sebel banget deh aku!" Ucap Melati yang kesal dengan sikap cueknya Reza.

"Gue udah di chat bunda, makanya gak mau lama. Bentar lagi mau pulang makanya cepetan." Ucap Reza malas.

"Yaudah aku ikut kerumah kamu ya mau ketemu bunda kamuu!! Soalnya 3 bulan selama kita pacaran ini aku belum pernah ngobrol atau ketemu sama bunda kamu, sama Kaka kamu aja belum pernah."

"Ga bisa, gue ga pernah ajak cewe kerumah. Jasmine selama pacaran belum pernah ngobrol atau ketemu sama keluarga gue, karna gue ga pernah ajak cewe kerumah gue." Tolak Reza.

"Yaudah aku cewe pertama yang kamu bawa kerumah kamu, gapapa ya zaa aku kan pengen ketemu sama bunda kamuu ihh... pengen minta restu hihi." Ucap Melati tersenyum sambil membayangkan betapa lucunya nanti disaat ia ketemu calon mertuanya itu.

"Gausah ngarep ketinggian, kita masih SMP." Sarkas Reza.

"Ih kamu kok gitu sih?! Nyebelin banget!" Kesal Melati.

"Udah gece mau beli apa lagi? Abis ini gue langsung pulang."

"Pulang aja sana! Ngapain nungguin aku, aku dijemput ayah ini. Emang kamu mau anterin aku apa?!" Ketus Melati dengan ketus lalu membelakangi Reza.

'Pasti Reza abis ini langsung bujuk gue deh, trus nganterin gue pulang. Kalo gak gue diajak ketemu bundanya deh.'
Ucap Melati dalam hati sambil membayangkannya.

'Tapi kok gak ada suaranya sih?! Jangan bilang dia malah pergi ninggalin gue?!'
Ucap Melati lalu membalikkan badan dan ternyata.... Reza beneran meninggalkannya.

"Reza! Tuh anak beneran ninggalin gue hah?! Bener-bener tuh cowo ga ada romantis-romantisnya deh." Kesal Melati dengan tingkah Reza yang masih cuek dengannya.

***

"Bang anterin aku ke Mixue dulu dong, mau jajan Boba hehe..." Pinta Kirani.

"Iya iyaa tapi yang Deket rumah kamu aja ya kir..."

***

"Reza? Bukannya Lo tadi di taman Cahaya ya? Kok disini? Oh lagi nemenin Melati ya." Ucap Kirani terkejut karna bertemu Reza.

"Enggak, gue lagi beli pesenan kakak gue. Kok lo tau gue abis dari taman Cahaya? Oh lo ngeliat gue tadi ya pas lagi jalan sama cowo lo." Ucap Reza.

"Iya tadi ngeliat Lo ditaman tapi gue gak sama cowo gue, itu abang gue." Jawab Kirani.

"Abang? Bukannya lo anak pertama?" Bingung Reza.

"Abang-abangan maksudnya hehe..." Jawab Kirani cengengesan.

"Oh."

'Nasib ngomong sama kullbet ya begini nih.'
Ucap Kirani sambil mengelus dada sabar.

"Duluan kir." Pamit Reza saat pesanan kakaknya sudah selesai.

"Eh iya." Kaget Kirani lalu memesan pesanannya.

'Lah tuh anak pamit? Tumben banget kullbet begitu biasanya main nyelonong kagak ada ngomong.'
Bingung Kirani.

"Eh cowonya Kirani ya? Lagi nungguin Kirani?" Tanya Reza kepada Arlo yang sedang main hp dan duduk menunggu Kirani.

"Ha? Gue? Engga gue kakel sekaligus abang-abangannya Kirani." Jawab Arlo bingung.

"Oh kirain cowonya." Ucap Reza lalu pergi begitu saja tanpa pamit.

"Lah? Gajelas banget, tapi kenapa tuh bocah nanyain gue cowo Kirani apa bukan? Dia demen ama Kirani kah?" Tebak Arlo.

"Bang Arlo kuy! Nih udah selesai." Ucap Kirani sambil menunjukan plastik yang berisi 4 cup Boba Sundae.

"Astagfirullah banyak banget Kiranii... Kamu abisin semuanya sendiri??" Kaget Arlo saat melihat plastik tersebut.

"Enggak atuh. Ini satu buat aku, satu buat Clara, satu buat Bella, sama satu lagi buat bang Arlo." Jawab Kirani.

"Buat aku sama Bella nya gausah, buat kamu sama Clara aja Kir..." Tolak Arlo dengan lembut.

"Gapapa, buat bang Arlo satu sama Clara satuu... Lagian Clara nanti kerumah ini main sama Bella kan."

"Mungkin sih, yaudah makasih ya... Udah yuk pulang sekarang aku mau mandi ini gerah pisan haha..." Ucap Arlo sok Sunda.

"Hahaha bang Arlo kan orang Jawa kok jadi pake Sunda sih! Capek banget aku." Ucap Kirani sambil tertawa ngakak.

"Ketularan kamu hahaha..." Ucap Arlo sambil merangkul Kirani.

"Katanya abang-abangan doang, tapi kok rangkul-rangkulan?" Ucap Reza yang melihat dari kejauhan kemudian pergi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ada yang mau di sampaikan untuk mereka semua gaa??

Buat Kirani???

Buat Arlo???

Buat Melati???

Buat Reza???

Dann jugaaa buat akuu mungkin??? Hahaha

Silahkan komen gaiss, nanti aku bacaa komen kalian yaa sambil mengejar target yuhuu💃💅

~ 19 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang