Jangan lupa vote, komen dan follow biar aku makin semangat nulisnyaFollow juga ig kuu
@ily.ptriie_Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Setelah berbicara dengan Panji tadi Kirani kembali ke sekolah untuk menunggu jemputannya.
Namun di saat dia sedang menunggu jemputannya...
"Kirani! Dari mana aja lo?" Tanya Farel yang tiba-tiba muncul.
"Anjir! Ngagetin aja lo a!" Pekik Kirani kaget.
"Kenapa kaget?"
"aa ngagetin! Tiba-tiba muncul udah kyk jelangkung aja datang tak di undang pulang tak di antar." ucap Kirani sambil mengelus dadanya.
"Darimana aja lo?" Tanya Farel.
"Gak dari mana-mana." Jawab Kirani apa adanya.
"Masa? Lo abis pergi sama Panji kan? Pergi kemana?" Tanya Farel seperti mengintimidasi Kirani.
"Iya tadi pergi ke sana sebentar cuman ngomong yang tadi doang." Jawab Kirani yang fokus memainkan hpnya.
Farel yang melihat itu menjadi kesal lalu dia mengambil hp Kirani dan melihat isi hp Kirani.
"Ihh a balikin hp akuu! Nanti keluar ituu ishh, jangan dibaca dong a sebel dehh. aa kepo huu!!" Ucap Kirani sebal sambil berusaha mengambil hp nya dari tangan Farel.
Namun tidak bisa karna Farel menghalangi Kirani menggunakan tangan kanannya dan dia terus membaca chat Kirani dengan... Arlo
"Lo chatan sama Arlo?"
"Iya, sini ihh balikin hp aku a. Malah dibaca males banget ah aa rese!" Rengek Kirani
"Gue mau ngomong sama lo! Jadi fokus ke gue dulu." Tegas Farel.
"Ck yaudah ngomong." Pasrah Kirani.
"Lo masih pacaran sama Panji? Atau mulai suka sama Arlo?"
"Emm, aku baru putus sama Panji, dan ga suka sama bang Arlo. Aku mau fokus sekolah jadi gak mau mikirin urusan cowo lagi. Lagian aku udah ada Chenle sama Jisungie, ngapain cari cowo lagi nanti mereka cemburuuu hehehe." Jawab Kirani dengan sedikit berhalu. Maklum Kirani adalah salah satu fans dari idol korea yang bernama Zhong Chenle dan juga Park Jisung.
"aa lagi salting ya? Cieeee lagi suka sama cewe nih!?" Goda Kirani karena melihat Farel yang tersenyum tipis.
"Apasih bocill!!" Gemas Farel sambil mengacak-acak rambut Kirani.
"Ih a jangan di berantakin dong! Susah tau rapihinnya." Sebal Kirani.
"Hehe sini gua rapihin."
"Lembut banget rambut lo jadi pengen gue acak-acak terus deh!" Ledek Farel.
"Gak! Ih aa mah rese. Udah lah aku mau pulang dulu bye." Kesal Kirani lalu lari menghampiri ojek online pesanannya.
"Lucunya bocil gue..."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf kalo gak ngefeel gemesh atau saltingnya🙃🙏
~ 19 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Fiksi RemajaBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...