BGCB : Yaml || 58 [REVISI]

10 0 0
                                    


Pokoknya kalian wajib semangatin aku terus sieh, biar gak gantung kalian semuaa huhuuu😭😭

Caranya simpel kokk, cuman vote sama komen ajaa, bahkan kalo mau spam semangat di dinding aku juga boleh kok, makin semangat malah aku jadinya🫠

Happy reading ✨






Setelah merayakan anniversary nya tadi, hingga sore dan ia juga berpamitan dimalam harinya karna harus berangkat menuju tempat olimpiade.
Dan itu rasanya sangat susah!

Karna ia akan berpisah dengan keluarganya dan juga orang tersayang nya yaitu Reza, selama 4 hari...

Ya walaupun semenjak masuk SMA mereka jadi jarang bertemu.

Bahkan bisa kadang seminggu sekali, namun mereka masih terus berkabar dan komunikasi dengan lancar.

Dan saat itu Kirani tidak diperbolehkan memegang handphone nya selama 3 hari olimpiade, dan akan dikembalikan saat olimpiade selesai.

Itulah peraturan dari sekolahnya agar Kirani fokus olimpiade nanti dan membawa nama baik sekolah.

Kirani sedang membuka diary nya, karna ia gabut dan sedikit bosan karna sudah belajar selama 2 hari penuh di hari liburnya. Dimana harusnya ia bisa mengistirahatkan otaknya dan mencari hiburan...

Sementara itu Reza sedang berada di kamarnya dan masih ragu untuk membuka hadiah dari Kirani.

"Buka gak ya?" Ucap Reza kesekian kalinya karna bimbang.

"Mending gua buka sekarang, nanti gua kabarin Kirani sebelum besok dia berangkat deh..." Ucap Reza kemudian menarik nafas terlebih dahulu sebelum membuka kontak tersebut.

Ia sangat terkejut dengan isinya...

Terdapat bingkai foto yang bagus sama seperti yang ia berikan dengan Kirani namun itu lebih aesthetic dibanding yang ia berikan kepada Kirani yang bermotif lucu yang cocok dengan karakter Kirani.

Selain bingkai foto, terdapat sebuah kotak kaca yang berisi jam tangan pria namun tetap keliatan fashionable dan juga cocok untuk Reza.

Kemudian terdapat sebuah surat yang di atasnya di taruh gelang untuknya...

Entah mengapa Kirani dan Reza bisa memberikan hadiah yang nyaris sama namun berbeda motif, tetapi sesuai dengan karakter mereka.
Dan itu terlihat seperti couple padahal berbeda.

Karna Reza penasaran dengan isi suratnya, maka dari itu ia terlebih dahulu mengambil suratnya dan membukanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dear Reza...

Happy anniversary my cool boy and my baby boy!!

Sifat cueknya dikurangin dikit yaa, tapi sifat manjanya ditambahin dikit jugaa biar pas dan adil hehe

Makasih yaa buat 3 tahun nyaa... Aku gak nyangka bisa pacaran sama cowo cuek dan dingin nya kayak kulkas 1000 pintu wkwk. Walaupun ini yang kedua kalinya aku pacaran, tapii ini pertama kalinya aku pacaran bisa bertahan sampe bertahun-tahun. Semoga aja kita berjodoh di tangan tuhan ya Za aamiin...

Makasih kamu udah bertahan sama sifat aku yang gajelas kayak bocah, yang random nya kebangetan, sama bandel kayak anak jalanan hehe. Maaf banget kalo misalnya selama kamu sama aku, kamu gak sebahagia waktu kamu sama Ka Jasmine atau sama Melati... Aku tau aku gak se sempurna mereka. Makanya aku kadang ngerasa cemburu kalo inget kenangan kamu sama mereka, dan aku sering banget mikir gini tiap malem "Reza bahagia gak ya sama aku? Gimana kalo dia terpaksa?" Selalu aja aku mikir gitu, karna aku takut kamu berpaling dari aku...

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang