Aku asal ngetik jdi klo ga bagus mianeyoo🫠🙏
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•
"Assalamualaikum." Ucap Reza dan Kirani bersamaan saat memasuki rumah Kirani."Waalaikum salam, yaelah baru kelar ambil rapot udah bucin aja!" Cibir Clara.
"Iri bat lo, makanya ajak cowo lo kerumah!" Timpal Kirani.
"Ntar gua telfon Jeno dulu suruh kesini biar iri lo!" Ucap Clara.
"Kalo lo bawa Jeno, gue bawa Chenle Jisung malah wlee!!" Ledek Kirani.
"Ish udah sono lo ganti baju. Ka Reza bawa kabur nih bocah ka, tenge banget sumpah! Kok lo mau sih ka sama dia?" Heran Clara pada Reza.
"Haha gatau juga, tapi karna dia berbeda dari yang lain. Cewe lain ga ada yang bisa jadi Kirani makanya gue mau ama dia." Ucap Reza.
"Udah ah gue mau ganti baju dulu bai!" Ucap Kirani lalu pergi begitu saja.
"Cowo lo kagak diajak ka? Yaudah buat gua aja..." Ledek Clara.
"Ambil aja kalo dia mau HAHAHAH!!" Timpal Kirani sambil naik tangga.
"Nih ka Reza mau, bukti nya ka Reza duduknya Deket sama gua haha wlee!!" Ledek Clara lagi.
"Awas lo Clara gue gibeng pala lo! Reza sini ikut gue daripada disitu sama bocah genit." Ucap Kirani yang membuat Clara dan Reza tertawa karna tingkah posesif nya.
"Iya iya haha."
"Woey bocah babik! Mama kemana?" Tanya Kirani yang masih di tangga.
"Keluar tadi sama Tante Rina." Ucap Clara kemudian pergi ke dapur untuk ambil minum.
"Oh..."
"Lo tunggu di depan kamar aja Za, gue bentar doang." Ucap Kirani kepada Reza saat sudah di depan kamarnya.
"Tau gitu gue di bawah aja sama Clara." Ucap Reza dengan wajah datarnya.
"Ish, udah ayo masuk! Tapi tunggu di meja belajar aja gue ganti baju di kamar mandi." Ucap Kirani yang di balas anggukan kepala oleh Reza.
"Wahh, kamar lo rapih dan wangi banget Kir. Cocok jadi istri gue..." Ucap Reza kagum sekaligus menggombal sedikit.
"Nyenyenyenye!" Ucap Kirani menye-menye sambil mengambil baju dan celana untuk diganti.
"Bawa baju ganti ga Za?" Tanya Kirani sebelum masuk ke kamar mandi.
"Gue double, jadi tinggal lepas doang trus celana nya pake ini aja." Ucap Reza.
"Oke. Diem lu gue ganti baju dulu, jangan ngintip!" Ucap Kirani mengingatkan Reza.
"Hahaha bawell, wah ini piala sama medali yang tadi? Bagus banget, gue kepo sama seluruh piala sama piagam dia deh..." Ucap Reza sambil melihat-lihat isi kamar Kirani.
•
•
•Setelah Kirani selesai mengganti bajunya menjadi kaos putih lengan pendek dengan celana pendek 3 cm diatas lutut ia langsung keluar dan menghampiri Reza yang sedang tiduran di kasurnya.
"Ck nih bocah ya. Emang semua cowo sama aja kali ya, engga aa engga bang Arlo tiap masuk ke kamar gue demen banget tiduran di kasur gua dah!" celetuk Kirani yang membuat Reza langsung bangun.
"Hah Arlo pernah masuk ke kamar lo?!" Tanya Reza kaget.
"Kenapa sih kaget gitu, biasa aja kali! Dia sama aa sering main kesini tapi lebih sering bang Arlo karna adeknya sahabat Clara." Ucap Kirani sambil merapikan piala dan medali nya di atas meja belajarnya.
Glek...
"Ke-kenapa pake celana pendek Kir?" Tanya Reza setelah menelan ludahnya karna tertegun dengan penampilan Kirani.
"Gapapa, sana minggir gue mau tiduran." Ucap Kirani sambil menarik Reza bangun dari kasurnya.
"Ekhem... Tadi lo bilang Arlo sama aa sering main di kamar lo kan? Nah aa itu siapa?" Tanya Reza yang berusaha fokus tanpa memperdulikan penampilan Kirani.
"Farel." Jawab Kirani tanpa melihat kearah Reza dan malah membelakangi Reza sambil menutup matanya dan memeluk guling kesayangannya.
"Ishh, jangan tidur Kirr!!" Ucap Reza sambil menggoyangkan badan Kirani.
"Ah elah gue ngantuk Za capek abis nangis." Ucap Kirani tak peduli.
"Lagian siapa suruh nangis ih!"
"Lah elo siapa suruh mau aja pelukan sama Melati?" Ucap Kirani sedikit menyindir Reza.
"Huff iya iya maaf aku yang salah, udah yo kebawah gaenak aku di kamar kamu." Ajak Reza.
"Duluan aja, gue mau tidur bentar..."
"Yaudah aku mau ajak Clara ke Indomaret depan aja beli es krim kalo kamu gak mau ikut!" Ancam Reza.
"Hmm terserah." Ucap Kirani bodo amat karna sudah kepalang ngantuk, apalagi sudah nempel dengan kasur dan bantal guling tercinta.
"Bener yaa, awas aja kamu ngambek... Kamu sendiri yang gak mau ikut." Ucap Reza lagi sambil membuka pintu kamar Kirani.
"Bawel lo, udah sana ah pergi!" Sebal Kirani sambil melempar Boneka lumba-lumba nya kearah Reza.
"Untung sayang Kir, kalo gak udah gue makan lo" ucap Reza pelan.
"Bapak lo gue makan!" Timpal Kirani yang sempat mendengar ucapan Reza.
"Elo yang gue makan balik." Ucap Reza kemudian menutup pintu kamar Kirani dan meninggalkan Kirani yang sudah mulai memasuki alam bawah mimpi nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bentar lagii menuju ending beneran lohh, mau nya apa nihh?? Kemaren kan sedikit sad endingg, apa sekarang mau happy ending aja nihh??
Tulis di komentar ya gaiss
~ 6 April 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Teen FictionBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...