Jangan lupa vote, komen dan followHappy reading ✨
•
•
•
•
•
•"Gausah lari-larian di kelas, ntar lo berdua nabrak-nabrak meja." Ucap Kirani mengingatkan.
"Fahmi nya noh ngeledekin mulu anjir Kir omelin ngapa!" Kesal Bitha.
"Iyaa udah lo duduk lagi aja Bit."
"Bu Kirani lepasin tangan saya dong bu ketu hehe..." Ucap Fahmi sambil berusaha menarik tangannya disertai dengan cengengsan.
"Eh sorry, jangan lari lo! Lo kan yang jadi penjaganya." Kata Kirani.
"Ganti dong bu si bitong aja tuh bu jangan saya." Pinta Fahmi.
"Gak ada perubahan lagi Fahmii, udah terima aja karma kamu haha." Ledek bu Mita.
"Wah bu Mita parah banget, ibu punya dendam kusumat kayaknya sama saya nih." Ucap Fahmi mendramatis.
"Lo kebanyakan dosa sih mi!" Ledek Mamat.
"Lo juga banyak dosanya mat, pacaran sama tante girang!" ketus Fahmi.
"Mantan ye udah putus juga gak jelas lo." Timpal Mamat.
"Lama lu berdua. Gece napa sebelum bel istirahat nih!" Kesal Reza.
"Au lo berdua lama amat, udah cepet jaga mi." Timpal Razzan.
"Penutup matanya pake apaan bu?" Tanya Fahmi kepada bu Mita.
"Pake Sapu tangan gue aja bentar!" Ucap Kirani lalu lari ke tempat duduknya untuk mengambil sapu tangannya di dalam tas.
"Nih." Kata Kirani sambil mengasih sapu tangan berwarna biru muda dengan tambahan motif bunga di tengahnya.
"Pakein lah!" Pinta Fahmi.
"Yodah sini nunduk."
Setelah Kirani selesai memakai kan sapu tangannya untuk menutupi mata Fahmi, lalu merapikannya agar Fahmi tidak bisa ngintip.
"Okey siap ya, nanti setelah ibu puter Fahmi kalian langsung ambil posisi oke! Inget gak boleh jauh-jauh harus bikin lingkaran biar gak ketabrak meja." Instruksi bu Mita.
Bawang merah
Bawang putih
Yang kena pasti mati"Eh buset lagunya serem amat bu!" Ucap Gladis.
"Shutt udah siap-siap aja kalian." Pinta bu Mita lalu.
Satu.... Dua.... Tiga....
Setelah bu Mita memutar Fahmi seluruh murid sudah mendapatkan tempat untuk mereka berdiam.
Lalu Fahmi berjalan dengan mata tertutup sambil mencoba mencari temannya.
"Eh sorry gak sengaja." Bisik Reza saat tangannya tidak sengaja menyenggol tangan Kirani.
Kirani tidak menjawabnya namun dia menganggukan kepalanya.
'Inget jangan salting atau baper! Dia pacarnya Melati.'
Ucap Kirani dalam hati'Nih tangan ada aja modusnya anjir! Semoga Kirani gak marah deh, tapi dia kok cuek banget ya ke gue.'
ucap Reza juga dalam hati sambil melihat ke arah Kirani dan tidak fokus pada game yang sedang berlangsung."Ini pasti cowo! Rambutnya kayak... Reza? Iya ini mah Reza. Bu! Reza buah apaan bu?!" Ucap Fahmi di akhiri teriakan bertanya kepada bu Mita.
"Gak boleh nanya ibu dong!" Jawab bu Mita sambil menahan tawanya.
"Reza buah apel kan ya? Iya lo pasti Reza trus buah apel!" Ucap Fahmi antusias lalu.
"Benar! Jadi sekarang yg jaga Reza ya..." ucap Bu Mita lalu tertawa.
"Nah kan bener haha jaga nih lo za!" Ucap Fahmi lalu melepaskan sapu tangannya dan memberikan kepada Reza.
"Ah elah lo mah, mana datengnya ngagetin lagi njir." Sebal Reza lalu mengambil sapu tangan tersebut dan mencoba memasangkan namun tidak bisa.
"Mau gw pakein juga?" Tawar Kirani lalu mengambil sapu tangan tersebut dari tangan Reza lalu memakai kan ke kepala Reza.
"Oke."
'Kalo dari deket makin ganteng mana rambutnya lembut banget lagi jadi pengen elus-elus terus. Anjir gue mikir apaan cok?! Gila!'
ucap Kirani dalam hati jugaPermainan terus dilakukan sampai bel istirahat berbunyi.
"Okey anak-anak karna sudah bel istirahat maka kalian semua bisa istirahat dahulu..." Ucap Bu Mita.
"Baik bu!" Jawab seluruh murid lalu berhamburan keluar kelas.
"Kirani nanti kalo udah selesai jajannya ke kantor ya!" Pinta bu Mita.
"Iyaa buu!!" Jawab Kirani lalu keluar kelas untuk menghampiri sahabatnya.
Ada beberapa anak laki-laki yg malah berdiri di depan rooftop kelas mereka sambil memandang pemandangan sekolah dari lantai tiga.
"CEBOLL!!" ucap Kirani lalu lari dan memeluk sahabatnya tersebut.
"Tau gak sih masa gue jadi ketua kelas!" Lapor Kirani sambil mempout kan bibirnya.
"Demi?! Widihhh keren amat lu kir, kalo kelas gue mah masih si Al." Ucap sahabatnya tersebut yg bernama Vinna itu.
"Njir gak berubah dari kelas 7 haha udah nasibnya dia!" Ucap Kirani sambil tertawa.
'Ketawanya lucu banget'
Puji salah satu lelaki yang berada di seberang Kirani yang terus memantau Kirani dari tadi."Oh iya kebawah yuk gue laper nih." Ajak Vinna.
"Yah padahal gue mau cari kakel gue dulu tapi yaudah yuk kali ketemu dibawah." Sendu Kirani.
'Kakel gue? Berarti Kirani udah punya cowo dong?'
Ucap lelaki tersebut kecewa saat mendengar ucapan Kirani dengan Vinna.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
VOTENYA GRATIS YAA...
KOMENNYA RAMEEINN...
FOLLOW AKUN AKU JUGAA...~ 19 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Novela JuvenilBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...