Aku up nya rada lama karna sibuk ygyVote Sama komen yang banyak biar aku up nya cepet
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Saat ini mereka semua sudah bubar dan kembali ke rumah masing-masing.
Begitu pula Kirani dia sedang bersiap untuk memesan ojek online.
Tetapi, belum sempat dia memesan dia dikagetkan oleh kehadiran seseorang yang langsung membuatnya kaget sangat.
"Kir!" Panggil orang tersebut mengejutkan.
"Ada apa?" Tanya Kirani heran.
'Pliss gue jangan jadi gugup paling dia cuman mau nanya tugas atau latihan santaii...'
Ucap Kirani dalam hati."Emm abis ini mau kemana?" Tanya Reza ragu.
"Mau kerumah, emang kenapa?" Ucap Kirani.
"Pulang di jemput siapa?" Tanya Reza lagi.
"Naik ojol."
"Oh"
"Ada apa? Mau nanyain latihan gitu? Kita gausah latihan lagi soalnya udah pas kok." Ucap Kirani.
"Enggak. Lo gausah naik ojol Kir." Ucap Reza.
'Nih bocah ngapa ya?'
Heran Kirani dalam hati."Maksudnya? Kalo gue gak naik ojol gue naik apa? Angkot? Gue mabok. Jalan kaki? Gue capek dan mager." Bingung Kirani.
'Plis ini kenapa gue gak bisa nahan buat senyum denger ucapannya'
Sebal Reza dalam hati."Bukan gitu maksudnya, lo ikut sama gue aja ya..." Pinta Reza grogi.
"Ikut kemana?" Tanya Kirani bingung.
"Jalan bareng bisa? Gue pengen ajak lo ke tempat yang indah."
"Dimana?" Tanya Kirani penasaran.
"Udah ikut gue aja..." Ajak Reza sambil menggandeng tangan Kirani.
Kirani yang mendapatkan perlakuan seperti itu dari Reza untuk pertama kalinya langsung kaget.
'I-ini Reza gandeng tangan gue? K-kok?'
Gugup Kirani."Kok Diem aja? Ayo jalan!" Ucap Reza menyadarkan Kirani dari lamunannya, dan langsung menarik tangan Kirani kembali.
'Pliss jangan saltingg... Jangan baperr... Dia cowo orang...'
Ucap Kirani dalam hati menahan Salting padahal wajahnya sudah sangat memerah.***
"Kita mau kemana sih?!" Tanya Kirani berteriak di motor agar terdengar oleh Reza.
"Bentar lagi nyampe kok!" Jawab Reza yang ikut berteriak.
"Ish lo mah! Dari tadi bilangnya gitu mulu tapi nyampe nya masih lama!" Sebal Kirani sambil melipatkan tangannya di dada dengan muka cemberut.
"Hahaha maaf gausah ngambek... Bentar lagi nyampe kok. Lo kalo kayak gitu pengen gua gigit pipi nya deh." Ucap Reza tak sadar.
"Hah? Apa apa?" Kaget Kirani.
"Ehh?! Gue bilang apa barusan?" Ucap Reza yang kaget dan bingung dengan ucapannya sendiri.
Kirani tidak menjawabnya karna dia pun sama terkejut dengan ucapan Reza barusan.
'Njir! Gue bilang apa barusan?! Gue bilang kayak gitu semoga Kirani gak marah, nih mulut gak bisa di rem dikit apa yak!'
Dumel Reza dalam hati.***
Saat ini Reza dan Kirani sudah sampai di suatu tempat. Tempatnya seperti sebuah Cafe yang terdapat rooftop yang indah.
Dan selama perjalanan tadi tidak ada lagi yang berbincang karna Reza masih sibuk merutuki dirinya di dalam hati yang tidak bisa menahan ucapannya. Sedangkan, Kirani sibuk mencerna ucapan Reza dengan benar agar dia tidak salah paham.
"Ayo jalan jangan bengong mulu." Ucap Reza mendahului Kirani.
"Ih tungguin anjir! Lo yang ngajak tapi malah ninggalin." Ketus Kirani.
"Iya-iya! Maaf." Ucap Reza lalu berjalan berdampingan dengan Kirani.
Mereka berdua naik ke lantai 2 lewat tangga umum.
***
Saat ini Kirani dan juga Reza berada di lantai 2 Cafe Permata yang terdapat ruangan musik, dan timezone.
Cafe tersebut memang sangat keren, bagus dan seru karna di lantai 1 kita bisa makan dan minum.
Di lantai 2 kita bisa memainkan alat musik, bahkan bisa bernyanyi untuk pengunjung Cafe lainnya, dan ada juga timezone yang luas dan lumayan rame pengunjung.
Di lantai 3 ada rooftop indah yang bisa dipakai untung nongkrong sambil lesehan, atau bisa untuk melihat senja.
"Mau main musik atau timezone?" Tanya Reza.
"Terserah, ikut aja."
"Yaudah timezone dulu baru main musik ya..."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inget vote sama komen yang banyak.😅🙏
~ 20 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Teen FictionBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...