Gk tau mau blng apa. Intinya vote sm komen.
Btw udh mulai sepi yak wkwk🙃
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Setelah makan siang bersama tadi sekarang Kirani sudah berada di taman Cahaya dengan kelompoknya.
Dan benar ucapan Reza dijalan tadi.
Bahwa mereka latihan gabungan dengan kelompok dan juga kelas lain.
Tadi ia sempat ditatap tajam oleh Melati karna datangnya barengan dengan Reza.
***
"Ngapain lo disini?" Tanya Gladis mengejutkan Melati yang sedang mengintip ke area kelompok Reza.
"Anjir ngagetin aja lo! Gue lagi mantau Reza." Ucap Melati.
"Mantau ngapain?" Bingung Gladis.
"Lo tau kan. Tadi mereka datengnya barengan, dan gue rasa Kirani itu suka deh sama cowo gue." Tuduh Melati.
"Yakin lo Kirani suka sama Reza? Mereka aja jarang ngomong di kelas. Walaupun sekelompok juga jarang ngobrol bareng, karna cowo lo itu kan tipe cowo yang kullbet." Jelas Gladis.
"Iya sih. Tapikan Kirani cewe gatel, jadi pasti dia punya taktik buat dapetin hati cowo gue lah." Kekeh Melati.
"Yaudah biar gue yang mantau mereka, lo balik ke kelompok kelas lo aja."
"Yakin lo yang mantau?" Ucap Melati tak yakin.
"Iya elah, udah sono lo. Nanti gue kasih info kalo gue liat mereka ada yang aneh." Ucap Gladis meyakinkan.
"Yaudah deh inget pantau yang bener!"
"Iyeee Melatiii kambojaa!!" Gemas Gladis.
"Tapi gue mager ah mantau disini, mending gue samperin aja. Abisnya disini gatel banyak semut ih!" Ucap Gladis lalu menghampiri mereka.
***
"Kita udahan ya gais, udah pada kompak dan hafal juga kan." Ucap Kirani.
"Yaudah kita istirahat aja dulu, nanti baru latihan lagi." Timpal Sasa.
"Eh gue mau ke kelompok Bitha dulu ya, mau jajan bareng dia." Izin Alsya.
Sementara Reza dan Razzan sedang duduk sambil memainkan game favoritnya dan Sasa serta Kirani sedang makan snack sambil menyetel musik sesuai mood mereka.
"Lo nge sad mulu Kir udah kayak orang putus cinta aja!" Ledek Sasa.
"Boro-Boro putus cinta punya cowo aja kagak haha." Timpal Kirani terkekeh.
"Eh setel lagu kpop dong gua mau konser nih!" Pinta Gladis yang tiba-tiba muncul mengejutkan Sasa dan Kirani.
"Nih sa lo yang pilihin gue juga mau ikut dance sama Gladis." Pinta Kirani.
"Emang lo pada bisa dance apa haha palingan kayak sapu lidi ketiup angin hahaha!" Ledek Razzan.
"Anjir! Enak banget lo bilang gue sapu lidi ketiup angin. Gua tuh calon idol kpop ya, pacarnya Yu Zeyu!" Kesal Gladis sambil mencubit lengan Razzan kencang.
"Anjir sakit dis lo mah nyubit mulu." Ucap Razzan sambil mengelus lengannya yang memerah akibat cubitan Gladis.
"Makanya jangan ngatain gue lo! Masih untung baru gue cubit belum gue aduin Zeyu lo!" Ketus Gladis.
"Udah-udah nih gue setel lagu 'Loco' ya." Ucap Sasa lalu menyetel lagu Loco yang berasal dari girlband Itzy tersebut.
Lalu Kirani dan Gladis dance sesuai gerakan yang mereka ingat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ngetiknya sambil males-malesan jadii kalo gak bagus dan terlalu pendek maap yaa hehe
~ 19 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Teen FictionBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...