BGCB : Yaml || 5 [REVISI]

50 5 0
                                    


Pokoknya vote dan juga komen terus yaa biar aku makin Semangatt...

Happy reading ✨






Suasana Smpn13 sangat lah rame apalagi sekolah mereka bersatu dengan sekolah sdn12 pagi jadi sangat lah rame di jam istirahat tersebut.

Beruntung sekolah mereka tidak berada di depan jalanan besar tetapi hanya di jalanan kecil.

Jadi tidak terlalu ramai kendaraan yang lewat dan tidak membahayakan keselamatan siswa siswi yang sedang jajan.

"Kirani disebelah lo pliss!!" Bisik Vinna dengan nada heboh.

"Sebelah gue? Sebelah gue kakel." Jawab Kirani belum sadar.

"Iyaa kakelll, kakelll guee!!" Bisik Vinna sambil melirik kakel cowo tersebut.

"Eh iya anjir, gue panggil ah!" Ledek Kirani.

"Ih jangan njir lu mah, kabur aja nih gue." Ancam Vinna.

"Canda Vin udah diem nanti dia nyapa lo kok." Ucap Kirani.

"Eh Kirani ya? Dicariin tuh sama Vicky haha." Ucap kakel cowo sebelahnya lagi yang bernama Raffi.

"Oh kamu yg namanya Kirani toh." ucap kakel yang di maksud Vinna tadi yaitu Verli.

"Hehe iya ka Verli. Bang Raffi nanti aku aduin ka Aulia dah ngeledek mulu!" Ucap Kirani sebal.

"Haha beneran tau kamu Dicariin Vicky." Ucap Raffi sambil tertawa.

"Dih enggak sih, nanti kakel aku marah aku salahin bang Raffi aja bodo!" Kesal Kirani.

"Kakel kamu kan Vicky." Ledek Verli.

"Ihh apaan enggak sih! Oh iya ka Verli ini ada temen aku jomblo loh mau kenalan gak?" Goda Kirani.

'Anjing bestih gue laknat amat kalo bukan bestih udah gue lempar ke empang lo Kirani'
Kesal Vinna dalam hati.

"Udah kenal kok Kir, dia Vinna kan yg kamu bilang itu?" ucap Verli sambil melirik Vinna.

Sedangkan yang di lirik hanya malu-malu.

"Maaf ka kita udah selesai jajannya... Aku mau bawa nih orang pergi dulu ya, soalnya kalo gak dibawa pergi dia banyak omongnya hehehe. Permisi..." Ucap Vinna lalu menarik Kirani pergi.

"Anjir, duluan ya bang Raffi ka Verli temen aku shy-shy dog soalnya hehe." Ucap Kirani lalu ikut pergi.

"Haha lucu banget mereka." Ucap Verli sambil mengambil jajanannya.

"Suka lo ya sama Kirani? Gebetannya Vicky tuh jangan di ambil." Ledek Raffi.

"Kagak anjir!" Telak Verli.

"Oh lo suka sama temennya ya? Ceelah Verli demennya ama dekel wkwk." Goda Raffi.

"Kagak paan sih lo!" Malu Verli.

***

"Gue disuruh bu Mita ke kantor, lo duluan aja ke atas." Ucap Kirani saat sudah di tangga lantai dua.

"Yaudah gua duluan ya, tapi gua kekelas gua bukan ke kelas lo." Ucap Vinna sambil menaiki tangga.

"Iya gapapa nanti gue samper." Ucap Kirani lalu berjalan melewati rooftop kelas 9.

Banyak kakel cowo dan cewe yang melihat ke arah dia namun jarang yang ramah terhadapnya tetapi Kirani tidak peduli terhadap itu semua.

"Hai Kirani!" Sapa ka Aulia.

"Hai ka Aulia!! Oh iya ka tadi tuh bang Raffi ledekin aku mulu tau." Bales Kirani lalu mengadukan kejadian yang tadi.

"Ledekin gimana?" Tanya ka Aulia.

"Tadi dia bilang gini 'Kirani Dicariin sama Vicky tuh' gitu mulu trus aku giniin aja 'ih apaan sih nanti aku aduin ka Aulia dah' gitu ka." Jelas Kirani.

"Owalahh haha aku mah sekarang lagi marahan sama dia Kir. Jadinya dia bodo amat aja sama aku." Adu Ka Aulia.

"Owalahh semoga cepet kelar masalah rumah tangganya ya... Aku mau ke kantor dulu ya ka dadah!!" Pamit Kirani.

"Iyaa Kirani..."

"Kir!" Panggil salah satu kakel cowo kelas 9A.

"Iya kenapa a?" Tanya Kirani.

"Ngapain lo?" Tanya balik kakel tersebut yang bernama Farel.

"Mau ke ruang guru di suruh bu Mita."

"Owh yaudah sana tiati."

"Ha? Kenapa manggil aku tadi a?" Tanya Kirani bingung.

"Udah ke kantor dulu, nanti baru gue kasih tau." Jelas Farel.

"Dih yaudah aku ke kantor dulu." Ucap Kirani lalu pergi ke kantor guru.

"Cieeee lo deket sama Kirani dari kapan rel?" Tanya temannya yaitu Panji.

"Udah lumayan lama sih." Jawab Farel.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sorry kalo gajee yaa...

~ 19 Maret 2023 ~ 

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang