Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•
"Eh itu siapa njir?" Kaget Kirani melihat bayangan dua orang dari balik pintu UKS."Cewe keliatan nya, WOY DIDEPAN ADA SIAPA?!" Ucap Kirani berteriak.
Tetapi setelah ia berteriak, bayangan tersebut malah pergi secara cepat seperti berlari.
"Siapa sih tuh orang? Gajelas banget!" Sebal Kirani.
"Au ah gue tidur lagi aja mending." Ucap Kirani kemudian bergegas menutup matanya kembali.
***
"Gimana?" Tanya Melati kepada Lifa dan Diva saat sudah kembali ke kelas.
"Alden nya kok belum balik?" Tanya Arsy.
"Ke kantor dulu dia tadi, sini-sini ngumpul sebelum Alden dateng." Ucap Diva.
"Gimana gimana?? Ceritain dongg penasaran gw nih!!" Desak Melati.
"Tadi pas gua sama Lifa ikutin Alden ternyata dia ke UKS!! Dan bener ada Kirani disana lagi tidur sendirian, trus Alden bangunin Kirani abis itu Alden bilang 'kok bisa ya gue gamonin cewe kek dia' kayak gitu seinget gua." Ucap Diva menjelaskan.
"Terus abis itu??" Tanya Arsy bingung.
"Abis itu Alden bangunin Kirani terus sampe bangun, dan pas Kirani bangun Alden nanya semuanya ke Kirani sama minta dijelasin. Selama Kirani ngejelasin ke dia, Alden natap mata Kirani gak lepas bahkan sampe mereka eyecontact. Trus Alden pegang tangan Kirani dia percaya sama Kirani dan nyemangatin Kirani! Abis itu dia bilang kalo Kirani diajak mama nya kerumahnya, tapi Kirani bilang insyaallah doang." Ucap Lifa melanjutkan.
"Rasanya pas gua liat mereka Deket banget kayak gitu rasanya tuh sakit banget njir hati gua hhaha!!" Ucap Lifa tertawa hambar.
"Sabar... Sabar... Bisa aja mereka cuman sekedar deket gitu doang kok, lagian kan Alden sama lo mana mungkin dia malah balik sama Kirani..." Ucap Arsy menyemangati sahabatnya tersebut.
"Lagian mereka juga kan belum pernah jadian, jadi masih biasa aja dan lo udah jadian malah sama Alden ngapain lo takut kalah saing." Timpal Anggi.
"Tapi walaupun Alden sama gua udah jadian, Alden tetep masih gamonin Kirani kan? Itu yang bikin gua sering overthinking sama NT." Ucap Lifa lesuh.
"Emang Kirani tuh sasimo anjir!! Dia gak cukup satu cowo. Setau gua dia tuh kan jadian ama kakel yang namanya Panji tuh kelas 9a, trus dia juga deket sama Farel sama Arlo 9a ngakunya cuman adek-adekan doang emang, tapi semuanya di incer njir! Bahkan crushnya Vinna tuh si Verli 9b dideketin juga kan! Makanya Vinna kesel banget sama dia! Dan dia juga udah rebut Reza dari gua sekarang mau rebut Alden dari lo?! Emang cewe kurang kasih sayang keknya tuh orang!" Ucap Melati memancing.
"Bener juga yang lo bilang ti! Kayaknya dia kurang kasih sayang keluarganya tuh makanya caper sana sini." Timpal Diva.
'Haha mampus lo Kirani! Bakal makin banyak yang ngehate lo hahahaha!'
Ucap Melati dalam hati yang bangga."Wajar sebenernya Kirani banyak yang suka. Dia emang cantik trus baik, friendly sama ramah apalagi dia juga pinter dan kebanggaan guru-guru sama perwakilan sekolah lagi... Makanya semua itu bikin gua minder dan insecure banget sih sama dia." Ucap Lifa sendu.
"Yaelah cuman gitu doang, banyak yang bisa nyaingin dia tapi gak diumbar-umbar tuh! Emang dia nya aja yang pengen famous." Timpal Melati.
"Duduk semuanya ngerjain tugas dari Bu Rara!" Perintah Alden yang membuat mereka kembali ke tempat duduk masing-masing.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ish sumpah pendek begete loh ini😭
Sebenernya aku lagi revisi seluruh part gais, ehh pas di part ini bingung kok cuman tulisan "Happy reading" doang ternyata ke skip sama aku keknya😭😭
Makanya aku langsung asal ngetikk dan jadinya pendek dehh, mana sambil ngantuk lagii
Pokoknya mianhee bangett yagaiss tapii tetep Vote sama komen lahh yaa🥹🙏💗
~ 10 April 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Ficção AdolescenteBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...