BGCB : Yaml || 44 [REVISI]

9 2 3
                                    


Aduhh sepertinyaa bau-bau nya akan muncul uwu-uwu an nihh🫢

Happy reading ✨






Saat ini Kirani sudah berada di sebuah cafe menggunakan baju casual nya sambil memainkan hp menunggu para teman-temannya datang.

Sementara teman-temannya sedang siap-siap pulang dan langsung menuju Cafe Starlight tanpa kembali kerumah masing-masing, karna Kirani sudah memberitahu kepada para orang tua, serta sudah meminta izin.

"Gais langsung otw ke Cafe Starlight aja ya kayak pesen Kirani di chat gua!" Ucap Gladis.

"Eh, gua pulang dulu mau ngambil motor ya." Ucap Lia.

"Yaudah yang pada mau ambil motor bisa pulang aja dulu. Tapi gausah ganti baju biar cepet nanti kumpul lagi di sini trus bonceng yang kagak bawa motor." Ujar Sasa.

"Yang cowonya pulang aja tapi pada ambil motor, buat boncengin yang cewe kagak ada motor." Timpal Gladis.

"Yaudah yu pulang dulu, cepetan tapi ya..." Ucap Andre lalu pulang terlebih dahulu dan disusul anak laki-laki lainnya.

"Gue masih kaget sama klarifikasi tadi." Ucap Bitha.

"Apalagi gua kaget banget malah ternyata Melati temen deket gua jadi kayak gitu, ga abis pikir sih gua!" Timpal Gladis.

Dan akhirnya mereka menggibah sebentar sambil menunggu teman yang lainnya datang.

Sementara itu Kirani yang sedang duduk di sofa pendek outdoor Cafe tersebut mulai bosan dan akhirnya memesan minuman dulu agar tidak terlalu bosan.

"Lama banget mereka dah, gue mesen duluan deh..." Ucap Kirani kemudian memanggil waitress.

"Iya ka ada yang perlu saya bantu?" Tanya waitress tersebut dengan ramah.

"Saya mau mesen ka..." Ucap Kirani ramah juga.

"Oh baik, mau pesan apa ka?" Tanya waitress tersebut sambil menyiapkan catatan menu.

"Eum... Choco milkshake dingin satu, sama cheese cake mini strawberry nya satu. udah itu dulu ka nanti baru pesan lagi pas teman saya udah datang." Ucap Kirani.

"Baik ka, tunggu pesanannya ya permisi." Ucap waitress tersebut.

"Iya ka."

"Tuh bocah-bocah kematian pada nyangkut dimana sih anjir!! Katanya minta di traktir tapi datengnya lama ckckck dasar bocah kampret!" Debal Kirani.

5 menit kemudian...

Waitress tersebut datang dan membawa kan pesanan Kirani, dan berbarengan dengan datangnya anak 8b.

"Ini ka pesanannya..." Ucap waitress tersebut sambil meletakan pesanan Kirani.

"Iya ka makasih, oh iya tunggu sebentar ya ka." Pinta Kirani.

"Pesen makanan sama minumannya dulu gih biar sekalian waitress nya catet." Ucap Kirani pada anak 8b dan langsung saja mereka memesan banyak makanan serta minuman.

'Nasib-nasib... Untung aja duit jajan gue masih utuh sama yang kemaren huh, dasar temen kampret mesen kagak kira-kira!'
Ucap Kirani geleng-geleng kepala melihat kelakuan teman laknatnya.

"Baik silahkan ditunggu pesanannya ya..." Ucap waitress tersebut setelah selesai mencatat seluruh pesanan mereka.

"Mentang-mentang di traktir jadi kagak tau diri ye, mesen semuanya ampe bangkrut ini mah gue." Sindir Kirani.

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang