Masih part Flashback yaa...
Haduhh semoga gak tremor kyk nulis capt sebelumnyaa
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Setelah Kirani masuk ke kelas tersebut suasananya membuat bulu kuduk Kirani meremang merasakan hawa yang dingin dan menusuk kulitnya.
"Ekhem... Assalamualaikum warohmatullah hiwabarokatuh." Ucap Kirani sambil terus memberanikan
diri dan juga membuang rasa malu-malunya."Waalaikumsalam warohmatullah hiwabarokatuh." Jawab seluruh murid kelas 9A serempak.
"Sekarang jadwal Seni budaya bu Rani kan ya?" Tanya Kirani sopan.
"Iyaa buu eh Kiranii maksudnya..." Jawab Andika yang membuat dia jadi pusat perhatian.
"Okey, aku disini bakal gantiin bu Rani buat ngajar kalian semua. Karna bu Rani sedang mendapatkan urusan mendadak sehingga dia tidak bisa mengajar dan aku menggantikannya." Jelas Kirani agar tidak membuat murid yang tidak suka dengannya salah paham.
"Kenapa gak jamkos aja? Asikan jamkos padahal." Protes Nadya.
"Maaf ka Nadya tapi gak ada jamkos hehe. Karna ini udah perintah bu Rani jadi aku gak bisa melanggar karna demi nilaiku juga." Jawab Kirani lembut.
'Halah palingan juga mau caper ke Panji!'
Sebal Nadya dalam hati."Okey, apakah ada yang keberatan kalau aku yang ngajar disini menggantikan bu Rani?" Tanya Kirani sopan.
"Tidakk!!" Ucap Anak cowo dengan suara keras.
"Yeuh lo pada mah seneng sama Kirani karna yang ngajar biar bisa genit kan!" Sindir Raya.
"Kurang lebih begitu." Jawab lelaki yang bernama Radit tersebut.
"Dih genit lo dit!" Sinis Sheila.
"Shutt berisik lo pada. Dengerin Kirani mau ngomong!" Ucap Farel tegas.
"Hari ini masuk bab berapa?" Tanya Kirani kepada seluruh murid.
"Bab 3 tentang seni musik" jawab Valen. Si siswi cantik yang mempunyai otak pintar.
"Oh Oke ka. Kelas tenang ya aku mau baca materinya dulu sebentar..." Pinta Kirani dan di setujui oleh seluruhnya.
Dia langsung membuka Lks Seni budaya kelas 9 yang sudah diberikan oleh bu Rani dan membaca materinya sebentar sebelum menerangkan yang di pinta oleh bu Rani.
Suasana kelas aman, tenang dan tentram tidak ada yang membuat gaduh sehingga mengganggu Kirani yang sedang fokus ke materi
Padahal walaupun kelas berisik pun Kirani akan tetap fokus dengan bukunya.
Dia tipe orang yg jika sudah fokus dalam melakukan sesuatu tidak akan terusik dengan apapun.
Setelah 5 menit membaca materi dia sudah mendapatkan penjelasan apa yang harus dia jelaskan kepada anak kelas 9A tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Novela JuvenilBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...