Insya Allah kagak writer book kok🙃Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•
"Lo ga tau kalo UKS ada cctv nya?" Bisik Vinna kepada Melati."Gua aja kaget ternyata ada cctv." Jawab Melati dengan bisikan juga tentunya.
"Ekhem. Bisik-bisik temennya setan loh..." Sindir Kirani yang membuat mereka menghentikan kegiatannya.
"Apa kalian sedang merencanakan sesuatu berikutnya?" Tanya Pak Ahmad curiga.
"E-enggak Pak." Ucap Melati menunduk.
"Lalu apa yang kalian bisikan?" Tanya Bu Rani.
"Eng-enggak ada Pak Bu..." Jawab Vinna yang ikutan menunduk.
"Disekolah, jelaskan di depan seluruh guru!" Ucap Pak Ahmad datar kemudian jalan duluan sambil memesan taksi.
"Bunda kecewa sama kalian berdua..." Ucap Bu Rani kemudian mengajak Kirani menghampiri Pak Ahmad.
"Awas Lo Kirani." Ucap Melati dendam.
"Gue sadar yang kita lakuin salah ti, mungkin gue akan minta maaf sama Kirani." Ucap Vinna yang mulai sadar akan kelakuannya.
"Hey, lo bisa-bisa nya terpengaruh sama ucapan dia? Apa lo takut sama semuanya?? Ingat Vinna. Kirani yang udah rebut Verli dari lo!" Ucap Melati mengingatkan.
"Bukan gitu. Tapi gue sadar gak seharusnya gue jahat sama orang sebaik Kirani, yang masih tetep anggap gue sahabat padahal gue udah sakitin dia... Dan ga seharusnya gue marah sama Kirani karna gue sama Verli aja ga ada hubungan apapun." Ucap Vinna kemudian berjalan mendahului Melati.
"It's okey, gue masih bisa jalanin rencana sendirian. Dan gue pastiin lo akan nyesel karna udah balik lagi sama Kirani, Vinna." Ucap Melati sambil melihat kearah Vinna.
***
"Duhh Kirani kapan datengnya nihh?? Lama bangett ihh, gue kan udah kepo anjirr!!" Ucap Bitha gak sabaran.
"Daritadi berisik aja lu bit, nanti juga balik Kirani." Ucap Sasa.
"Nanti makin lama gua di traktirnya." Timpal Razzan.
"Elu mah mikirnya traktiran melulu!" Cibir Gladis.
"Biarin, yang penting makan enak kagak bayar haha." Ucap Razzan.
"Stress!" Sindir Lia.
***
"Eh itu Kirani sama yang lainnya udah Dateng tuh!!" Ucap Andre heboh.
"Mana mana??" Tanya Bitha tak kalah heboh.
"Iya ege, samperin Yo samperin!" Ajak Gladis kemudian lari duluan.
Dan terjadilah aksi lari-larian kelas 8b yang membuat orang-orang yang melihat mereka heran.
"Kiranii!!" Panggil mereka semua yang sudah sampai dilapangan.
"Haii..." Ucap Kirani sambil melambaikan tangan lalu lari menghampiri mereka.
"Gimana gimana?? Aman kagak?? Ceritain dong!!" Ucap Gladis.
"Iya ceritain, trus udah ketauan belum pelakunya??" Timpal Sasa penasaran.
"Dimasukin penjara kagak tuh pelaku?" Tanya Aca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Teen FictionBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...