BGCB : Yaml || 27 [REVISI]

10 3 0
                                    


Ini adalah part yang udah aku ketik di "BAS GIRL & COOL BOY" tapi blm sempet ku up, dan masih aku draf sampe sekarang, dan akhirnya aku salin dan aku revisi beberapa bagian, setelah itu ku up ke sini

Berasa nyesek harus pindahin ceritanya🙃 tapi demi keseruan semuanya hhh

Happy reading ✨






Saat ini adalah tanggal 25 November hari dimana seluruh siswa siswi se Indonesia akan memberikan kejutan dan kebahagian untuk Guru-guru tersayang mereka.

Hari dimana tepat di tanggal ini dinobatkan sebagai "Hari Guru Internasional".

Hari penghargaan untuk para ibu dan bapak guru yang telah mendidik dan memberikan ilmu yang bermanfaat untuk seluruh siswa dan siswi.

Di Smpn 13 dan juga Sdn 12 mengawali hari tersebut dengan melakukan upacara peringatan hari guru.

Para petugas upacara seluruhnya adalah Guru-guru yang sudah berlatih, dan siswa siswi hanya mendapat tugas untuk paduan suara atau padus.

Singkat cerita saja. Setelah melakukan upacara peringatan hari guru Smpn 13 akan mengadakan foto bersama Guru-guru dan juga kejutan yang dilakukan oleh siswa siswi Smpn 13.

Sedangkan Sdn 12 mengadakan pentas seni dan juga senam bersama.

Jika di lapangan Sdn 12 sedang mengadakan senam, berbeda dengan Smpn 13 yang sedang melaksanakan kejutan nya dengan berakting tawuran antar kelas 8 dan juga kelas 9 yang membuat suasana Smpn 13 menghebohkan.

Guru-guru Smpn 13 berkumpul di lapangan untuk memisahkan tawuran antar siswa tersebut.

Tetapi tidak berselang lama karna kegiatan tawuran tersebut telah selesai dan momen yang tak akan terlupakan dimulai...

Melihat ibu guru yang sudah mulai kewalahan dan berusaha mencari bapak guru dan pak kepala sekolah itu lah yang membuat mereka menyelesaikan prank tersebut.

Setelah prank selesai, beberapa anggota osis yang sudah mendapat tugas untuk menyiapkan surprise selanjutnya bekerja.

Ada yang memindahkan meja di lapangan untuk menaruh kue, ada yang mengambil kue untuk guru-guru, ada yang membawa balon untuk di terbangkan, dan ada juga yang menyalakan smoke bomb dan meledakan party popper.

Seluruh siswa siswi Smpn 13 berlari sambil membentuk lingkaran mengelilingi seluruh guru-guru yang sedang menangis terharu.

Siswa siswi Smpn 13 menyanyikan berbagai macam lagu random yang menarik perhatian seluruh atensi yang ada disekitar Smpn 13 tersebut.

Bahkan membuat aktivitas di Sdn 12 terhenti karna malah salfok dengan kegiatan mereka.

Setelah acara potong kue dan membagikan kue kepada anak murid Smpn 13.

Pembina osis meminta seluruh anak Smpn 13 membentuk lingkaran sambil bergandengan tangan.

Tiba-tiba atmosfer Smpn 13 yang tadinya sedang bahagia dan tertawa berubah 180° menjadi sedih dan juga galau.

Bagaimana tidak, jika tiba-tiba di putarkan musik perpisahan yang membuat murid-murid Smpn 13 menjadi termenung karna sebentar lagi mereka akan berpisah dengan teman-temannya terutama anak kelas 9.

Setelah itu mereka di putarkan musik galau, yang membuat banyak siswi menangis mendengarnya.

Setelah kegiatan di lapangan sudah selesai, seluruh siswa siswi Smpn 13 berkumpul dikelas masing-masing untuk merayakan "The Teacher Day" dikelas masing-masing bersama dengan wali kelas nya.

Di kelas 8B:

"Hks, ayo semuanya kumpul terus duduk di tempat masing-masing..." Intro Kirani yang masih sedikit terisak karna kegiatan tadi.

"Yehh masa ketua kelas nangis sih." Ledek Fahmi berusaha menghibur.

"Kayak lo gak nangis aja mi tadi." Timpal Bitha.

"Au lo. Tadi aja anak laki pada nangis juga kan, noh si Razzan aja nangis!" Ucap Kirani.

"Itu mah Rajan. Gua mah kagak nangis, ngapain nangis alay lebay bat huu!" Ledek Fahmi.

"Lo mah gak punya hati makanya gak nangis!" Sarkas Bitha.

"Yang penting gak cengeng wlee!!" Ucap Fahmi yang terus meledek Bitha.

"Dih nih monyed ngelunjak." Kesal Bitha lalu mengejar Fahmi.

Dann terjadilah aksi kejar mengejar antara Bitha dan juga Fahmi.

"Udah duduk bentar lagi bu Mita masuk." Ucap Andre.

"Au duduk apa jangan lari-larian mulu, gak bisa diem banget lo pada!" Omel Razzan dengan suara seraknya. Maklum abis nangis gess makanya suaranya serak sama galak wkwk.

Kelas 8B hanya mengadakan potong kue dan juga foto bersama saja antara murid 8B, wali kelas, dan juga orang tua murid yang hadir.

Seusai acara kelas seluruh anak 8B keluar kelas dan juga berkumpul dengan teman mereka.

"Kirani mama mau ke kelasnya Clara dulu, nanti kalo mau pulang ke rumah Arya sama Bella aja ya..." Ucap Rania.

"Iya mah, aku mau ke kelasnya Vinna dulu." Pamit Kirani.

Saat Kirani sedang berdiri di rooftop depan kelas 8D atau kelas Vinna.

Kirani di kejutkan dengan kehadiran Alden, ketua kelas 8D.

"Ngapain lo disini? Sendirian aja lagi." Tanya Alden.

"Nungguin Vinna." Jawab Kirani tanpa melihat kearah Alden.

"Ohh, btw lo masih suka sama si Panji?" Tanya Alden lagi.

"Engga sih, kenapa emangnya?" Tanya balik Kirani.

"Gapapa sih nanya aja..." Ucap Alden lalu pergi masuk kedalam kelas 8D.

"Lah bocah prik dasar!"


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Vote dan komenn yaaa biar akuu terus semangat nulisnyaa dan rajin up... 💗

~ 20 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang