BGCB : Yaml || 51 [REVISI]

10 1 0
                                    

Happy reading ✨






Gemesnyaa ayang kullbet kuu haha!

~ Kirani ~

•••

"Mamah duluan aja masuk ke dalem ya, piala sama medali nya taruh di meja belajar kakak aja..." Ucap Kirani saat sudah sampai di rumahnya.

"Yaudah mamah masuk dulu ya ka..." Ucap Rania yang di balas anggukan kepala oleh Kirani.

"Kalo kakak lama, berarti kakak keluar lagi mah." Ucap Kirani sebelum Rania masuk ke dalam rumah.

"Iya ka, hati-hati." Ucap Rania kemudian masuk kedalam rumah.

Setelah melihat Rania masuk kedalam rumah. Kirani langsung menghidupkan motornya kembali dan keluar pagar rumahnya, lalu menutup pintu pagar.

"Kir!-"

"Ikut gue." Ucap Kirani memotong ucapan Reza kemudian melajukan motornya ke suatu tempat.

Kirani tau bahwa Reza mengikutinya, oleh sebab itu Kirani meminta Rania masuk terlebih dahulu dan mengajak Reza ke suatu tempat agar lebih nyaman untuk berbicara berdua.

***

"Jelasin." Ucap Kirani singkat tanpa melihat ke arah Reza.

"Sebelum aku jelasin semuanya. Aku minta maaf karna udah bikin kamu kecewa, tapi aku mohon percaya sama penjelasan aku ya..." Ucap Reza sambil menarik tangan Kirani untuk di genggam nya, namun Kirani malah menarik kembali tangannya dan enggan untuk berbicara sebelum Reza selesai menjelaskan.

"Tadi aku emang sengaja gak dateng pas upacara. Tapi sebenernya aku ada disana cuman ga ikut di barisan kita, tapi aku dengerin semuanya dari kamu yang jadi juara 1 kelas lagi, dan kamu yang jadi juara 1 paralel aku denger semuanya. Yang ambil rapot aku itu sodara aku, karna bunda lagi dampingi kakak di acara family school nya. Aku udah nyiapin surprise buat kamu, tapi aku tadi kebelet ke toilet dulu makanya aku tunda ketemu kamu karna ke toilet dulu. Dan selesai aku dari toilet aku pengen ke motor buat ambil hadiah aku buat kamu, tapi aku malah ketemu sama Melati yang tiba-tiba cerita kalo dia mau pindah karna pengobatan diluar negri sambil nangis. Dan dia ngasih permintaan ke aku satu hal, yaitu peluk dia untuk terakhir kali. Awalnya aku nolak karna takut ada yang ngeliat dan mikir macem-macem trus di kasih tau ke kamu... Tapi dia mohon-mohon terus dan karna aku gak mau semakin lama yaudah aku iyain aja, tapi aku lebih kaget karna tiba-tiba kamu dateng langsung salah paham. Itu yang bikin aku panik banget. Kiranii... Kamu percaya kan sama aku?? Aku udah jelasin semuanya secara jujur tanpa ada yang ditutupi, bahkan aku emang pengen ngasih tau kamu nanti saat kita ketemu. Tapi malah kamu udah liat duluan dan salah paham gini, maaf yaa aku gak bermaksud apapun... Aku cuman pengen cepet ketemu kamu dan ninggalin dia makanya aku turutin. Maaf banget yaa sayangg... Aku gak akan sembarangan iyain permintaan dia lagi kok, maaff yaa Kiranii..." Jelas Reza sambil membujuk Kirani.

"Ga boong?" Tanya Kirani sambil menaikkan sebelah alisnya tak percaya.

"Iyaa aku gak boong sama sekali kok! Lagi pula buat apa aku boong sama tutupin semuanya dari cewe aku, malah bikin masalah makin panjang." Ucap Reza.

"Hm oke." Ucap Kirani singkat.

"Oke doang? Kamu gak percaya? Sumpah Kiranii aku gak bohong sama sekali... Dan kalo kamu denger cerita ini lagi dari orang lain tapi beda sama yang aku ceritain, jangan langsung percaya gitu aja okey? Tanya sama aku dulu kebenarannya yaa... Karna banyak orang yang mau ngancurin hubungan kita, dan kita harus semakin menumbuhkan rasa saling percaya satu sama lain okey?" Ucap Reza lembut sambil mengelus kepala Kirani.

"Iya, yaudah aku mau pulang capek." Ucap Kirani lalu berdiri dan ingin pergi untuk kembali kerumahnya.

"Ish bentar banget, aku kan belum ngasih surprise buat kamu ay!" Sebal Reza.

"Idih apaan ay ay gelay banget! Biasa aja ah Za terlalu alay kalo pake ay ay segala." Ucap Kirani mendelik geli.

"Orang tuh ya dipanggil sama cowo nya pake ay atau sayang malah baperr cantiiikkk!! Ini kamu malah bilang alay ish gemesnya..." Geram Reza sambil mencubit pipi Kirani gemas.

"Sakit Zaa... Lagian aku mah beda ih ama cewe-cewe lainnya! Emang sih baper dikit tapi selebihnya malah geli haha." Ucap Kirani sambil mengelus pipinya.

"Yaudah trus mau aku panggil apa hmm?" Tanya Reza sambil duduk dan menyenderkan kepala nya di bahu Kirani.

"Bubu? Jangan deh itu panggilan sayang aku buat Taeyong! Honey? Terlalu gimana gitu. Em beb? Itu panggilan aku buat Haechan sama Jaemin. Apa yaa emm... Chagia boleh tuh Za... Ehh tapi itukan panggilan aku buat Chenle sama Jisung! Trus apa dong yang cocok?" Ucap Kirani bingung sambil mempoutkan bibirnya bingung.

"Ih kalo gitu pacaran aja sana sama mereka semua! Masa kita gak ada panggilan spesial karna diambil mereka sih sebel ah!" Kesal Reza sambil mendekapkan tangan di dada dengan menyilang dengan muka cemberut yang lucu.

"Hahaha ayang kullbet aku kalo ngambek lucu juga ya gemes hahaha!!" Ucap Kirani sambil mengacak-acak rambut Reza gemas.

"Kirani!" Panggil Reza dengan deep voice nya.

"Hehehe maap maap, udah ah aku mau pulang Bai!!" Ucap Kirani lalu lari meninggalkan Reza.

"Ya Allah lari lagi tuh cewe, lagi pake rok padahal ngeri banget deh!" Kaget Reza lalu ikut berlari dengan kencang agar bisa menyelamatkan Kirani.

"Kirani berhenti ada batu!!" Teriak Reza was was sambil terus berlari dengan cepat.

"Aman elah Za!" Ucap Kirani tanpa sadar lalu tidak sengaja menginjak baru dan kehilangan keseimbangan.

"AAAAAA!!" Teriak Kirani kaget sambil tutup mata lalu.

Pluk...

"E-eh?! Kok gak sakit?" Bingung Kirani yang masih tutup mata.

"Buka matanya..." Ucap Reza.

"Re-reza..." Kaget Kirani karna wajah Reza sangat dekat dengan Kirani di posisi seperti ini.

Posisi nya itu Kirani sedang berada di pelukan Reza tetapi yang menyamping.

Dan posisi itu membuat mata mereka terkunci saling memandang satu sama lain.

Hingga...

Tuk...

"Hati-hati larinya sayang!" Bisik Reza dengan deep voice nya setelah menyadarkan Kirani dari lamunannya dengan cara memencet pelan hidung Kirani.

"A-anu maaf ya hehe..." Ucap Kirani sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Udah yu pulang, tapi aku kerumah kamu dulu ya soalnya dirumah aku sepi. Aku cuman sendirian gabut makanya dirumah kamu dulu ya..." Ucap Reza yang dibalas anggukan kepala oleh Kirani.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Huh... Harusnya beneran tamat aja tuh kemaren ya🫠

Tapi gapapa dehh demii kalian cemuaahh😍

Makanya harus vote sama komen terus biar aku tetep lanjutin work inii😑

~ 6 April 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang