Yeayy akhirnyaaa konfliknya kelar jugaa, huff mikirin alur konflik itu ternyata lumayan puyeng ygy🥲Makanya wajib vote sama komen dii part terakhir konflik ini yaa💗
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Kenapa lo sempurna? Gue iri sama lo!
~Melati ~
Sempurna itu gak sebahagia yang lo liat! Butuh banyak perjuangan dan pengorbanan untuk meraihnya dan itu ga hanya sebentar tentunya.
~ Kirani ~•••
"Vinna dan Melati silahkan jelaskan apa maksud kalian dari semua ini!" Ucap Bu Raisa serius.
"Ki-kita ga bermaksud apa-apa Bu..." Ucap Melati gugup.
"Vinna? Bisa jelaskan maksudnya secara detail dan jujur? Ibu yakin kamu masih punya empati terhadap Kirani sahabatmu." Pinta Bu Bella.
"I-iya Bun..." Ucap Vinna kemudian menarik nafas panjang lalu dihembuskan dan ia memulai ceritanya dengan jujur.
"Tadinya saya ga berniat buat rencanain ini Bun... Tapi Melati datang dan mengajak saya kerja sama untuk menjatuhkan nama baik Kirani, dan saya bingung mau jawab apa. Tetapi karna saya juga punya rasa dendam dengan Kirani maka dari itu saya mengikuti rencana Melati yaitu mencoba menjatuhkan nama baik Kirani, dan menjatuhkan mental Kirani. Serta merebut apa yang seharusnya saya dan Melati miliki namun malah Kirani merebutnya. Tetapi sekarang saya berfikir, bahwa yang saya lakukan itu hal yang salah karna saya menyakiti sahabat saya sendiri yang bahkan masih baik dan mau menganggap saya sahabat. Dan oleh karna itu Kirani... Gue minta maaf sama kesalahan gue, gue gapapa kalo lo ga mau sahabatan lagi sama gue... Dan kalo lo mau benci gue silahkan karna itu semua kesalahan gue sendiri, maafin gue ya Kir?" Jelas Vinna kemudian memegang tangan Kirani dan menatapnya dengan tulus.
"Vin..." Ucap Kirani sambil melepaskan genggaman tangan Vinna.
"Lo mau marah sama gue silahkan, lo mau benci sama gue silahkan... Bahkan kalo lo mau berhenti jadi sahabat gue juga gapapa Kir! Gue tau semua ini kesalahan gue dan terlalu fatal untuk dapet maaf dari lo." Ucap Vinna sambil menunduk menahan air matanya yang akan siap jatuh.
Ia berfikir Kirani akan marah-marah kemudian meninggalkan dia dengan rasa benci tetapi malah...
Greb...
"Lo sahabat gue, ga mungkin gue bisa marah dan benci sama Lo Vinna hks. Gue sayang sama lo, tapi gue kecewa kenapa lo bisa kayak gini... Tapi gue sekarang percaya lo ngelakuin semua ini bukan seluruhnya kemauan lo, makasihh udah jujur dan tetep mau jadi sahabat gue... Gue sayang sama lo dan ga akan biarin lo sendirian gitu aja Vin. Hks." Ucap Kirani sambil memeluk Vinna dan menumpahkan air matanya.
"Makasih Kiranii hks, hati Lo bener-bener baikk banget... Gue ga abis fikir sama lo hks, gue udah lakuin hal jahat sama lo tapi lo tetep anggap gue sahabat. Makasiihhh bangeett Kiranii hks, gue sayang sama Loo..." Ucap Vinna yang membalas pelukan Kirani dan tentu saja sudah menangis juga.
"Bunda senang melihat persahabatan kalian, meskipun selalu terkena masalah yang bisa saja membuat hubungan persahabatan kalian putus. Tetapi kalian tetap bisa menjalankannya dengan otak dewasa kalian, bunda bangga sama kalian Vinna Kirani." Ucap Bu Bella yang ikut memeluk dan menenangkan Vinna serta Kirani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Novela JuvenilBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...