BGCB : Yaml || 11 [REVISI]

22 4 0
                                    


Di part selanjutnya akan khusus untuk Bas Girl & Cool Boy kita doang nihh part bucinnya mereka

Jangan lupa vote, komen and follow

Happy reading ✨







Hari ini kelas 8B terdapat mapel seni budaya dan Guru seni budaya tersebut memberikan tugas untuk membuat kelompok menari.

Kelompok tari di tentukan oleh bu Rani selaku guru mapel Seni budaya.

"Semuanya gak ada yg protes ya... Kelompoknya campur cewe dengan cowo, masing-masing kelompok isinya 5 orang ya." Intro bu Rani.

"Yahh buu, cewe cewe aja buu yang cowo sama cowo bu..." Protes Bitha.

"Iya buu gak seru bu masa gabung..." Timpal Aca.

"Gak ada yang protes! Atau nilainya ibu kosongin." Tegas bu Rani.

"Ya elah bu, saya jangan sekelompok sama Bitong bu!" Ucap Razzan.

"Heh! Gue juga gak mau sekelompok sama lu ye!" Ketus Bitha.

"Kelompoknya ibu ambil acak ya, pake kocokan nama ya..." Ucap bu Rani.

"Ketua kelasnya siapa?" Tanya bu Rani.

"Saya bu!" Ucap Kirani sambil mengangkat tangannya.

"Kamu bantuin ibu tulis nama teman-temannya di kertas lalu di robek dan di bikin gulungan ya." Pinta Bu Rani.

"Siap bu!" Jawab Kirani lalu melaksanakan tugasnya.

"Yang lainnya kerjain lks dulu ya sambil nunggu Kirani selesai bikin kocokannya."

"Baik bu." Jawab seluruh murid.

5 menit kemudian...

"Bu ini udah selesai semuanya ya, totalnya ada 25 murid." Ucap Kirani sambil menyerahkan gulungan kertas tersebut.

"Okey, semuanya ibu akan pilihin ya." Ucap bu Rani yang membuat sekelas tegang karna takut mendapatkan kelompok yg tidak benar.

"Sekretarisnya siapa?" Tanya bu Rani.

"Saya bu." Ucap Nasywa mengangkat tangannya.

"Kamu tulis di papan tulis kelompok satu sampai kelompok lima ya."

"Baik bu."

"Ini ibu ambil kertasnya asal ya... Nanti Kirani yg sebut nama temannya, okey?"

"Oke bu!"

"Sudah selesai Nasywa nulisnya?" Tanya bu Rani.

"Sudah bu."

"Yaudah nanti Kirani sebutin nama temannya ya, terus kelompoknya juga." Instruksi bu Rani.

"Iya bu."

Bu Rani mengambil 5 gulungan kertas lalu dia serahkan kepada Kirani dan Kirani membuka satu persatu sambil menyebutkan namanya dan juga masuk kelompok mana.

"Anya kelompok satu." Ucap Kirani sambil melirik Anya.

"Alsya kelompok dua." Lanjut Kirani.

Dan seterusnyaa....

"Okey terimakasih Kirani dan Nasywa sudah bantuin ibu. Nanti kalian semua diskusi sama kelompok masing-masing buat narinya ya..."

Kelompoknya aku sebutin ya satu-satu:

Kelompok satu:
- Anya
- Rafky
- Aca
- Nasywa
- Abram

Kelompok dua:
- Alsya
- Kirani
- Sasa
- Razzan
- Reza

Kelompok tiga:
- Andre
- Bitha
- Cakra
- Fahmi
- Novi

Kelompok empat:
- Mamat
- Ardi
- Gladis
- Lia
- Syahril

Kelompok lima:
- Adit
- Caca
- Nia
- Rian
- Azka

Ada yg tertekan karna sekelompok dengan cowo atau cewe yang rese dan ada yang senang karna sekelompok dengan orang yg rajin .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ 19 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang