BGCB : Yaml || 29 [REVISI]

10 3 3
                                    


Vote dan komen wajibb📌

Happy reading✨






Setelah Kirani selesai mengurusi urusannya dengan Bu Rani, Kirani langsung keluar dari ruang 8 untuk kembali ke ruangannya sebelum bel berbunyi.

Tetapi saat diluar ruang 8 Kirani malah di panggil oleh Reza.

"Udahan Kir urusannya?" Tanya Reza.

"Udah, kenapa?" Tanya balik Kirani.

"Gapapa, oh iya IPA belajar bab berapa?" Tanya Reza lagi.

"Baca aja semua latihan di LKS, kayaknya keluar semua."

"Ohh oke makasih ya..." Ucap Reza tersenyum.

"Iya."

'Cuek bangett astaga, susah banget apa kejar nih cewe satu ya.'
Sebal Reza dalam hati

***

Selama PAS Kirani mendapatkan ruang 3, sedangkan Reza mendapatkan ruang 8 yang berada di lantai 1.

Bagi Reza dia sangat sial karna mendapatkan ruang 8, karna apa? Karna ia tidak seruangan dengan Kirani dan juga di ruang 8 tersebut dia bertemu dengan perempuan yang menurut dia sangat amat aneh.

Adik kelas perempuan yang sangat amat membuat dia ilfeel.

Karna apa? Perempuan tersebut sangatlah caper menurutnya, caper terhadap teman laki-laki yang duduk sebangku dengan Reza.

Perempuan dengan gaya aneh, dan sikap nya yang terlalu frontal dan juga clingy lah yang membuat Reza ilfeel.

Perempuan bernama lengkap Shila Rahmania Starna yang biasa dipanggil Shila lah orangnya.

Sikap clingy Shila yang sangat membuat ilfeel Reza adalah sifat Caper dan lebay nya.

Reza sangat tidak suka dengan sikap perempuan yang seperti itu, meskipun Melati sedikit alay, tetapi dia tidak lebay seperti Shila.

"Eh Rana bagi duit dong goceng, duit gue masih ada di Rizwan soalnya hehe..." Ucap Shila kepada Dirgan. Teman sebangku nya Reza yang merupakan teman sekelas Shila

"Dih ya minta aja ke Rizwan nya lah, ngapain malah minta ke gua." Ucap Dirgan ketus.

"Males gue ke kelas sebelah hehe, bagi duit dongg Ranaa goceng aja elahh buat gue jajan nantii pas pulang..." Ucap Shila manja.

"Dih apaan sih lo, jangan panggil gue Rana! Lo minta aja ke Rizwan ngapain ke gua sih. Gua bawa duit pas pasan buat jajan nanti." Ucap Dirgan kesal.

"Ish kan nama lo Dirganrana, jadii gue panggil aja Rana. Lucu buat lo soalnya."

"Najis."

"Dih parah banget Rana, gue aduin mas pahri dah." Ancam Shila.

"Aduin aja sih, gak takut gua."

"Bener lo ya..." Ucap Shila sambil berdiri ingin keluar kelas.

"Cewe tadi siapa lo sih Dir? Ganggu banget anjir, mana lebay banget." Tanya Reza.

"Temen sekelas gua doang bang, adeknya bang Pirda juga dia." Jawab Dirgan.

"Cuman temen sekelas sok manja begitu njir." Ucap Reza yang sangat pedas.

"Au tuh, emang caper anaknya. Biarin aja bang, makanya gua Males banget duduk sebelah dia." Kesal Dirgan.

***

"Reza!" Panggil seseorang saat Reza ingin pergi keluar sekolah untuk pulang.

"Kenapa?" Tanya Reza kepada Melati yang memanggilnya.

"Gue boleh nebeng ga?? Sekalian mama katanya mau ketemu sama lo..." Ucap Melati berharap.

"Sorry gua abis ini mau nemenin bunda ke pasar. Gak bisa nganterin lo sekaligus ketemu mama lo, salam aja buat mama lo." Ucap Reza lalu pergi tanpa pamit.

"Akh bangsat! Rencana gue gagal. Kenapa sih tuh anak jadi balik cuek lagi hah?! Makin susah gue kejar hatinya lagi kalo gini. Tapi gue tetep gak akan biarin Kirani jadi pengganti gue dihatinya." Ucap Melati diakhiri smirk licik nya.

"Santuy main halus aja dulu. Kita liatin sampe sedeket mana mereka, gue juga gak yakin Kirani bisa ambil hatinya. Lagian Kirani juga kan gak suka sama Reza emang dianya aja deket sama siapa aja, kan anaknya sasimo hahaha." Ucap seorang perempuan yang menghampiri Melati.

"Iya sih, tapi cewe sasimo kayak dia di diemin makin ngelunjak."

"Sans, dia akan kalah sama cara lembut. Perlahan kita buat dia hancur selow, udah yuk balik aja sekarang." Ucap perempuan tersebut.

"Bener juga lo." Timpal Melati.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kira-kira 'perempuan' tersebut siapa yaa🤔

Bakal ada sesuatu yang menegangkan sihh, tapi kita lihat nanti okeyy, semuanya akan terbongkar di Next chapter kok

See you and jangan lupa follow, vote dan komenn.... Papaiii....

~ 20 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang