BGCB : Yaml || 55 [REVISI]

8 2 0
                                    

Happy reading ✨







Vano dan Gibran yang melihat Kirani sedang ribut dengan Reza pun khawatir dengan keadaan Kirani.

Tetapi saat mereka menghampiri rumah Kirani, tante Rania bilang bahwa Kirani sudah tidur pulas oleh sebab itu mereka tidak jadi mengecek keadaan Kirani malam itu.

Namun saat pagi harinya mereka langsung datang kerumah Kirani untuk mengecek keadaan Kirani.

Yang ternyata Kirani dan juga Clara sedang berada di kolam renang dan sedang berenang dipagi hari yang masih sejuk ini.

"Astaga Kiranii Claraa ini masih pagi kalian udah berenang?" Kaget Gibran.

"Hehe iya bang, mumpung masih pagi jadinya seger..." Ucap Clara.

"Sini ikutan renang!" Ajak Kirani.

"Kalo mau berenang kalian ganti celana pendek dulu sana sama lepas kaosnya, kalo gak pake kaos itu aja..." Ucap Widya- mama Gibran.

"Iya mah." Ucap Gibran kemudian masuk kembali untuk ganti celana pendek.

"Kirani sama Clara ini coklat panas nya nanti diminum kalo udah selesai berenang ya, Tante taruh sini ya..." Ucap Widya.

"Iya Tan makasih ya!"

"Iya sama-sama kalo gitu Tante ke dalam dulu ambil handuk buat Gibran sama Vano, kalian juga mau Tante ambilin?" Tawar Widya.

"Ah gausah Tan, itu kita udah bawa handuk kimono kok..." Ucap Kirani sambil menunjuk handuk kimono yang mereka taruh di dekat pintu belakang rumahnya.

"Oh yaudah Tante masuk dulu ya."

"Iya Tan makasih ya..."

***

"Eh udah siang nih masuk yu!" Ucap Kirani kepada Clara, Vano dan juga Gibran.

"Foto dulu yo!" Ajak Vano.

"Yaudah siapa yang fotoin?"

"Pah, tolongin fotoin dong!" Ucap Vano kepada Jaya- papahnya.

"Yaudah sini. Gaya nya nanti  Kirani di gendong Gibran di punggungnya, Clara di gendong Vano di punggungnya." Intro Jaya.

"Gausah ah biasa aja om..." Tolak Kirani ragu.

"Gapapa biar bagus, sini Kir naik!" Ucap Gibran.

"Em, ga bisa bang... Cowo aku lagi ngambek." Jelas Kirani.

"Oh iya Kirani udah punya cowo ya hahaha, yaudah yaudah Clara aja berarti. Gibran sama Kirani pose yang lain." Ucap Jaya paham maksud Kirani.

"Ah gak seru lo!" Ucap Vano kepada Kirani.

"Siap ya, satu... Dua... Tiga... Cekrek!"

"Makasih ya om..." Ucap Kirani.

"Iya sama-sama, kalian jangan lama-lama udah jam 10 soalnya."

"Siapp!!"

"Fotonya kirim ke aku ya om." Pinta Kirani.

"Kirim ke aku dulu pah nanti aku yang kirim ke Kirani."

***

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang