Kalo misalnyaa menurut kalian ga jelas konfliknya atau gak nyambung alurnya komen aja ya gaiss, biar aku bisa revisi lagi dan ketik ulang biar lebih bagus, meskipun udah mentok sama kemampuan aku sih hhh😅Tapi gapapa demiii kalian akuu bakal bikin semaksimal mungkin🫠
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•"Vinna, kenapa kayak gitu tadi sama Kirani? Kamu lagi ada masalah sama Kirani??" Tanya Rina dengan lembut.
"Aku males ngomongin dia mah, jadi stop bahas dia ya... Aku pusing." Jengah Vinna.
"Oke oke, yaudah kamu mau makan?? Kamu belum sarapan kan tadi dirumah??" Tanya Rina.
"Iya belum, tadinya Kirani mau beliin roti tapi gak tau deh aku malah pingsan."
"Yaudah sebentar. Pah beliin Vinna bubur di depan ya... Gausah pake kacang sama seledri, pake cakwe nya aja. Ayamnya sedikit, kuah kuningnya dipisah ya pah." Pinta Rina.
"Iya mah, sebentar ya Vin."
***
"Eh tadi gue ketemu sama Bu Rani kan, trus gue tanya tentang Vinna katanya dia udah sadar tapi dia dirawat beberapa hari supaya sembuh total. Abis itu gue tanya lagi Kirani dimana katanya di UKS lagi istirahat soalnya dia pusing, nanti samperin dia yuk!" Ajak Gladis pada temannya yang lain.
"Yaudah ayo, rame-rame seru tuh!" Ucap Bitha.
"Emang boleh njir rame-rame di UKS??" Tanya Alsya.
"Udeh boleh aje kita mah bebas kan haha." Timpal Gladis.
"Pasti dia kepikiran banget tuh sama Vinna, mana pake ada teory segala lagi makin pusing pasti tuh Bu ketu." Ucap Bitha.
"Iya sih kasian juga, eh gimana nanti bawain makanan juga yo buat Kirani!" Ajak Aca.
"Boleh, pake duit lo ya ca." Timpal Lia.
"Dih! Ya patungan lah anjir! Patungan serebu-serebu nanti duitnya beli roti kek atau apaan buat dia makan." Ucap Aca.
"Dia tadi dirumahnya udah sarapan kagak ya? Kan abis upacara juga dia, trus tadi ngurusin orang sakit lagi. Ditambah kejadian Vinna pasti dia capek banget, gimana kalo samperin sekarang aja?" Ujar Sasa.
"Iya juga mumpung jamkos, tapi aman ke UKS rame-rame gini?" Tanya Caca.
"Ya bilang aja mau samperin Kirani, sekalian ngasih semangat dah kelar." Ucap Lia simpel.
"Yaudah patungan dulu abis itu langsung beli makanan trus kesana." Ucap Nasywa.
"Anak laki pada ikutan kagak??" Tanya Bitha.
"Ikut ke UKS tapi gamau patungan gua." Ucap Razzan yang sedang duduk dimeja.
"Dih, patungan lah! kagak kasian lu ama Kirani." Ucap Alsya.
"Ga ada duit gua"
"Emang dasarnya aje lo pelit Jan!" Ucap Gladis datar.
"Gue nanti beli roti aja pake uang gua" ucap Reza.
"Oh oke."
"Lo lagi pdkt ye ama Kirani?" Tanya Gladis kepada Reza dengan memicingkan matanya curiga.
"Kata?" Tanya Reza cuek.
"Gue lah! Bener kan lo lagi pdkt Ama Kirani?? Ngakuu lo!" Todong Gladis lagi.
"Privacy." Ucap Reza lalu mengalihkan pandangan.
"Lo putus ama Melati bukan karna Kirani kan??" Tanya Gladis lagi namun lebih serius.
"Urusan gue bukan urusan lo! Lagian Kirani ga ada sangkut pautnya sama gue dan Melati." Ucap Reza lalu pergi keluar kelas karna malas membahas pertanyaan yang mulai tidak enak dibahas, sekaligus untuk membeli Kirani roti.
"Emang Reza sama Melati putus Dis?? Pantesan Reza gak di tempelin lagi sama Melati." Tanya Bitha.
"Di tempelin njir, udah kayak orang ke tempelan setan aja!" Timpal Lia.
"Maksud gua kan biasanya Melati nempel mulu ama Reza, sekarang tumben cuek banget Reza nya." Jelas Bitha.
"Kan Reza emang kullbet dan cuek dodol!" Ucap Alsya ngegas.
"Tau, tapi biasanya kan Melati trobos aja Reza nya."
"Udah ah gibah mulu! Yok kita ke UKS duluan, Gladis lo aja yang beli rotinya sana." Ucap Sasa.
"Yaudah kalian ke UKS aja duluan, gue sama Lia mau ke bude dulu beli roti." Ucap Gladis.
"Hooh."
***
Kirani saat ini sedang berada di UKS untuk istirahat dan mencari tempat tenang untuk merilekskan otaknya dahulu.
"Capek banget. Mana tadi belum sarapan, magh gue kambuh lagi njir! Akh sakiitt tapi gue ga kuat jalannya, shh gimana inii ya Allah sakit bangeett!!" Ringis Kirani sambil memegangi perutnya.
Tiba-tiba ada seseorang masuk ke ruangannya lalu memberikan roti dan obat magh serta teh hangat.
"Reza? Ngapain lo disini?? Masuk kelas sana, waktunya pelajaran Bu Rara." Ucap Kirani menahan sakitnya.
"Jamkos. Udah lo minum teh hangatnya dulu, trus minum obat magh nya, abis itu makan rotinya trus istirahat biar cepet pulih." Ucap Reza lembut dengan wajah tetap datar, namun tersirat khawatir didalam tatapannya.
"Iya makasih... Lo ngapain disini?" Tanya Kirani sambil meminum teh hangatnya.
"Anak-anak pada mau kesini tapi gue duluan. Tadinya gue tungguin mereka di depan tapi gue denger lo kesakitan yaudah gue masuk aja." Ucap Reza yang di balas anggukan kepala dan juga mulut berbentuk 'O' oleh Kirani tanda dia mengiyakan ucapan Reza.
"Yaudah lo tunggu lagi di depan Za. Nanti anak-anak liat ngira kita aneh-aneh. Makasih teh sama rotinya ya, makasih juga udah bawain obat..." Ucap Kirani.
"Iya, yaudah gua tunggu di depan lagi nanti gue masuk lagi sama anak-anak ya. Cepet sembuh." Ucap Reza sebelum meninggalkan Kirani.
'Tumben kullbet dan cueknya ilang haha.'
Ucap Kirani dalam hati sambil geleng geleng kepala.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gimana menurut kalian?? Komen dongg pendapat kalian tentang part inii, dan kalo bisa semua part kalian kasih tauu aku pendapat kalian, supaya makin semangat lagi nulisnyaa
~ 27 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
JugendliteraturBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...