BGCB : Yaml || 57 [REVISI]

15 1 0
                                    

Wahh padaa gak sabar sama surprise yang aku maksud nih yaa?? Yaudahh tanpa babibubebo kita mulai aja yaaa

Happy reading ✨






3 tahun kemudian...

Saat ini adalah tepat dimana Anniversary Reza dan Kirani yang ke-3 tahun yaitu tanggal 23 Febuari 2026...

Hubungan mereka memang awet hingga mencapai 3 tahun.

Dan ini adalah pertama kali nya Reza dan Kirani berpacaran lebih dari 1 tahun.

Karna Kirani tidak pernah berpacaran lebih dari 7 bulan, karna saat pacaran dengan Panji ia hanya bertahan selama 6 bulan saja.

Dan Reza tidak pernah berpacaran lebih dari 1 tahun, karna saat ia berpacaran dengan Jasmine- mantan pertama nya hanya bertahan 8 bulan saja begitu pula dengan Melati- mantan kedua nya yang juga hanya bertahan selama 8 bulan.

Hubungan mereka memang awet, namun tak jarang banyak masalah yang berdatangan ingin merusak hubungan mereka.

Namun mereka mempunyai cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah tanpa adanya perpisahan...

Meskipun sudah 2 kali putus, tetapi mereka balikan lagi.

Alasan mereka putus ya hanya karna bulan puasa saja yang membuat mereka break sementara.

Tetapi kadang mereka tidak langsung balikan saja, karna pasti ada aja yang membuat hubungan mereka renggang.

Contohnya Jasmine mantan pertama Reza yang muncul sewaktu Reza dan Kirani pisah sekolah...

Karna Reza mengambil SMA jurusan IPA di SMA Bakti Jaya, sedangkan Kirani mendapatkan SMA jurusan IPA jalur beasiswa di SMA Saturnou's School. Makanya mereka pisah sekolah.

Saat ini Kirani tengah fokus untuk mengikuti olimpiade sains antar kota, untuk perwakilan sekolahnya.

Hingga ia tak sempat membuka hp nya selama 3 hari dari kemaren karna saking fokus mempelajari untuk persiapan olimpiade besok.

Saking fokusnya ia tak menghiraukan ketukan seseorang di pintu kamarnya...

"Ck kebiasaan!" Ucap seseorang tersebut sambil berjalan menghampiri Kirani kemudian menutup mata Kirani.

"Eh? Woy siapa ini?! Lepasin bangsat jangan aneh-aneh lo! Siapa sih lo anjing?! Lepasin ih!!" Umpat Kirani terkejut dan panik.

"Makin toxic ya hm..." Ucap seseorang tersebut sambil membawa Kirani keluar.

"Re-reza? Lepasin Za! Aku lagi belajar buat besok!! Zaaa aku gak sempet main-main dulu Zaa!!" Ucap Kirani masih berontak.

"Diem dulu sayang..." Ucap Reza dengan deep voice nya yang semakin berat.

Ia membawa Kirani ke taman belakang rumah Kirani...

Niatnya ia ingin membawa Kirani ke suatu tempat, tetapi karna Kirani harus fokus belajar untuk olimpiade besok jadi ia tunda dan membawa nya ke taman belakang rumah Kirani saja.

"Siap yaa... Satu... Dua... Tiga..." Ucap Reza sambil melepas penutup mata Kirani.

"Happy anniversary yang ke tiga tahun sayang!!" Ucap Reza sambil tersenyum

"Hah? Hari ini anniv kita?" Kaget Kirani sekaligus bingung.

Saking sibuk nya dengan belajar, ia sampai tidak tahu bahwa sekarang anniversary nya dengan Reza. Ia jadi tak enak sekarang.

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang