BGCB : Yaml || 18 [REVISI]

17 4 0
                                    


Intinya wajib vote dan komen buat semangatin aku yaa

Happy reading






Saat ini Kirani dan Arlo sudah sampai di halaman depan rumah Kirani.

"Mampir dulu ga? Biar ayah sama mama percaya aku jalannya sama kamu." Ajak Kirani.

"Yaudah deh, tapi numpang mandi boleh gak? Soalnya lengket dan bau banget nih aku hehe." Ucap Arlo malu-malu.

"Yaudah mandi aja, nanti pake kaos aku deh..." Ucap Kirani lalu masuk duluan kedalam rumahnya.

Saat memasuki ruang tamu terdapat kedua orang tua Kirani sedang menonton televisi bersama, dan juga adiknya Kirani yaitu Clara yang sedang belajar di ruang tamu.

"Assalamualaikum mama ayah, Kirani udah selesai nih joggingnya!" Ucap Kirani sambil salim kepada kedua orang tuanya.

"Waalaikumsalam, eh ada Arya? Sini ya duduk." Ucap Rania-- mama Kirani.

"Iya tan, assalamualaikum..." Ucap Arlo ikut salim kepada kedua orang tua Kirani dengan sopan.

"Waalaikumsalam, tadi kamu jemput Kirani dimana ya?" Tanya Rio-- ayah Kirani.

"Jemput di depan om, oh iya aku boleh numpang mandi gak? Soalnya badan aku keringetan banget sama lengket hehe." Ucap Arlo malu-malu.

"Oh boleh kok, Kirani anterin Arya ke kamar mandi kamu ya... Jangan lupa bajunya pinjemin pake baju kamu." Pinta Rania.

"H-hah? Dikamar aku?! Kenapa gak kamar mandi dapur aja ma?" Tanya Kirani.

"Gak pake nolak udah sana kasian Arya nanti badannya gatel-gatel ka..." Tegas Rio.

"Yaudah deh, yuk bang Arlo ikut aku." Ajak Kirani sedikit terpaksa karna ia ingin menonton drakor ehh jadi gagal.

***

Setelah Arlo selesai mandi di kamar Kirani dan mengganti pakaiannya dia langsung menghampiri Kirani yang sedang berada di meja belajarnya sambil membaca novel kesukaannya lewat wattpad.

"Baca apa nih?" Tanya Arlo tepat di sebelah telinga Kirani dengan menggunakan deep voice nya.

Dan itu membuat Kirani terkejut dan diam karna mendengar deep voice nya Arlo.

"Hey diem ae ditanya juga." Ucap Arlo menyadarkan Kirani.

"Eh iya maaf, baca Wattpad biasa... Yaudah bang Arlo ke bawah aja sana, aku mau mandi dulu." Ucap Kirani lalu lari ke kamar mandi.

"Eh handuknya lupa hehe!" Ucap Kirani lalu lari lagi menuju lemari nya.

"Lucu amat sih tuh bocil hahaha." Gemas Arlo lalu keluar dari kamar Kirani.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kira-kiraa Kirani dan Arlo ada yang menyimpan perasaan diam-diam gak nihh kalo menurut kaliann?? Kalo menurut aku sih belum ada yaa, tapi gak tau deh nanti🤭

Maaf yaa klo pendek banget😭🙏

~ 19 Maret 2023 ~

Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang