Vote, komen dan follow akun ig puput @ily.ptriie_ dan follow akun wattpad ini yaa biar gak ketinggalan info akuu.
Happy reading ✨
•
•
•
•
•
•Saat ini Arlo dan juga Kirani sudah sampai di tempat tujuannya...
Taman CahayaEntah kenapa namanya Taman Cahaya mungkin karna tempat tersebut terang dan juga indah kali ya...
Taman tersebut termasuk taman yang sangat favorit dan ramai pengunjung.
Karna disana banyak spot foto dan juga tamannya indah, tentram, adem, nyaman yaa pokoknya tempat favorit seluruh umat dari mulai anak kecil sampai orang tua.
Mereka bisa olahraga, atau duduk santai, piknik dengan duduk di tikar yang berada di tanah, bermain dengan teman, JJS alias Jalan-jalan sore, atau bahkan menikmati senja bersama sang kekasih tersayang.
Seperti saat ini Arlo dan juga Kirani sedang duduk di kursi dekat air mancur tempat favorit yang berada di taman ini.
Air mancurnya terdapat kumpulan ikan ada ikan koi, ikan hias liar, ataupun ikan lainnya.
"Mau jajan?" Tawar Arlo.
"Nanti aja deh, kita jogging aja yuk!" Ajak Kirani.
"Yaudah ayo jalan kesana ya." Ucap Arlo sambil menunjuk ke arah spot foto bunga yang indah.
"Lomba lari kuy!" Ucap Kirani menantang.
"Ayo siapa takut!" Jawab Arlo menantang juga.
"Satu... Dua... Tiga... Lari..." Ucap Kirani memberikan aba-aba.
Dan akhirnya Arlo serta Kirani lari ke arah spot foto tersebut.
Mereka berlari sambil tertawa riang.
Banyak yang melihat mereka dengan perasaan iri karna mereka adalah couple goals idaman karna lelakinya tampan dan manis serta perempuannya cantik dan imut. Sangat serasi bukan?
Namun itu malah membuat seorang remaja laki-laki mengepalkan tangannya menahan emosi melihat interaksi mereka berdua yang tak lain adalah... Reza.
Ya. Dia memang Reza cowo kullbet yang menarik perhatian Kirani saat pertama kali masuk di kelas 8B.
Dia awalnya ingin menemui temannya tetapi dia malah melihat pemandangan yang tidak enak dilihat oleh matanya.
Dia senang karna bisa melihat tawa Kirani yang sangat manis tersebut tetapi dia tidak suka karna melihat Kirani tertawa dengan laki-laki lain.
Bisa dibilang dia cemburu.
Dan orang yang cemburu adalah orang yang memiliki perasaan lebih.
Dan berarti? Reza cemburu kan? Dan tandanya dia juga menyukai Kirani? Benarkah?
Bisa dibilang begitu tetapi Reza enggan untuk mendekati Kirani karna dia tau bahwa teman perempuannya yang dulu satu kelas saat kelas 7 dan sekarang pisah kelas masih menyukainya.
"Kirani bahagia banget sama tuh cowo, apa dia cowo Kirani ya? Gue bisa sedeket itu gak ya sama Kirani? Tapii nanti Melati-- Ah bodo lah!" Ucap Reza kesal lalu pergi menuju tempat dimana temannya dan juga Melati menunggunya.
Reza enggan mendekati Kirani lebih dulu karna tidak ingin ketauan oleh perempuan tersebut yang bernama Melati.
Dia memang menyukai Kirani tapi entah hatinya tidak berani mendekati Kirani untuk saat ini.
Reza tau bahwa Melati menyukai dirinya karna Melati sendiri yang bilang kepadanya.
Ya, Melati sudah confess terhadap Reza.
Lebih tepatnya menembak Reza.
Reza masih labil dengan perasaannya waktu itu langsung menerima Melati begitu saja.
Dan inilah fakta baru yang belum diketahui oleh siapapun kecuali Gladis. Mungkin (?)
Gladis teman dekat Melati.
Dan hanya dia yg mengetahui bahwa Melati dan Reza berpacaran. Hanya dia? Emm Mungkin? :)
***
Waktu sudah menunjukan pukul 8.30 pagi.
Dan matahari sudah mulai timbul menyalurkan kehangatan nya di seluruh muka bumi.
Dan itu membuat Kirani serta Arlo dari tadi basah karna keringat.
Mereka berdua sedang berada di warung soto depan Taman Cahaya.
"Udah selesai makannya?" Tanya Arlo yang melihat Kirani memberhentikan makan sotonya.
"Udah kenyang nih..." Jawab Kirani sambil mengelus perutnya.
"Lucuu deh..." Gemas Arlo sambil mengacak-acak rambut Kirani.
"Ihh bang! Aku lagi keringetan tau! Nanti malah susah di atur rambutnya." Kesal Kirani.
"Hehe maaf, tunggu disini bentar ya." Ucap Arlo lalu pergi untuk membayar makanan mereka.
Sementara itu Kirani yang sedang menunggu Arlo melihat di sebrang sana alias di depan Taman Cahaya ada Melati dan juga Reza yang sedang jajan berdua sambil ngobrol.
"So sweet banget deh mereka." Ucap Kirani sambil tersenyum simpul. Mybe terpaksa ?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Menurut kalian part ini itu gimana? Seru ga?? Atau gajelas ??
Dan perasaan kalian setelah baca part ini apa tuh??
Salting??
Baper??
Kaget??
Kesal??
Atauuu.... Oh ajah?? 🤣🤣
~ 19 Maret 2023 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bas Girl & Cool Boy : You are my life {TAMAT} [revision]
Teen FictionBas Girl & Cool Boy : You are my life #Ketika hati sudah memilih kepada siapa ia harus mencintai disaat itu lah otak kita menjadi tidak waras# Cerita tentang sebuah percintaan anak smp yg rada rumit dan unik Namun bisa membuat seluruh...