♡︎ بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ ♡︎
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!!
******
Setelah menjalani perkemahan yang gagal total—karena mereka harus kembali bahkan sebelum melakukan apapun di sana—kini murid baru SMA GALATASIAN sudah mulai masuk sekolah seperti biasanya. Mereka mulai mengenakan segaram dan berbaur dengan kakak-kakak kelas mereka.
"Mas! Liat anak bujangmu ini, gagah banget loh pake seragam!" Jeisya memuji Gentala yang tengah berjalan menuruni tangga mansion.
Perempuan 25 tahun itu langsung beranjak dari sofa dan menghampiri putra sambungnya.
"Gentala! Ya ampun anak Mama, kenapa muka kamu bisa seganteng ini, sih? Kalau ikut SM Global Audition gak ngapa-ngapain juga kamu pasti lulus!" Ucap Jeisya sambil mengusap surai Gentala.
"Mama bisa aja." Gentala tersenyum tipis.
"Dia jago menjilat, Ta, jangan didengerin." Suara sang ayah yang tengah membaca koran di atas sofa tiba-tiba membuka suara.
"Dih, sirik aja orang tua." Jeisya mendelik sinis.
Rezarian mendengus, ia kesal karena sejak Gentala pulang dari pesantren, Jeisya terus saja mencari perhatian pada anaknya itu. Jeisya jadi kurang menaruh perhatian kepadanya.
"Sarapan, yuk, Sayang. Mama udah siapin roti bakar yang enaakkk banget! Spesial buat kamu!" Ajak Jeisya dengan senyum penuhnya.
"Jangan percaya, dibikinin Bibi itu." Sahut Rezarian yang langsung dihadiahi tatapan tajam oleh Jeisya.
"Orang sirik nyebelin banget! Ayo, ah, jangan dengerin ayah kamu!" Jeisya menarik tangan Gentala menuju dapur.
Gentala hanya terkekeh, ia pun memilih menurut pada ibu tirinya itu.
Sementara Rezarian lagi-lagi menghela berat. Rezarian ikut bangkit dari sofa dan menyusul istri serta anak semata wayangnya itu.
"Papah gak kerja?" Tanya Gentala.
"Nggak, mau libur dulu, capek." Jawab Rezarian.
Gentala mengangguk pelan.
"Berarti Om Kenzie gak ke sini?"
Pertanyaan Gentala itu membuat Rezarian urung duduk di kursi makan dan Jeisya juga urung untuk menuangkan susu ke dalam gelas.
"Ngapain kamu nanyain Kenzie?" Rezarian menatap putra semata wayangnya itu heran.
"Iya, tiba-tiba banget. Kamu ada urusan sama Om Kenzie?" Jeisya menimpali.
Gentala sontak menggeleng cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CULTURE SHOCK!!
FanfictionKisah 5 orang santri yang tiba-tiba masuk sekolah umum. Ikuti keseruan Chandra, Gentala, Nafis, Anggana, dan Satria dalam mengarungi masa muda mereka yang penuh godaan. Doain, ya, semoga mereka bisa tetap Istiqomah. **** Publish : 3 April, 2023 C...