♡︎ بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ ♡︎
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!!
******
"No, no, no, I can't keep it secret, kecuali You kasih alasan yang clear. why do you hide all your wounds like this? trying to be a liar, huh?" Chaterine menatap Chandra penuh selidik.
Chandra menghela berat.
"Duduk, gue jelasin." Chandra menunjuk kursi di sepanjang koridor rumah sakit.
Tanpa banyak bicara, Chaterine menurut. Gadis berambut pirang terang dengan blouse berwarna pink baby itu duduk di kursi koridor rumah sakit. Sementara itu, Chandra duduk di sampingnya.
"Now tell me, kenapa you gak bilang kalau you sakit? Then, itu luka where you get it? Gak mungkin you tawuran, right?" Chaterine kembali mencerca.
"Gue akan kasih tau lo, asal lo janji gak akan kasih tau siapa-siapa." Chandra memberi syarat.
"Hei, gak bisa gitu! If you in danger 'kan gak mungkin I gak cerita siapa-siapa! You handsome but dumb." Chaterine bersidekap dada.
"Yaudah, kalau lo gak janji, ya, gue gak akan cerita." Chandra menggedik acuh.
Chaterine berdecak kesal. Kenapa pria ini pandai sekali bernegosiasi? Pilihan itu sangat sulit. Satu sisi, Chaterine bukan orang yang tahan lama-lama menyimpan rahasia. Sisi lain, ia penasaran dengan apa yang terjadi pada Chandra sebenarnya.
"Yaudah, I promise. Sekarang You cerita, why You bisa luka-luka like this? You berantem sama orang lain? Or ada yang pukulin? Who? Tell me. Is that Jerryan?” Chaterine menatap Chandra khawatir sekaligus penuh tanya.
Chandra menghela berat.
“Hm, gue berantem.” Jawab Chandra pada akhirnya.
“What?! Berantem sama siapa?” Chaterine tampak terkejut.
“You bahkan gak pernah mukul orang lain, sekarang mana bisa you tiba-tiba berantem?”
“Ya, ada lah.” Chandra tersenyum tipis.
“Ya, cerita, siapa? Jerryan, right?” Chaterine kembali mendesak.
“Bukan, ada, lah orang.” Chandra menolak untuk memberitahu.
“You lied to me! You say you’ll tell me everything!” ujar Chaterine yang merasa dibohongi.
“Gue ‘kan janjinya cerita gimana bisa luka, bukan siapa yang lukain gue.” Balas Chandra logis.
“Ah! I yang stupid atau you yang kelewat genius, sih?” Chaterine mengusak rambutnya kesal.
Chandra hanya terkekeh kecil mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CULTURE SHOCK!!
FanficKisah 5 orang santri yang tiba-tiba masuk sekolah umum. Ikuti keseruan Chandra, Gentala, Nafis, Anggana, dan Satria dalam mengarungi masa muda mereka yang penuh godaan. Doain, ya, semoga mereka bisa tetap Istiqomah. **** Publish : 3 April, 2023 C...