-21-

828 123 22
                                    

Beberapa hari kemudian, anggota geng BlackSky dan PinkSky kecuali Yeri akhirnya sudah lulus sekolah.

Sekarang, mereka hanya menikmati waktu liburan mereka dimansion masing masing sebelum mereka memasuki kampus pilihan mereka.

"Tidak keluar?" Tanya Chanyeol setelah selesai sarapan.

"Sepertinya tidak si. Aku bakalan dimansion saja" sahut Rose.

"Mau ikut Oppa ke perusahan?"

"Apa boleh?"

Chanyeol terkekeh kecil "Perusahan itu juga perusahan kamu"

"Baiklah. Aku akan bersiap siap sekarang" Rose bergegas berlari kekamarnya.

Baru saja ingin mengganti bajunya, terlihatlah notif yang masuk ke ponselnya.

Jichu💓

-Selamat pagi cantik. Sudah sarapan?-

-Pagi juga ganteng. Aku sudah sarapan kok-

-Baguslah. Btw, pagi ini aku harus menemani Mommy belanja-

-Pergilah. Aku juga akan ikut Chanyeol Oppa ke perusahan-

-Nanti selesai belanja, aku akan menjemput kamu di perusahan. Hari ini kita kencan ya-

-Arreosso-

-Menunggu Mommy dandan-

-Itu rambutnya kenapa?-

-Aku belum mandi Sayang-

-Ada ada saja si. Ya sudah, aku harus siap siap sekarang. See you soon-

-Alright Princess. See you soon-

Rose meletakkan ponselnya diatas nakas dan bergegas bersiap siap. Dia tidak ingin sang Oppa telat ke perusahan gara gara dirinya.

*

Setibanya diperusahan, para karyawan langsung menyapa Rose soalnya mereka memang sudah tahu kalau Rose itu adek kepada atasan mereka.

"Selamat pagi Sajangnim, Nona Rose" sapa Chaera, sekertaris kepercayaan Chanyeol.

"Pagi juga" sahut Chanyeol dan Rose dengan kompak.

"Bisa kamu menyiapkan coffee seperti biasa?" Pinta Chanyeol. Dia beralih menatap Rose "Kamu mau coffee?"

"Tidak" sahut Rose.

I'm Your BAD BOY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang