-48-

1K 138 20
                                    

Sebulan kemudian, hari liburan akhirnya tiba dan Jisoo bersama Rose akan melakukan acara pernikahan mereka.

Acara pernikahan mereka dilakukan dengan cukup mewah gara gara orang tua Jisoo mengundang semua kolega business mereka begitu juga dengan Chanyeol yang mengundang semua kolega businessnya.

Sekarang, Rose yang sudah berada didalam balutan dress pengantin lagi dirias didalam ruangan khusus pengantin. Tidak lupa juga dengan keberadaan anggota gengnya yang memilih untuk menemaninya.

"Cantik banget lo!" Heboh Joy dan Rose hanya tersenyum malu.

"Akhirnya ketua osis sama ketua geng motor akan bersatu. Tidak dapat gue bayangkan gimana ya pernikahan mereka. Pasti bakalan ngebucin mulu" komentar Irene.

"Itu sudah pasti. Gue yakin kita bakalan dapat banyak ponakan" sahut Joy bercanda.

"Jisoo Oppa pernah bilang dia mau punya 5 anak loh" lanjut Yeri ikut menggoda Rose.

"Apaan si kalian" sambar Rose malu malu.

Sahabatnya terkekeh kecil "Lo bakalan lanjut kuliah?"

"Gue sudah ngomong sama Jisoo soal ini dan dia mengizinkan gue lanjut kuliah kok" sahut Rose.

"Terus kalau lo hamil gimana?" Tanya Jennie.

"Gue masih bisa lanjut kuliah si tapi gue bakalan mengambil libur kalau sudah saatnya gue melahirkan"

"Akhirnya ya cinta kalian akan bersatu. Gue fikir kapal gue bakalan karam juga tapi ternyata gue salah. Syukur banget deh gue kapal gue tidak karam" ujar Joy.

"Memangnya ada kapal lo yang karam?" Tanya Rose.

"Itu loh, idol cewek yang dia suka malah sudah punya pacar" sambar Irene.

"Hah? Lo suka sama cewek Joy?" Tanya Rose tidak habis fikir.

"Ngadi ngadi lo. Gue hanya sayang sama idol gue ya. Gue bukan mau menikah sama idol cewek gue itu" sahut Joy "Gue sekarang lagi patah hati karena idol gue punya pacar. Kapal gue yang dulu karam deh" lanjutnya.

"Seharusnya lo senang idol lo sudah punya pacar" komentar Rose.

"Gue bakalan senang kalau kapal gue yang belayar. Lagian ini malah idol gue yang dihujat. Apa apaan si!" Curhat Joy sedikit kesal.

"Lupakan saja Eon" ujar Yeri menenangkan Joy.

"Apa sudah siap?" Chanyeol memasuki ruangan itu.

"Sudah Tuan" sahut sosok yang merias Rose.

"Acaranya sudah akan bermula" ujar Chanyeol.

"Gue sama yang lain duluan ya" pamit Irene berganjak pergi bersama yang lain.

Chanyeol pula menghampiri Rose. Matanya berkaca kaca ketika melihat sang adek "Akhirnya adek yang Oppa jaga selama ini sudah gede. Oppa harap Jisoo bisa menjaga kamu dengan baik seperti Appa dan Oppa menjaga kamu" dielusnya kepala sang adek dengan penuh kasih sayang.

Mata Rose ikut berkaca kaca "Oppa" lirihnya.

"Aigo, jangan menangis hey. Ini hari bahagia kamu" Chaeyoung mengelus pipi Rose "Ayo kita ke altar. Jisoo sudah menunggu"




*

Dialtar, terlihatlah Jisoo yang berdiri dengan gugupnya. Para sahabatnya pula terus tertawa untuk menggodanya.

Bersamaan dengan itu, pintu gedung dibuka dan masuklah sosok Rose yang melingkarkan tangannya dilengan Chanyeol. Mereka berdua berjalan menghampiri Jisoo.

Para media yang hadir juga langsung memotret mereka. Lagian siapa yang tidak mengenali keluarga Jongsuk yang cukup berpengaruh itu? Keluarga Jongsuk memang cukup tertutup bahkan orang orang memang tahu kalau Jongsuk punya 1 anak namun ini kali pertamanya mereka melihat pewaris tunggal keluarga Kim itu. 

"Jisoo-ya. Mulai sekarang gue menyerahkan adek gue kepada lo. Jaga dia dengan baik dan tolong jangan sakiti dia. Jika lo tidak bisa menjaga dia lagi, pulangkan lah dia dengan baik kepada gue" Chanyeol menitipkan pesan kepada calon adek iparnya itu.

"Gue akan membuktikan kalau gue akan menjaga Rose dengan baik. Terima kasih karena Hyung sudah menjaga Rose dengan baik selama ini" ujar Jisoo.

Chanyeol tersenyum lalu mengambil tangan Jisoo. Dia meletakkan tangan Rose diatas tangan Jisoo "Berbahagialah" lalu dia berganjak turun dari altar dan bergabung bersama tetamu yang lain.

"Akhirnya hari yang aku tunggu tiba" ujar Jisoo menatap Rose dengan penuh cinta.

Acara janji suci mula dilakukan dan tidak lupa juga dengan acara pertukaran cincin.

Bunyi tepuk tangan para tetamu langsung kedengaran setelah mereka akhirnya sah menjadi sepasang suami istri.

Jisoo menempelkan dahinya didahi Rose dengan tangan mereka yang saling menggenggam "Roseanne, I'm your badboy"

Rose tersenyum "Yeah, you're my badboy. Forever mine"






Malam harinya, pesta untuk acara pernikahan mereka digelar. Para tetamu kelihatan bahagia menari bersama pasangan masing masing.

Tidak lupa juga dengan sosok Seulgi, Limario dan Wendy yang membawa pacar mereka untuk ikut menari bersama.

"Nasib jomblo gini banget ya" ujar Mingyu menepuk pundak Bambam.

"Cewek disana sepertinya kesepian. Gue kesana duluan ya" pamit Bambam menghampiri seorang cewek.

"Dasar" dumel Mingyu.

"Hai, kamu sendirian?" Seorang cewek menghampiri Mingyu.

Cowok itu langsung tersenyum manis "Yeah, I'm alone. Wanna dance with me?" Dia menghulurkan tangannya.

Dengan senang hati cewek itu menerima huluran tangannya dan mereka berdua mula menari bersama.

"Kamu juga mau menari?" Tanya Mark, sosok teman sekolah Yeri yang memang diajak oleh Yeri.

"Memangnya kamu bisa?" Tanya Yeri.

"Come on" Mark langsung membawa Yeri menghampiri lantai dansa.

Berbeda dengan yang lain, Jisoo dan Rose memilih untuk hanya duduk dibangku dengan menikmati suasana pesta.

"Kamu yakin mau kerja Chu?" Tanya Rose mengelus pipi Jisoo.

"Iya Sayang. Kamu sudah menjadi tanggungjawab aku jadi aku harus menafkahi kamu. Aku akan bekerja diperusahan Daddy untuk sementara waktu sebelum aku lulus kuliah dan setelah lulus, aku bakalan bekerja sebagai Dokter seperti yang aku inginkan" sahut Jisoo mengecup punggung tangan Rose.

"Kenapa kamu mau menjadi Dokter?"

"Dulu aku ingin menjadi Dokter karena aku fikir pekerjaan itu keren si. Tapi setelah apa yang terjadi sama kamu, aku sadar pekerjaan itu adalah tanggungjawab yang besar dan aku ingin membantu menyelamatkan nyawa orang orang"

"Wahh baik sekali suami aku ini" puji Rose.

"Ini kapan acaranya selesai si? Aku mau cuddle sama kamu~" rengek Jisoo memeluk pinggang sang istri dengan erat.

"Sabar ya Sayang" ujar Rose mengusap kepala Jisoo dan suaminya itu hanya mampu pasrah.














1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.9K😭 makasih semuanya yang udah follow aku🤧 🎉

Jangan di unfollow ya😅


Tekan
   👇

I'm Your BAD BOY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang