Pesta sudah berakhir, para tetamu sudah pulang dan sekarang saatnya untuk pasangan pengantin ini beristirahat. Malam ini, mereka akan menginap dirumah orang tua Jisoo sebelum besok pagi mereka berpindah kemansion yang sudah dibeli oleh Jongsuk kepada mereka.
"Sayang" panggil Jisoo ketika Rose berganjak keluar dari kamar mandi.
"Eh kamu sudah mandi?" Tanya Rose bingung.
"Iya. Aku mandi dikamar mandi lantai bawah soalnya aku sudah capek banget nih" sahut Jisoo.
Rose mengangguk faham. Setelah mematikan lampu kamar, dia langsung berganjak naik keatas kasur dan masuk kedalam dakapan Jisoo.
"Akhirnya kita tidur berdua lagi setelah sekian lama" ujar Jisoo terkekeh kecil.
"Peluk aku sampai pagi ya" manja Rose.
"Pasti" sahut Jisoo mengecup kepala Rose "Selamat malam istriku"
"Selamat malam juga Oppa" ujar Rose memejamkan matanya.
Jisoo sudah deg degan si dipanggil Oppa. Panggilan Oppa dari orang yang dicintai itu mempunyai vibe yang berbeda loh makanya Jisoo senang banget. Ah, bahagia banget rasanya.
*
Pagi harinya, Jisoo terbangun dan tidak melihat sosok yang dipeluknya itu. Bersamaan dengan itu, keluarlah Rose dari kamar mandi.
"Eh Oppa sudah bangun?" Tanya Rose.
Jisoo mempoutkan bibirnya "Kenapa tinggalin aku huh?"
"Aku hanya mandi. Lagian aku harus bantu Mommy bikin sarapan dibawah" sahut Rose menghampiri Jisoo dan mengusap rambut sang suami.
"Morning kiss" pinta Jisoo.
Rose mengecup pipi sang suami sekilas. Dia masih terlalu malu untuk mengecup bibir hati suaminya itu "Sudah. Mendingan sekarang kamu mandi. Aku akan membantu Mommy dibawah"
Jisoo mengangguk patuh lalu berganjak kekamar mandi. Rose pula menyiapkan baju yang akan dipakai oleh suaminya itu sebelum dia berganjak menghampiri mertuanya yang lagi memasak didapur.
"Jadi kalian mau pindah hari ini?" Tanya Jongsuk ketika mereka lagi menikmati sarapan.
"Iya Dad. Aku fikir sudah seharusnya aku mandiri dan menjaga rumah tangga aku sendiri" sahut Jisoo.
Jongsuk tersenyum "Baiklah. Kamu juga bisa ke perusahan setelah kelas kamu selesai. Tapi kalau kamu capek, kamu mendingan langsung pulang saja"
"Arreosso" sahut Jisoo patuh.
Setelah selesai sarapan, Jisoo langsung membawa istrinya itu kemansion baru mereka. Mansion itu cukup gede bahkan ianya tidak terlalu jauh dari kampus mereka.
"Superbike kamu tidak dibawa?" Tanya Rose.
"Aku bakalan menjual superbike itu"
"Loh, kenapa?"
"Kamu sudah tidak sudi untuk menaiki superbike itu lagi bukan? Tenang saja, nanti aku akan membeli superbike yang baru"
Rose tersenyum senang. Suaminya itu sosok yang pengertian. Dulu, Rose memang tidak ingin menaiki superbike Jisoo lagi gara gara superbike itu pernah diduduki oleh Mina. Gara gara itu juga Jisoo lebih sering menjemput Rose menggunakan mobil dan sekarang Jisoo sendiri yang membutuskan untuk membeli superbike yang baru. Hah~ benar benar sosok suami idaman.
Beberapa menit kemudian, mereka akhirnya tiba dimansion yang akan ditinggali oleh keluarga kecil mereka itu.
Jisoo mendorong koper masuk dan menyusul Rose yang sudah mengelilingi mansion.
"Mansion ini gede banget Oppa!" Antuasis Rose.
"Aku fikir ini masih kecil loh. Tapi Daddy bilang dimansion ini ada 6 kamar jadi cocok deh untuk ke5 anak kita nanti" sahut Jisoo.
Pipi Rose bersemu "Ishh apaan si" ujarnya malu malu.
Jisoo terkekeh kecil "Ayo kita kelantai atas" dia menggandeng Rose lalu mereka berganjak memasuki kamar utama yang berada dilantai atas itu "Ini kamar kita"
"Woahhh, ada balkon!"
"Kamu suka?"
"Suka banget. Thanks Oppa"
Seperti anak kecil, Rose berlari kearah balkon dan merentangkan kedua tangannya untuk menikmati hembusan angin yang cukup menyegarkan itu.
Dengan segera Jisoo menyusul sang istri dan memeluknya dari belakang "Maaf ya, kita tidak bisa honeymoon" ujarnya merasa bersalah.
Rose mengelus tangan Jisoo yang berada diperutnya itu "Tidak apa apa Oppa. Aku mengerti kok. Lagian kita sama sama sibuk kuliah"
Jisoo mengecup pipi gembul Rose dari samping. Pokoknya dia sayang banget sama wanita berpipi chipmunk ini. Tidak boleh diganti sama yang lain soalnya hatinya sudah terlanjur bucin.
"Aku sudah menyewa pembantu untuk membersihkan mansion setiap pagi. Aku tidak mau kamu capek ya. Pembantu itu bakalan datang jam 6 pagi dan pulangnya jam 1 petang. Jadi pas pulang dari kampus, kita punya waktu berdua deh" ujar Jisoo berseringai nakal.
"Kamu sudah menyiapkan semuanya dari awal huh?"
"Iya dong. Aku sudah menyiapkan semuanya agar kamu tidak merasa terbeban setelah menikah sama aku"
Rose membalikkan badannya dan mengalungkan kedua tangannya dileher Jisoo "Aku tidak mungkin merasa terbeban. Sekarang kita sudah menikah. Apa pun masalah yang kamu punya, kamu harus jujur sama aku agar aku bisa membantu kamu. Aku juga janji akan jujur sama kamu. Kita saling menjaga kepercayaan antara kita ya"
Jisoo menempelkan dahinya didahi Rose. Tangannya bahkan sudah memeluk pinggang Rose dengan erat "Pasti. Kita jalani semuanya bersama. I love you Skyler"
"I love you too Alvero"
Aku edit video baru Chaesoo di TikTok. Ayo mampir 💓
Jisoo Oppa ganteng banget😭💓
Tekan
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your BAD BOY✅
FanfictionPerjalanan cinta antara ketua geng motor dan ketua osis yang dipenuhi oleh pelbagai masalah yang akan menghampiri mereka. Chaesoo📌 Jitop📌 Fanfiction📌 BXG📌