-50-✅

1.5K 130 29
                                    

Setahun kemudian~

Jam sudah menunjukkan pukul 1 petang dan sekarang Rose lagi berada didalam ruangan donsennya untuk menyerahkan tugasannya.

"Tugasan kamu cukup lengkap. Kamu memang pintar" puji Donsen cowok yang bisa dipanggil Pak Jerry itu.

"Terima kasih Songsaenim" ujar Rose tersenyum tipis.

"Baiklah, silakan menikmati liburan kamu. Saya doakan yang terbaik untuk kamu" ujar Pak Jerry.

"Baiklah Pak. Terima kasih. Saya permisi" Rose sedikit membungkuk lalu berganjak keluar dari ruangan donsen itu.

Dia berjalan menuju ke parkiran untuk menunggu sang suami disana. Sepertinya kelas Jisoo masih belum selesai jadi dia memutuskan untuk tunggu di parkiran saja. Dia yakin teman temannya yang lain juga sudah berada disana.

"Gimana? Sudah selesai?" Tanya Irene yang berada di parkiran bersama Seulgi, Joy, Mingyu dan Limario

"Sudah" sahut Rose "Yang lain kemana?"

"Kelas mereka belum selesai" sahut Limario membuatkan Rose mengangguk faham.

Beberapa menit kemudian, Jisoo bersama yang lain menghampiri mereka.

"Sayang" panggil Jisoo mengecup dahi Rose "Kangen~" rengeknya.

"Nih calon bapak bucin banget" komentar Limario.

"Biarin dong" sahut Jisoo lalu berjongkok didepan Rose. Dielusnya perut buncit istrinya itu "Hai anak anak Papa. Kangen Papa hurm? Papa juga kangen kalian loh. Papa sudah tidak sabar menunggu kalian" seperti biasa, dia pasti akan mengajak anaknya itu bicara.

"Lo sudah dapat izin libur?" Tanya Jennie.

"Iya. Donsen gue sudah memberi gue libur selama 8 bulan" sahut Rose.

"Jadi nantinya lo bakalan kuliah pas anak lo umur 7 bulan?" Tanya Joy.

"Mungkin si" sahut Rose.

"Terus lo gimana Ji?" Tanya Wendy.

"Gue juga sudah mendapat libur selama 3 bulan. Gue bakalan menemani Rose sebelum melahirkan" sahut Jisoo bangkit lalu memeluk Rose dari samping.

"Rasanya seakan mimpi ya. Kita bakalan punya ponakan" ujar Bambam.

"Lo hebat deh Jis" puji Mingyu menepuk pundak Jisoo.

Jisoo tersenyum bangga "Jisoo gitu loh"

Kenapa dia begitu bangga? Itu karena Rose lagi hamil kembar loh. Bukan dua tapi langsung tiga loh. Bisa dibilang triplets. Ucapkan selamat kepada manusia chicken sama manusia tupai ini👏

Sekarang juga kandungan Rose sudah memasuki usia 8 bulan dan itu berarti waktu persalinannya akan segera tiba. Gara gara itu jugalah mereka mengambil izin libur untuk beberapa bulan kedepan.



*

Pukul 12 tengah malam, Rose terbangun dari tidurnya ketika rasa lapar menghampirinya. Dia bisa saja berganjak kedapur dan menikmati makanan yang ada didapur namun makanan yang dia inginkan tidak ada disana makanya dia memutuskan untuk membangunkan sang suami.

"Babe, bangun" dielusnya kepala Jisoo dengan pelan.

Tidak butuh waktu yang lama, Jisoo mengerjabkan matanya "Kenapa Sayang?"

"Aku mau makan~" rengek Rose.

Jisoo tersenyum lembut "Mau makan apa hurm? Aku belikan ya"

Rose menggeleng "Aku mau makan pancake beruang"

I'm Your BAD BOY✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang