Di sela-sela kota Jakarta, hidup lah seorang gadis cantik nan manis bernama Tina.
Nama lengkap Tina adalah, Christ Tina Maurence.
Tina, merupakan putri tunggal dari ayahnya yang bernama Robert Maurence, dan ibunya yang bernama Celine Jasson.
Mereka adalah keluarga bule dari Belanda, yang tinggal di Indonesia, demi sebuah bisnis.
Tina sendiri, saat ini berusia 16 tahun. Saat ini, dia duduk di bangku kelas 11 SMA.
Keluarga mereka pindah ke Jakarta, saat Tina masih berusia lima tahun.
Tina, awalnya sangat bahagia menikmati kehidupan remaja nya.
Ayah, dan ibunya memberi nya kebebasan untuk melakukan apapun, selagi masih tak di luar batas.
Namun, kehidupan Tina berubah, ketika ayah dan ibunya menjodohkan Tina dengan seorang tuan muda, putra dari sahabat ayah dan ibunya.
Tina tidak mau menerima permintaan dari ayah dan ibunya itu, karena Tina, mencintai salah seorang pria dari dalam kelas nya.
Lantas, bagaimana kah, perjalanan kisah cinta Tina selanjutnya?
***
Tina, kini sedang duduk di ruang kelasnya sambil mendengarkan penjelasan pak. Guru di depan papan tulis.Tapi, bukan nya memperhatikan pelajaran yang sedang di jelaskan, Tina malah sibuk memperhatikan First.
First Hernandez, adalah teman sekelasnya.
Lebih tepatnya, first adalah pujaan hati Tina.
First dan Tina, sudah bersahabat dekat, sejak mereka masih SD.Tina sudah lama sekali mengagumi laki-laki itu, tapi dia takut untuk mengungkapkan nya.
First sendiri, adalah sosok pria yang baik hati, ramah, dan tampan tentunya.
Hubungan antara First, dan Tina begitu dekat sehingga tak heran jika Tina mengagumi pria tersebut.
Saat itu, jam istirahat telah tiba.
"First..." Panggil Tina
"Ya?!" Jawab Lelaki tampan berkulit putih bersih itu.
" Apakah Kau mau menemani ku ke perpustakaan sebentar?"Tanya Tina
"Iya tentu saja... Aku juga sedang menuju ke sana sekarang"
jawab First dengan senyuman manisnya"Owh"
Balas singkat Tina.
Segera, dua sejoli itu pun berjalan bersama-sama ke perpustakaan.
Tina terus saja mengintip ke arah wajah First yang terlihat sangat manis dari samping.
Ketika Tina ingin mengintip nya lagi, dia terkejut karena First memergokinya Kali ini.
Netra mata bule milik Tina berubah menjadi bulat, dia menjadi salah tingkah ketika First memergokinya.
"Entah kenapa dari tadi aku merasa bahwa kau selalu memandang ku. Apakah, ada yang aneh dengan wajah ku?"
Tanya first, sambil menyeka muka nya dengan telapak tangannya.
"Eh,, tidak kok... Aku hanya... A.. aku hanya..."
Tiba-tiba, Tina merasa gugup berbicara dengan First.
"Hanya apa!!!"
Seru First dengan sangat nyaring, tentu saja membuat Tina tersentak kaget
"Hanya mengagumi mu saja..." Jawab Tina.
"Apa?"
Tanya First kaget.Tina pun menutup mulutnya dengan telapak tangannya.
Dia benar-benar tidak percaya, bahwa mulutnya kini telah keceplosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJUANGAN CINTA TINA (END)
Teen FictionPerusahaan Maurence sedang dalam ambang kebangkrutan, namun seorang pengusaha kaya raya bernama Mikel Adijaya datang, dan menawarkan suntikan dana pada perusahaan tersebut. Tentu saja hal itu tidak dia berikan secara cuma-cuma. Dia memiliki syarat d...