Hari ini genap sepekan para member menghabiskan waktu di Like 192 Chuncheon, Gangwon. Tempat dimana syuting In the Soop BTS di lakukan. Mereka harus kembali ke Seoul siang ini.
Hoseok dan Taehyung memutuskan untuk jalan-jalan berdua terlebih dahulu sebelum pergi. Taehyung memaksa karena dia marah Jhope dan Namjoon melakukan pendakian berdua di hari sebelumnya.
"Aku tidak mau menyetir."kata Jhope.
"Ne." Taehyung masuk dan duduk di belakang kemudi.
Taehyung terlihat begitu bersemangat, dia bahkan menyiapkan beberapa kantong camilan dan sprite. Sebenarnya dia tahu Jhope enggan untuk pergi. Tapi apapun itu Taehyung senang karena pada akhirnya Jhope menuruti keinginannya.
"Chagiya, kau ingin makan sesuatu?" Tanya Taehyung.
"Apakah tempat itu jauh? Kita akan melewatkan makan siang bersama teman-teman?"
"Kurasa begitu."jawab Taehyung tak begitu yakin
"Kalau begitu kita harus membeli sesuatu untuk makan siang. Bagaimana kalau burger?"
Tanya Jhope."Apapun yang kau mau." Jawab Taehyung sambil mengusap rambut Jhope lembut.
Senyuman kecil di berikan Jhope untuk perlakuan manis itu. Bahkan boleh dikatakan terlalu manis. Taehyung akan menunjukkan sisi lain dari dirinya saat bersama Jhope. Dia bisa bersikap begitu manis, manja, dewasa dan seksi.
"Pukul 3 kita harus sudah kembali Taehyung-ah."
"Arrasso. Kau tak perlu khawatir."
"Kenapa kau memilih tempat yang begitu jauh? Bukankah di Seoul juga terdapat banyak tempat yang bagus?"
"He-em, tapi aku yakin tempat ini tak akan kita temukan di Seoul."
"Aku ingin melihat seberapa cantik tempat itu hingga membuat mu rela mengemudi begitu lama hanya untuk membawaku kesana."
"Kau akan menyukainya, sayangku."
"Apakah kau lapar? Aku membawa beberapa camilan."
"Ku rasa itu ide yang bagus."
2 jam perjalanan terlewati tanpa terasa. Setiap Jhope mulai bosan Taehyung akan membuatnya tertawa lagi.
"Daebak, ini luar biasa. Bagaimana bisa kau menemukan tempat yang begitu indah Taehyung-ah."Teriak Jhope saat mobil berhenti.
V tidak menjawab dan hanya tersenyum menanggapi. Dia tidak berniat memberi tahu Jhope bahwa temannya lah yang merekomendasikan tempat ini.Hamparan bunga Buttercup berwarna kuning cerah yang menutupi tanah. Ada beberapa bunga dandelion dan bunga liar lain yang tumbuh disela-selanya. Itu malah menambah kesan cantik dan indah.
Jhope tak berhenti mengambil gambar. V meminta Jhope berpose dan memotretnya.
Taehyung selalu mengagumi bakat terpendam Jhope. Pria itu memiliki postur dan gerak tubuh yang bagus. Dia cocok menjadi model.
KAMU SEDANG MEMBACA
F AK E L OV E
AdventureDefinisi Cinta pada pasangan tak dimengerti oleh Jung Hoseok. Dia belum pernah merasakannya. Baginya, Cinta adalah kepada Appa, eomma, eonni dan teman-temannya. Penolakan yang dia lakukan kepada seseorang yang bertahun - tahun menginginkannya, pad...