Amsterdam

181 24 0
                                    

Warning : 21+

Yanmar Stadium Nagai, Osaka menjadi tempat terakhir bagi boy group terpopuler dari Korea Selatan tersebut melakukan promosi Comeback Single terbaru bertitle Black Swan.

Waktu konser masih 3 jam lagi tetapi para Army terlihat mulai memadati area stadium, penjagaan super ketat dikerahkan oleh pemerintah Jepang. Tidak bisa dipungkiri Konser BTS adalah konser paling dinanti bagi para pencinta KPop.

Konser kali ini, Taehyung sudah bisa melakukan dance bersama member lain. Cedera yang dia alami dinyatakan pulih.
Akan tetapi sang kekasih yang merupakan leader dance mengkhawatirkannya secara berlebihan dan itu membuat perselisihan kecil diantara mereka berdua.

Baik leader maupun Madyung terlihat cuci tangan dari masalah tersebut sekalipun itu adalah masalah grup. Karena Jhope mode serius sangat mengerikan.

"V, ingat apa yang ku katakan." Kata Jhope saat mereka berada di ruang rias.

"Ayolah Hyung, aku baik-baik saja."

"V, ku mohon."

Helaan nafas kasar dari Taehyung tak membuat Jhope menyerah. "Taehyung-ah, aku hanya meminta sedikit kurangi energimu, jangan over power. Kau bisa bukan?"

"Ne."

"Promise?" Jhope dengan senyum kemenangannya menyodorkan jari kelingking panjang miliknya.

"Promise. Ini tidak gratis." Kata Taehyung dengan senyum misterius.

"Arasso." Jhope berpikir itu urusan nanti. Yang terpenting Taehyung menuruti apa yang dia katakan.

Konser yang dijadwalkan berlangsung selama 90 menit pada awalnya berjalan aman.
Tapi di menit ke 70 tiba-tiba V terpeleset saat melakukan dance "Boy With Love".
Jhope yang berada di belakangnya sangat terkejut. Tapi dia tetap menari sambil memperhatikan Taehyung.

Saat lagu berakhir, Taehyung diminta istirahat di belakang panggung oleh para staff.
Dan pada akhirnya, Taehyung benar-benar tidak bisa menyelesaikan konser.

Pada akhir acara, member yang tersisa meminta maaf kepada J-Army atas insiden yang tak terduga tersebut.
Hal yang membuat Jungkook menangis adalah ketika Army mengatakan "Gwencana" dengan begitu keras.
Konser benar-benar berakhir ketika ke-6 member melakukan bow 90°.

"Dimana Taehyung?" Tanya Jhope kepada salah satu staff.

"Dia ada di ruang ganti."Jhope berlari meninggalkan staff bahkan sebelum dia menyelesaikan kalimatnya.

"Owh...Taehyung-ah."

"Chagiya.."

"Gwencana? Apa yang terluka?"

"Tidak ada. Aku hanya terkejut."

"Kau membuatku khawatir." Kata Jhope sambil memeluk V erat.

"Yak..yak...kenapa berbuat mesum disini?" Teriak Seokjin heboh.

"Kau sangat berlebihan." Jawab Jhope.

"Bagaimana keadaanmu?"

"Gwencana. Jangan terlalu khawatir."

"Aku tidak khawatir. Dia yang khawatir sampai melakukan beberapa kesalahan." Jawab Seokjin sambil menunjuk muka Jhope dengan jarinya.

"Bukankah seharusnya kita menghukumnya?" Tanya Namjoon. Bergurau.

"Kau yang bisa melakukannya, aku tidak."

"Waeyo?"

"Kenapa masih bertanya? Jhope bisa membalasku lebih kejam saat aku yang melakukan kesalahan." Jawab Jin berapi-api.

F AK E    L OV ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang