Pertengkaran

218 19 1
                                    

"Taehyung-ah, saat tertidur pun kenapa kau masih begitu tampan? Kenapa kau menyukaiku?"

"Sejujurnya aku tidak menyangka hubungan kita sejauh ini, ini sangat....mengejutkan."

"Aku senang karena memiliki kekasih setampan dirimu, andai kita adalah pasangan biasa, mungkin aku akan membual pada semua orang tentangmu. Hihihi.......!"

"Saranghae. Victory."

"Ehhhhmmmmmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ehhhhmmmmmm...." Taehyung mengeratkan pelukannya pada pinggang ramping Jhope.

"Ehhh....kau bangun?" Tanya Jhope gugup.

"Kau....hmm...bisa membual pada semua orang tentangku."

"Ach....app...appa yang kau ....katakan? Kau mengigau?"

"Aniya....."

"Kau......YAK...KAU PURA-PURA TIDUR?" Jhope berteriak heboh saat melihat senyum mengejek dari kekasihnya itu

"Katakan lagi."

"Mwo?"

"Kata cinta yang tadi kau ucapkan."

"AKU TIDAK MENGATAKAN APAPUN."

"Jjinjayo? Aku mendengar seseorang menyebut diriku tampan, dia ingin membual tentangku, dia mengatakan cinta padaku, dia bahkan menci..........uphmmm...uphhhhmm."

Jhope membungkam mulut Taehyung dengan telapak tangannya. Wajahnya merona merah karena menahan malu.

"Kenapa kau sangat jahat padaku?" Tanya Jhope dengan raut muka hampir menangis.

"Yak....yak....Chagiya, kenapa kau menangis?" Taehyung terkejut, dia segera bangkit dari tidurnya untuk memeriksa Jhope yang memalingkan wajah darinya.

"Sayang? Mianhae."

"PAKAI BAJUMUUUU....!"teriak Jhope saat melihat Taehyung masih benar-benar polos.

"Oke...oke." Taehyung memandang sekeliling tempat tidur. Dia lupa dimana melempar kaosnya. Akhirnya dia memakai jubah mandi yang disediakan oleh hotel.

"Kau jahat sekali." Kata Jhope saat Taehyung mendekatinya lagi

"Mianhae. Tapi menyatakan cinta pada kekasih itu bukan kejahatan." Bantah Taehyung.

"Tapi kau menipuku." Taehyung tertawa. Jhope mode manja sangat menggemaskan.

"Aku puluhan kali mengatakan aku mencintaimu, kenapa kau merasa kacau hanya karena mengatakan itu padaku?"

".............."

"Kau tidak mencintaiku?" Tanya Taehyung tiba-tiba.

"Kenapa kau berpikir begitu? Kalau aku tidak mencintaimu aku tak akan mau tidur denganmu."

"Kenapa kau menyesal mengatakan cinta padaku?"

"Achhhhhh...AKU MALU."

"Kenapa malu? Kita saat ini hanya berdua, selain itu bahkan aku sudah melihat tanda lahir di tubuhmu. Kita sudah telanjang bersama." Jawab Taehyung mulai emosi. Dia tak lagi menyaring kata-katanya.

F AK E    L OV ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang