POV : Jeon Jungkook
Jalan yang dulu bagiku tak mungkin, tapi bersama 6 Hyung ku, kami berhasil melaluinya. Yang kalian lihat hanya sebagian kecil dari semua hal yang kami hadapi.
Banyak sekali air mata yang kami alirkan di perjalanan ini. Segala kesulitan dan tekanan kami hadapi bersama.Ada kalanya keinginan menyerah itu melanda. Tapi saat salah satu dari kami merasakannya, member lain akan memberikan support yang luar biasa.
Bukan sekedar kata penyemangat tapi tindakan dan Action nyata sebagai bentuk dukungan pun tidak jarang kami berikan.Semuanya tidak lepas dari harapan dan keinginan kami untuk sukses bersama.
Agensi, staff dan keluarga adalah orang-orang yang membersamai kami diperjalanan sulit ini. Hubungan yang terjalin bukan sekedar bisnis, tapi persaudaraan dan Cinta.
Mungkin karena aku adalah member paling muda, maka tingkat kepekaan ku sangatlah minim.
Aku sendiripun terkejut, bagaimana bisa aku yang 24/7 hidup dan bernafas bersama mereka tidak bisa membaca situasi.Aku tidak tahu jika ada cinta segitiga mematikan di dalam keluarga Bangtan.
Cinta antara Hoseok Hyung, Suga Hyung dan Park Jimin. Cinta yang menyakitkan untukku.
Kalian pasti tahu, bahwa aku menaruh simpati kepada Jimin melebihi kepada member lain. Tapi sangat disayangkan karena ternyata Jimin sama buta nya denganku.
Dia tak pernah menyadari bahwa aku memandang dengan cara yang berbeda padanya. Aku menyukainya.
Bukan sekedar suka kepada teman.
Bukan sekedar simpati kepada rekan kerja.
Bukan juga sekedar peduli karena kita hidup bersama.Tapi aku mencintainya.
Bukan cinta Dongsaeng kepada Hyungnya.Tapi cinta seseorang kepada kekasihnya.
Yah, aku menyukainya seperti itu.
Lalu aku mengetahui Taehyung Hyung masuk kedalam segitiga berbahaya itu.
Dan semua menjadi kacau.Ada rasa tenang karena aku selalu berhasil menepi. Tak ada alasan kuat untuk masuk ke dalamnya atau karena aku tidak memiliki cukup kepercayaan diri.
Apapun alasannya, aku senang tetap berdiri di tempatku tanpa berusaha menggapai apapun.Perasaanku kepada Jimin tumbuh semakin subur. Tapi aku memiliki tekad yang cukup kuat untuk mau menepisnya.
Tak ada aku di matanya, jadi aku pikir akan membuang waktu jika aku tetap berusaha menggenggamnya. Jimin tidak memandang ku dengan cara yang sama seperti aku memandangnya.Saat melakukan syuting In The Soop, aku tahu Jimin dan Suga Hyung berkencan itu membuatku perih.
Cukup sering aku melihat seberapa intim Jimin dan Suga Hyung. Sangat menyakitkan.Sampai akhirnya rasaku menguap begitu saja, ketika aku mengetahui bahwa Jimin melakukan perjanjian dengan Hoseok Hyung demi Yoongi Hyung.
Ini bukan lagi Park Jimin yang ku kenal. Dia bukan orang yang sama, yang berhasil membuatku jatuh cinta.
Jimin terus menyuapi rasa obsesinya, banyak sisi darinya yang tidak ku ketahui. Termasuk dia yang ternyata ketua dari sebuah Gangster. Jimin yang lembut memiliki sisi monster yang coba dia kubur.
Tapi sisi kejamnya muncul ketika Taehyung kecelakaan, apakah kalian percaya, seorang Park Jimin yang lembut membuat Choi Ji Young cacat permanen?
Yah, Choi Ji Young yang malang. Dia kehilangan beberapa ruas jari kakinya.
Aku masih mengingat apa yang dikatakan Jimin saat itu "Jungkook-ah, jangan menyalahkan ku. Semua hal akan mendapat balasan yang setimpal. Aku hanya memberinya kenangan agar dia tidak melupakan Taehyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
F AK E L OV E
AdventureDefinisi Cinta pada pasangan tak dimengerti oleh Jung Hoseok. Dia belum pernah merasakannya. Baginya, Cinta adalah kepada Appa, eomma, eonni dan teman-temannya. Penolakan yang dia lakukan kepada seseorang yang bertahun - tahun menginginkannya, pad...