Keributan yang di buat BTS di dalam pesawat tidak ada hentinya, para staff yang pergi bersama mereka sama ributnya. Hanya Jungkook dan Jimin yang terlihat lebih tenang. Mood mereka sedang buruk.
Taehyung duduk di samping Jhope, Namjoon dan Jimin berada di kursi belakang dan Seokjin bersama Jungkook berada di kursi depan.
"Taehyung-ah."
"Hm."
"Ada apa denganmu? Kau marah?"
"........." bibir Taehyung tetap terkunci hanya saja bertambah maju beberapa cm.
"Aku mempunyai beberapa makanan, aku tak kan membagi padamu jika kau terus cemberut."ancam Jhope.
"Kau tidak datang semalam, bahkan kau tak meminta maaf karena membuat ku menunggu."
"Ah...mianhae. Jungkook terus menangis,jadi aku tidak tega meninggalkannya. Ponsel ku ada di kamar kita, jadi aku tak bisa menghubungimu."
"Kau bisa menyelinap keluar saat bocah itu tertidur."
"Saat dia tidur, aku juga tertidur." Jawab Jhope sambil nyengir. Dia menyodorkan sepotong keripik dan Taehyung menerima dengan bibirnya.
"Apa yang terjadi dengannya? Kenapa dia terus menangis?"
"Aku tidak bisa memberitahumu."
"Arrasso." Taehyung tak lagi mendebat.
Penerbangan selama 17 jam terlewati begitu saja. Mereka berenam membuka mata saat mendengar pemberitahuan bahwa pesawat sebentar lagi akan mendarat di bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan.
"Hyung, aku akan mampir ke tempatmu."kata V
"Ach....okay."jawab Jhope cepat.
Melewati beberapa kali pemeriksaan, Namjoon dan member lain akhirnya bisa keluar dari bandara dan menemui awak media serta beberapa Army yang datang. Sambutan antusias dari Army yang menunggu bisa mengurangi lelah yang dirasakan.
Cinta dari fans adalah harta paling berharga bagi setiap artis.Musim panas di Korea benar-benar menyenangkan. Dari 4 musim yang ada, ini adalah musim yang paling disukai Jhope.
Semua member menuju mobil jemputan yang akan mengantar mereka ke rumah masing-masing. Seperti biasa, akan ada libur setelah melakukan syuting/kegiatan luar negeri sebelum akhirnya kembali berkumpul di dorm.Taehyung terlihat menyeret 2 koper saat memasuki apartement sedangkan Jhope menenteng beberapa paperbag hasil buruan di Malta.
"Ach...akhirnya. Aku lelah sekali." Teriak Taehyung sambil menghempaskan tubuhnya di sofa ruang tamu Jhope.
Jhope hanya tersenyum menanggapi, dia menyiapkan minuman dan beberapa kudapan untuk dirinya dan V.
"Kau tunggulah disini, aku akan membersihkan tubuhku sebentar."kata Jhope sambil meletakkan semua yang dia bawa di depan V.
"Ne." Jawab Taehyung sambil bangun dari tidurnya. Dia ingin menikmati buah dan kue yang tersedia sambil duduk diatas permadani milik Jhope yang sangat nyaman dan mahal tentunya.
"Ough....apa ini?" Gumam V saat tanpa sengaja tangannya menemukan sesuatu.
Setengah jam menunggu, akhirnya Jhope turun dengan wajah yang lebih segar dan wangi. Dia adalah member yang paling menjaga kebersihan.
Namja cantik itu duduk di samping kekasihnya dan sebelum berhasil memasukkan sepotong anggur ke dalam mulutnya, dia dikejutkan dengan perkataan V."Chagiya, kurasa ini milik salah satu kemejamu." Kata V sambil menunjukkan kancing berwarna cream di genggamannya.
-------------------------------------------------------------------------
Namjoon dan Jimin berada dalam satu mobil saat tiba di bandara, Jimin meminta untuk diantar lebih dulu dan Namjoon sama sekali tidak keberatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
F AK E L OV E
AventureDefinisi Cinta pada pasangan tak dimengerti oleh Jung Hoseok. Dia belum pernah merasakannya. Baginya, Cinta adalah kepada Appa, eomma, eonni dan teman-temannya. Penolakan yang dia lakukan kepada seseorang yang bertahun - tahun menginginkannya, pad...