Ancaman Scandal

143 22 1
                                    

"Bagaimana dengan foto-foto itu Hoba?" Tanya Namjoon. Saat ini Rapline BTS sedang gym bersama di kantor BigHit entertainment.

"Shi Hyuk Hyung belum memberiku kabar lagi, tapi ku rasa ini tak akan sulit." Jawab Jhope sambil tetap berlari di treadmill.

Suga menoleh karena tertarik dengan apa yang dibicarakan oleh 2 anggota Rapline. "Foto apa?" Tanyanya.

"Paparazi mengambil foto V dan Hoseok di Amsterdam." Jawab Namjoon.

Jhope tersenyum kikuk saat menyadari Suga menatapnya dengan penuh tanda tanya. "Seorang Paparazi memiliki info detail tentang perjalananku dengan V di Belanda kemarin. Dia bahkan tau nomor kamar hotel tempat kami menginap."jawabnya dengan wajah murung.

"Kenapa kau begitu ceroboh?"

"Aku tidak menyangka akan ada yang paparazi disana." Jawab Jhope.

"ACH...ini pasti kerjaan dari pihak Hotel. Kau harus menuntutnya Hoba." Kata Namjoon.

"Agensi akan mengurus semuanya."

"Foto bagaimana yang mereka ambil?" Tanya Suga penasaran.

".............." Jhope kebingungan saat akan menjawab.

"Apakah itu foto intim kalian?" Tanya Namjoon dengan nada khawatir."

"Kurasa Ya, ada beberapa."Jhope menjawab dengan gagap.

"Oh..Shit." Suga mengumpat dengan keras.

"Aku dan agensi akan membereskan semuanya. Kalian...hm... Tak perlu khawatir."

Suga dan Namjoon menatap Jhope dengan pandangan tak percaya.

"Apa maksudmu?"

"Yah ..aku akan bertanggung jawab. Kalian tenang saja."

"Lalu bagaimana dengan V? Apakah dia akan diam saja?"

"Tidak..........."

"Hoba dengarkan aku." Namjoon meminta atensi penuh Jhope.

"Hmmm?"

"Ini memang sudah seharusnya menjadi tanggung jawabmu dan juga V. Tapi itu bukan berarti aku dan member lain akan diam saja jika terjadi hal yang buruk padamu. Jangan mengkhawatirkan apapun" Ucap Leader Namjoon, Suga mengangguk membenarkan.

"Namjoon-ah.........."

"Namjoon benar. Tapi kau juga harus membicarakan ini dengan kekasihmu. Jangan menanggungnya sendirian." Kata Suga.

"Gomawo Hyung, Leader. Mianhae karena mungkin aku akan menimbulkan masalah." Jawab Jhope sedih.

Suga menarik Jhope kedalam pelukannya. Tepukan pelan di punggung memberikan kenyamanan. Pelukan Suga selalu berhasil menenangkan Jhope saat gundah melandanya. Meskipun telah melalui banyak tahun, tapi Suga masih tetap menjadi tempat berbagi semua rasa yang dimiliki Jhope.

2 member itu seakan membentuk dunianya sendiri. Keberadaan Namjoon terlupakan, bahkan kehadiran trio maknae Bangtan sama sekali tidak mereka berdua sadari.

"Hoseok Hyung........"panggil Taehyung.

"Yoongi." Panggil Jungkook.

Jimin terdiam menyaksikan kekasihnya dan Hyung kesayangannya berpelukan. Ada rasa nyeri yang tiba-tiba menyerang.
Hampir 2 tahun dia berkencan dengan Suga, tapi tetap saja Hobi Hyung bisa membuatnya khawatir.

"Taehyung-ah....." Panggil Jhope sambil melangkah mendekat. Taehyung merentangkan tangannya untuk memberikan pelukan.

"Gwenchana?" Tanya Taehyung saat menemukan mata sembab Jhope.

F AK E    L OV ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang